Gue nggak tau sih kalian ngeh sama spoiler gue apa nggak? Kalau ngeh pasti kalian tau sesuatu~~~
Oh iya keknya gue baru bisa Up lagi hari Rabu malam karna besok sama Lusa gue bener-bener sibuk.
See You~~~
Gue mulai sekolah lagi sejak kejadian itu dan Beomgyu juga udah kayak nggak terlalu perduli sama gue. Hari ini jam olahraga biasanya kelas gue digabung sama kelasnya Jeno pas kelas 12 ini.
Gue udah dijemput Jeno buat kelapangan karna gue yang nyuruh. Nggak tau akhir-akhir ini gue kayak pengen dimanja terus sama orang-orang disekitar gue.
Bahkan 3 hari setelah kejadian itu Beomgyu nggak pernah muncul lagi. Entah kenapa gue ngerasa aneh sama menghilangnya Beomgyu berasa ada yang kurang.
Gue udah dilapangan saat ini kita masih pemanasan lari muterin lapangan. Gue bahkan gampang capek akhir-akhir ini. Gue mau sakit kayaknya.
"Huek... Huek.. "gue mual gue pengen muntah. Pandang semua orang tertuju kearah gue. Gue langsung lari ketoilet.
Sampai toilet gue langsung keluarin semua isi perut gue.
"Huek.. "tiba-tiba ada yang bantu gue mijit tengkuk gue.
"Jen.. "
"Keluarin semua"ucap Namja. Ini bukan Jeno ini Beomgyu yang beberapa hari udah hilang.
"Huek.. Huek.. "gue nggak bisa keluarin apa-apa.
"Keluarin semua sayang"ucap Beomgyu seraya mengelus perut gue yang bikin gue nggak mual lagi. Gue megang tangan Beomgyu yang ngelus perut gue.
"Huek... Huek"Beomgyu terus mijit tengkuk gue. Saat gue ngerasa enakan gue langsung cuci mulut gue.
"Lo kemana aja?"ucap gue marah seraya mengahadap kearah Beomgyu.
"Gue ada. Selalu ngawasin lo"ucap Beomgyu seraya menyelipkan rambut gue kebelakang telinga gue.
"Si!"teriak orang dari luar. Beomgyu langsung lari kesalah satu kamar mandi.
Jeno dateng dengan tampang kawatir. Dia langsung meluk gue.
"Lo nggakpapa? Lo sakit muka lo pucat"ucap Jeno seraya menangkup wajah gue.
"Aku nggakpapa mungkin karna aku belum makan jadi gini"ucap gue.
"Gue gendong ke UKS"Jeno langsung gendong gue ke UKS.
Sesampainya diUKS gue langsung dikepung sama Lisa dkk. Gue cuma bisa diem karna kepala gue pusing.Beomgyu juga ada dibelakang Jaemin.
"Beh kumpul semua"timpal Jaehyun.
"Lah nih anak nongol juga akhirnya"ucap Jaemin seraya melihat kearah Beomgyu.
"Lah iya dahal kemarin sibuk sama Rose. Bahkan pas ngilangnya Rosi gue ketemu dia kencan sama Rose. Gue kira aja iku bantuin nyatanya ditinggal kencan" ledek Jaehyun. Gue hanya bisa natap Beomgyu.
"Apaan lo! Nuduh mulu"Beomgyu memiting kepala Jaehyun.
"Beomgyu"panggil seseorang semua menoleh kearah pintu gue bahkan bisa lihat Rose disana.
"Kan baru aja diomongin"Timpal Jaemin.
"Aku cari kamu tadi"jawab Rose seraya memeluk lengan Beomgyu.
Gue hanya bisa tersenyum miris. Lalu mengalihkan tatapan mata gue saat Beomgyu ngelihat kearah gue.
"Jeno aku mau minum"ucap gue yang buat Jeno ngelihat kearah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...