~K̈́ë́m̈́ä́ẗ́ḯä́n̈́ S̈́ä́n̈́ä́~

3.4K 419 13
                                    

Vote terlebih dahulu silahkan tekan bintang pojok kiri. Mungkin yang bikin Darkreaders itu kalian nggak tau caranya Vote. Gue berpikir seperti itu. Itu pikiran positif kalau pikiran negatif gini. Kebetulan ini story tentang nc kan ya yadong/mesum seperti itu. Mungkin diantara kalian malu buat Vote mungkin seperti itu. Atau kalian emang niatan emang jadi Darkreaders gitu jadi nggak mau Vote tapi suka baca cerita gue begitu. Bukannya apa-apa ya Vote kalian tuh penting buat gue. Gue ngerasa dihargai dengan adanya Vote komen dari kalian. Terkadang seseorang baca cerita tuh dilihat dari Votenya banyak apa nggak gitukan ya. Nah kalau menurut kalian cerita gue ini bagus plis Vote wan-kawan gue tau lu semua yang baca cerita gue ini bisa pencet bintang pojok kiri bawah. Gue tau diantara kalian pasti banyak yang bodoamat penting kalian terhibur sama karya gue. Ya sedikit berpikirlah ya gue ini mikir pakek otak ngetik pakek jempol. Seenggaknya kalau kalian suka sama cerita gue kalian hargai gue. Nggak ngefollow gue? Gue fine aja seenggaknya hargai karya gue dengan Vote oke. Gue bahkan kek bisa inget siapa aja readers setia gue. Bahkan sampai sekarang gue lagi nyari akun sempakjintomang atau apalah itu. Tenang gaes gue bisa inget siapa aja yang selalu support gue santuy. Gue bahkan kayak kalau mau up tuh pasti nunggu si ini nih belum Vote cerita gue pasti belum baca cerita gue.

Begitu gaes.....

Gue sampe ngeri lihat update an terbaru behhh ngeri gue nggak tau sih sebenernya sistem detek reader itu gimana. Entah kalau baca dua kali itu jadi kedetek 2 kali atau gimana. Bahkan gue pernah berpikir kalau update lama tuh yang Vote banyak emang banyak dulu aja bisa sampe 31 Vote. Tapi kalau gue pikir lagi nanti kesian kaliannya digantungnya kelamaan. Keburu lupa alurnya.

Baik loh gue sebenernya kalau kalian ngertiin gue sekali aja. Plis gue pengen seneng wkwkwk


Astaga... Banyak yang baca loh tapi votenya itu nggak sampe setengahnya.

Gue pen bikin akun ig juga ges buat cerita ini. Tapi masih pertimbangan sih niatnya mau isi buat kayak video durasi beberapa menit buat trailer cerita yang badboy

Tapi males wkwkwk















Dahlah Happy Reading❤












Gue yakin bisa
45 Vote +25 Komen
Bisa!

Karna part selanjutnya itu isi konflik

Kalau Badboy Lee Jeno sampai 2k Vote gue langsung bikin sesuatu tenang aja

Gue langsung masuk apartment gue. Jeno genggam erat tangan gue.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang