"AYO SI LAMA BENER NAENA LO SAMA JENO"teriak Kak Sena dari luar kamar.
"IYA LAGI NYUSU GANGGU LO!"balas Jeno berteriak lebih keras.
"ASTAGA GUE BILANGIN MAMA LO YA BIAR ROSI DINIKAHIN SAMA JAEMIN"balas Kak Sena.
Gue langsung jalan kearah pintu kalau dibiarin nih rumah bisa jadi hutan.Orangnya pada teriak-teriak. Gue langsung buka pintu kamar.
"Lama banget Si ayo ah gue males makan sendiri"gue langsung ditarik Kak Sena. Jeno juga ngikutin kita dari belakang.
Untung aja Kak Sena nggak bahas nyusu kalau bahas lagi. Pen kerawa-rawa aja gue malu banget.
"Jeno!"gue tinggal dikit lagi udah nyungsep mana masih ditangga. Jeno tiba-tiba nabrak gue.
"Hehe itu tadi kesandung kaki sendiri" ucap Jeno diakhiri cengiran.
"Hati-hati mangkanya untung Rosi nggak jatuh kalo jatuh trus mati gimana. Nggak ada cewek lo"ucap Kak Sena.
"Tau ih kalau aku jatuh trus mati gimana?" ucap gue kesal.
"Jangan dong... Nanti gue kelonannya sama siapa?"timpal Jeno.
"Tuh tau"timpal Kak Sena.
Gue sama Kak Sena langsung jalan kearah meja makan gue lihat Jeno masih diem ditangga.
"Si! Si! Lihat sini gue mau main perosotan"ucap Jeno yang udah duduk dipegangan tangga.
"Jen jangan aneh-aneh deh nanti jatuh" ucap gue memperingati.
"Jangan aneh-aneh nak aneh" ucap Kak Sena ikut menegur Jeno.
"Nggak gue udah pro. Tenang aja santuy"timpal Jeno.
"Jen jangan bercanda deh itu tangganya tinggi loh kalau jatuh kekanan. Sakit nanti badan kamu" ucap gue.
"Enggak sayang santuy" keras kepala banget Jeno kalau dibilangin.
Gue bodoamat udah sama Jeno. Gue sama Kak Sena mulai menata makanan yang dipesen Kak Sena tadi.
"Si... "panggil Jeno merengek.
"Apa?"tanya gue tanpa ngelihat kearah Jeno.
"Si... Sini cepet"rengek Jeno.
"Apasih tadi katanya mau perosotan ngapain nggak turun-turun" ucap gue ngelihat Jeno yang masih pada tempatnya.
"Sayang... Sini bantuin... Celana aku nyangkut ini nggak tau kenapa"ucap Jeno.
"Nyangkut?"tanya gue masih nggak ngerti.
"HAHAHA KESIAN BANGET BERDIRI GIH CEPET PALINGAN SOBEK HAHA"Kak Sena suaranya gede banget sumpah.
"Ih... Si.. Sini sayang bantuin"ucap Jeno seraya mencoba membenarkan celananya.
Gue langsung jalan kearah Jeno buat bantuin Jeno kesian.
"Gimana aku bantunya?"tanya gue seraya menatap Jeno.
"Gue juga nggak tau Si"ucap Jeno.
"Kebanyakan gaya ya gitu syukurin lo! Mampus!"ledek Kak Sena.
"Si bantuin cepet Kak Sena makin jadi" ucap Jeno merengek.
"Kamu langsung berdiri aja. Biarin sobek penting masalahnya selesai" ucap gue sambil megangin tangan Jeno.
"Tapi malu Si"ucap Jeno.
"Kayak punya malu kamu"ucap gue meledek.
"Cium dulu sini biar nggak punya malu" ucap Jeno seraya menangkup wajah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romansa(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...