~S̈́ë́m̈́ä́k̈́ḯn̈́ M̈́ë́n̈́j̈́ä́d̈́ḯ~

4.9K 367 8
                                    

Sejak kejadian diparkiran gue jadi jarang banget keluar kelas. Males banget kalau sampai ketemu Beomgyu. Sebenernya gue mau ngomong ke Jeno tapi gue takut.

Mereka saudaraan gue takut Jeno nanti berantem sama Beomgyu cuma gegara gue.

"Nggak ngantin?"Jeno masuk kelas gue sambil bawa jaket ditangannya.

"Ngapain kesini?"ucap gue lirih.

"Lo jarang keluar kelas kenapa?"tanya Jeno lagi.

Pertanyaan dijawab dengan pertanyaan.

"Kamu ngapain kesini?"tanya gue lagi.

Gue belum ada persiapan jawaban buat pertanyaan itu. Gue lagi mikir mau bohong gimana.

"Nemuin calon istri lah mau ngapain lagi"ucap Jeno seraya duduk disamping gue dan nyium pipi gue.

"Ada masalah?"tanya Jeno seraya meluk gue.

"Enggak. Emang lagi males keluar"ucap gue seraya membalas pelukan Jeno.

"Sini tidur"ucap Jeno seraya menaruh jaket untuk dia jadiin bantal dan lengan dia gue jadiin bantal gue.

"Tidur sayang"

Jeno meluk gue dan gue bales pelukan Jeno. Bodoamat nanti ketahuan guru.

Chup.....

"Jen.. "panggil gue saat mata Jeno mulai merem.

"Hm.. "

"Kamu cinta sama aku?"tanya gue yang tiba-tiba aja keluar dari mulut gue tanpa diperintah.

"Cinta banget"ucap Jeno seraya membuka matanya dan menatap manik mata gue lekat.

"Kenapa?"tanya Jeno.

"Pertahanin aku sebisa kamu. Dan aku akan stay di kamu sebisa aku"ucapku.

"Kamu ada masalah apa?tiba-tiba ngomongnya kayak gitu"ucap Jeno seraya mengusap pipi gue lembut.

"Nggak ada. Cuma aku nggak mau pisah sama kamu"timpal gue.

"Kalau ada masalah ngomong jangan dipendem sendiri. Kayak bisa nyelesaian sendiri aja"ucap Jeno seraya mengeratkan pelukannya di gue.

"Iya sayang"gue mulai melumat bibir Jeno dalam keadaan tiduran dilengan Jeno.

"WE......!"teriak Chenle dari pintu kelas. Gue sama Jeno bodoamat tetep ngelanjutin ciuman.

"Astaga!!"teriak Lisa sama Yuqi bersamaan gue langsung negakin kepala gue.

"Astaga....."ucap Lisa seraya mendekat kearah gue.

Jeno langsung menangkup pipi gue dan ngelumat bibir gue rakus.

"He... Malah dilanjutin"ucap Lisa seraya menarik kepala gue.

"He lo! Nggak ada akhlak banget lo narik kepala cewek gue"ucap Jeno seraya berdiri.

"Jen.. "gue narik Jeno biar duduk lagi.

"Nyewa hotel pak. Lihat situasi dan tempat"ucap Lisa.

"Dih gue ada apartment Rosi ngapain sewa hotel"timpal Jeno yang bikin gue nggak bisa berkutip.

"Astaga makin jos aja cowok lo deket Haechan"timpal Lisa yang langsung gue anggukin tanda setuju.

"Emang makin jos. Otak dia isinya cewek jepang full naked doang"ucap gue.

"Si kalau lo diapa-apain Jeno tendang aja punya Jeno biar tau rasa"timpal Yuqi.

"Bentar"ucap Jeno seraya mengikis lengan seragamnya.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang