~Ḧ́ä́s̈́ḯl̈́ Ǘj̈́ḯä́n̈́~

3.1K 301 49
                                    

"Nih Mah anak Mama minta dinikahin segera. Pagi-pagi udah nyosor kayak angsa. Kasihan calon adek ipar gue udah nggak polos"ucap Kak Sena seraya memeluk gue.

"Nyosor?"tanya Mama tak mengerti.

Gue udah ngedumel didalam hati ngapain dibahas sih guekan malu anjim. Mana Papanya Jeno mukanya kek gitu guekan takut.

"Iya Mah mulutnya yang nyosor" timpal Kak Sena seraya mencubit bibir Jeno.

"Apaansih lo!"ucap Jeno marah.

"Ciuman?"tanya Kak Chanyeol tak mengerti.

"Kalian belum nikah. Kontrol diri kalian sendiri jangan sampai kebablasan. Malu Papa kalau itu beneran terjadi"ucap Papa Jeno tiba-tiba. Kan marah nih pasti yakin seratus persen. Jeno dibilangin bebal banget sumpah malu gue anjim.

"Iya Pa maaf"ucap gue meminta maaf.

"Salah Jeno Pa bukan Rosi"timpal Jeno.

"Iya Papa tau"timpal Papa Jeno.

"Ada apasih Pa?"tanya Mama Jeno yang masih tak mengerti.

"Itu mah mereka berdua ciuman bahkan bukan disebut ciuman saling melumat" ucap Kak Sena.

"Njir"ucap Kak Chanyeol tiba-tiba.

"He! Calon mantu Mama jangan diajarin yang aneh-aneh deh Jen. Nggak suka ya Mama kalau kamu gitu" ucap Mama Jeno memarahi Jeno.

"Sena sebulan lagi mau nikah. Kamu kapan? Nyosor mulu kerjaannya nggak ada niatan buat seriusin Rosi. Kalau kamu kelamaan atau belum ada niatan buat nikahin Rosi. Papa nikahin Rosi sama Jaemin aja"ucap Papa Jeno.

Gue langsung melongoh. Apa-apaan coba gue mau dinikahin sama Jaemin? Jaemin otak selangkangan kek gitu mau dinikahin sama gue? Lah bisa digempur tiap hari gue

Eh!

Jeno ketua otak selangkangan sih

Anjim lupa

"Iya tau"timpal Jeno.

"Masih sekolah kali Pa sabar. Yang nikah juga Jeno kok Papa yang ngebet" timpal Jeno. Gue langsung sengol lengan Jeno.

"Ya gimana Papa nggak kawatir tingkah kamu kayak gitu. Kalau Rosi hamil diluar nikah Papa nggak yakin Papanya Rosi restuin kamu" tungkas Papa Jeno.

"Iya iya santuy. Rosi Jeno yang nikahin. Ngapain bawa Jaemin juga. Lagian tuh anak udah ada cewek kali" ucap Jeno sudah dalam kondisi mood buruk.

"Mau bareng nggak gan?"tanya Kak Chanyeol ke Jeno.

"Nggak makasih. Pesta lo kecil"ledek Jeno. Gue langsung pukul lengan Jeno.

"Kecil? Pantatmu Jen... Undangan 5ribu orang kecil. Emang lo mau undang berapa orang hah? Nggak punya temen aja belagu"timpal Kak Sena lalu memukul Jeno.

"Banyak ya lo aja yang nggak tau" timpal Jeno.

"Jeno ish"gue cubit perut Jeno biar diem. Malah Jeno meluk pinggang gue.

"Udah yang jangan diladenin. Nanti kamu darah tinggi aku yang repot"ucap Kak Chanyeol menarik tangan Kak Sena.

Gue juga ngikut duduk disamping Kak Sena. Jeno duduk disamping gue.

"Udah nanti aja berantemnya. Kamu Jeno nanti ikut Papa ke Kantor buat cek Perusahaan"ucap Papa Jeno seraya memberikan piringnya kepada Mama Jeno.

"Lah Pa... Sekarang? Kan libur, Kan minggu. Jeno mau berduaan sama Rosi"rengek Jeno.

"Berduaan-berduaan udah seminggu lebih nih berduaan masih kurang?" timpal Papa Jeno.

"Kamu tuh Jen kalau mau nikahin Rosi tuh yang ada jiwa kerja keras gitu. Diajak cek perusahaan aja nggak mau. Trus nanti kamu jadi orang pemalas. Dipecat kamu sama Papamu. Trus Rosi sama anakmu kamu kasih makan apa? Batu?" nasehat Mama Jeno.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang