"Jen.. Kamu habis Bully adek kelas?"tanya gue saat Jeno mau ngeluarin sesuatu dari sakunya.
"Iya"jawab singkat Jeno.
"Tapi yang Bully Beomgyu bukan gue. Gue cuma jadi penonton"jelas Jeno.
Sumpah anjer emang bener-bener sebelas duabelas sama Jeno. Apa sepersaudaraan Jeno tuh gitu semua sifatnya.
"Kenapa diem?"tanya Jeno seraya mendekatkan wajahnya ke wajahku.
"Aku ludahi mau?"tanyaku menantang.
"Kayak berani"ucap Jeni meremehkan.
"Yaaa.. Enggaklah"gue langsung ngubah posisi gue biar nggak berhadapan sama Jeno.
"Suka banget nanti punya istri penurut kek lo"ucap Jeno seraya mengacak rambut gue.
"Ogah juga gue jadi istri lo"timpal gue berniatan untuk bercanda.
"Si... "Jeno megang lengan gue. Gue langsung ngelihat ke Jeno. Tatapan Jeno sendu.
Selalu begitu
"Bercanda sayang"ucap gue seraya menyentuh pipinya.
"BEH... PANAS.. "ucap Chenle dengan suara kenceng.
"Goblok Conlo nyari ribut"ucap Jisung seraya memukul kepala Chenle.
"Iya ih goblok"timpal Yeji.
"Lah gue ngelakuin kesalahan apa anying!"ucap Chenle dengan tampang watados.
"Bukan temen gue lo"Jisung pergi dari bangku Chenle.
"Ke taman aja ayo"ucap Jeno seraya menarik gue.
"Masih jamkos emang?"tanya gue entah pada siapa.
"Gampang"timpal Jeno.
Akhirnya kita ke taman yang biasa kita dateng tapi cuma akhir-akhir ini jarang sejak kelas 12. Gue aja didatengin sama Jeno kekelas kayak tadi itu baru pertama kali.
"Kemana?"Jeno yang tiba-tiba belok ke lorong.
"Kekelas dulu pinjem jaketnya Jaemin"jelas Jeno.
Gue tetap ngikutin Jeno. Disini tuh masih sedikit yang tau gue tuh tunangannya Jeno. Bahkan yang tau gue pacarnya Jeno aja kayaknya cuma 25%.
Gue nunggu Jeno didepan kelas dia sambil bawa seragam dia. Tau deh nanti ketemu guru pasti dimarahin ya kali sekolah pakai kaos putih polos doang.
Untung kagak terlalu tembus pandang. Kan kalau kaosnya tipis aset punya gue keumbar.
Nggak beberapa saat Jeno keluar sambil bawa Jaket.
"Pakai seragam dulu"ucap Gue sambil menyodorkan seragam Jeno.
Jeno mulai makai seragam dia. Gue cuma ngelihatin doang. Lalu gue bantu dia buat masang dasinya.
"Udah cocok jadi istri"ucap Jeno random.
"Iyain"
Setelah rapi gue sama Jeno langsung ketaman dan udah sekian lama lorong ketaman tiba-tiba dikasih pagar. Lah gue baru tau.
"Kok ada pagarnya?"
"Gue yang nyuruh ngasih pagar biar nggak ada yang main kesini"jelas Jeno seraya mengambil kunci disakunya.
Kan dugaan gue bener nih taman emang dikhususin buat Jeno.
Tamannya kerawat banget sumpah nggak ada tuh namanya rumput panjang.
"Sini"ajak Jeno.
"Duduk"ucap Jeno seraya menepuk pahanya.
Gue mulai duduk dipangkuan Jeno. Menghadap Jeno pastinya dan mengalungkan tangan gue keleher Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...