Kita bertiga---Gue,Jeno sama Pak Baekhyun udah dilapangan. Gue sama Jeno berdiri didepan Pak Baekhyun. Banyak banget adek kelas yang keluar kelas gegara teriakan Pak Baekhyun manggil Jeno.
Ya kalian pikirlah yang perhatiin kita dilapangan tuh ciwi-ciwi. Nah tidak lain tidak bukan berarti... Fansnya Jenolah.
"Kalian tau nggak! Kalau kalian tuh telatnya kebangetan. Kalian telat 30 menit. Kalian tau kalian tuh udah kelas 12 bentar lagi udah ujian malah kayak gini. Sadar nggak kalian itu yang butuh ilmu tuh kalian bukan kita para guru"omel Pak Baekhyun.
"Iya Pak emang kita telat 30 menit. Nah yang bikin makin parah tuh Bapak. Ngapain ngajak kita kesini. Kita makin telat buat masuk kelasnya"ucap Jeno tanpa takut.
"Jen... "gue pukul pantat dia. Nyari masalah banget sumpah.
"Ih... Gemes banget sama anaknya Tuan Lee ini. Pengen gue lemparin ke pluto biar hidup sendiri"ucap Pak Baekhyun menahan kesal kepada Jeno.
"Sabar Pak emang gitu Jeno"ucap gue menengahi.
"Sudahlah. Lari kalian berdua sana 10 putaran aja nanti kalau udah selesai temui saya diruang BK"ucap Pak Baekhyun.
"Iya Pak"jawab gue.
Jeno cuma diem dari tadi. Gue lihat Pak Baekhyun pergi gue langsung ngelihat kearah Jeno. Siswi yang ngelihat gue sama Jeno masih mantau gue lewat jendela kelas.
"Jen.... "gue lihat Jeno nunduk.
"Jen.. Kamu nggakpapa?"tanya gue seraya berusaha meraih wajah Jeno.
"Jeno.. Kamu kenapa? Sayang ih jangan gini. Kamu sakit? Kamu tadi belum makan. Aku lupa buat nyuruh kamu makan"ucap gue seraya melihat kearah Jeno yang sedang menutup matanya.
"Si... Gw minta cium boleh nggak? Gue pusing"ucap Jeno seraya memegangi kepalanya. Luka dia udah kering tapi perlu diobati lagi.
"Kamu laper?"tanya gue seraya mengusap keringat didahi Jeno.
Sakit fiks Jeno sakit. Wajahnya emang nggak pucat tapi Jeno kayak gue. Kalau sakit ngeluarin keringat.
"Jeno..."
"Apa? Kamu minta apa?"tanya gue seraya menangkup wajah Jeno. Dari tadi Jeno udah megangin kepalanya terus.
"Kamu kalau nggak kuat lari biar aku aja yang lari buat kamu Jen. Kamu duduk disana ya.. Jangan lari biar aku aja"ucap gue.
"Nggak Si... Yang seharusnya lari gue bukan lo. Lo duduk aja biar gue yang lari buat lo"ucap Jeno seraya membuka kelopak matanya.
"Kamu mau ciumkan tadi?"tanya gue diakhiri kecupan tanpa lumatan dibibir Jeno.
Gue dah bodoamat sama orang-orang yang tadi ngelihatin gue. Kalaupun ketahuan guru gue juga bodoamat. Tunangan gue sakit juga.
"Sip kuat ayo Si lari"ucap Jeno semangat langsung narik gue buat lari.
"Ih kamu nipu aku ya!"tuding gue curiga sama Jeno.
"Enggak! Kapan juga gue nipu lo"ucap Jeno.
Kami terus berlari seraya berbincang. Kalian tau gue tuh lari tapi disuruh Jeno senyum gimana dah. Jeno udah mulai pucat tapi dia bilang dia nggakpapa.
Gue kawatir sama Jeno. Apalagi dia belum makan dari siang kemarin karna dianya sendiri yang susah disuruh makan.
Sebenernya gue dari tadi juga udah pusing karna gue juga tadi pagi belum makan. Tapi gue tahan sebisa gue. Ya masa nanti gue pingsan Jeno juga pingsan. Kan not funny guys..
Gue udah lari sedikit kebelakang walaupun dari tadi Jeno protes biar gue lari sejajar sama dia. Gue takut Jeno pingsan.
Niat gue biar bisa nangkep Jeno kalau Jeno pingsan. Walaupun gue nggak yakin gue bisa nangkep Jeno. Secara badan mungil gue gini nahan bagong.
Kita masih kurang 6 putaran lagi. Plis ini lapangan basket tapi luas banget. Gue tadi capek tapi sekarang gue kawatir sama Jeno. Jadi nggak kerasa capeknya.
"Jeno kalau kamu nggak kuat kamu berhenti aja. Lagian Pak Baekhyun nggak bakalan tau"ucap gue seraya menahan lengan Jeno.
"Ayo Si semangat kurang 3 putaran lagi" ucap Jeno malah menarik gue untuk terus berlari.
Bener-bener pucat wajah Jeno keringat udah buat basah seragam gue bahkan Jeno. Gue bener-bener kawatir setengah mampus.
Ih nanti tuh kalau Jeno pingsan gue takut dimarahin Mamanya Jeno gegara nggak ngasih makan anaknya. Ya gimana dong udah terlanjur lagian juga tadi buru-buru.
"Jeno kalau capek berhenti Jen! Nggak usah dipaksa"peringat gue pada Jeno.
"Gue kuat Si ayolah lama banget lo. Habis ini kita ke BK ngadem"ucap Jeno.
Gue dan Jeno terus berlari sampai putaran kesepuluh. Dan pada akhirnya kita selesai lari 10 putaran. Gue juga langsung ditarik Jeno ketepi lapangan.
Kita berdua langsung ambil tas kita. Lebih tepatnya Jeno bawain tas gue. Kita langsung ke ruang BK sesuai perintah pak Baekhyun.
Gue beberapa kali mergokin Jeno mukul kepalanya sendiri. Gue langsung jauhin tangan Jeno dari kepalanya.
"Jangan dipukulin Jen... Sakit nanti" tegur gue.
"Pusing Si. Pengen gue lepas tapi nanti lo kabur"ucap Jeno diakhiri mengecup bibir gue singkat.
Byuntae ini tak tau tempat. Tadi udah dicium sekarang nambah lagi. Bibir pucatnya menempel lagi kebibir gue. Gue bisa rasain hembusan nafas Jeno bikin gue ngerasain sejuk diwajah gue.
"Mau ketaman dulu nggak? Sapa tau mau ciuman lebih lama"ucap gue berniat menggoda Jeno.
"Nanti aja Si habis dari Pak Baekhyun sekalian istirahat. Gue nanti minta lebih ya Si. Kalau bisa taman nanti gue suruh bangunin ruangan yang ada kamarnya"ucap Jeno.
"Kamar? Buat apa?"tanya gue tak mengerti.
"Naena. Isi energi disekolah kan enak dirumah, sekolah, mobil. Gue bisa naena dimana-mana kok Si toilet gue jabanin"gue langsung otomatis nyubit Jeno. Otaknya Jeno ini perlu direstart ulang biar pikiran kotornya hilang.
"Plis ya Byuntae macam lo jangan bikin gue emosi"ucap gue langsung narik Jeno buat ke BK daripada disini makin jadi nanti otak Jeno.
"Permisi pak"ucap gue sesopan mungkin.
"Pak minta minum"ucap Jeno seraya memegangi kepalanya.
"He! Masa lari doang langsung pucat" ucap Pak Baekhyun.
"Dih"timpal Jeno seraya meminum air mineral dimeja Pak Baekhyun. Pas gue lihat Pak Baekhyun mau marah gue langsung angkat bicara.
"Eh gini pak masalahnya Jeno tuh dari kemarin belum makan. Trus tadi pagi juga saya lupa ngajak Jeno makan dulu sebelum berangkat. Trus tadi juga Jeno kepala kejedot pak ke stir mobil gegara ngerem mendadak. Lihat deh pak belum diobati lukanya" ucap gue seraya menunjukkan luka dikepala Jeno.
"Lah Jeno nggak makan dirumahnya? Kamu nggak dikasih makan sama Mama kamu. Kan pasti keluarga Lee ada pembantu" ucap Pak Baekhyun.
"Orangtua saya ada bisnis luar negri. Jadi saya tinggalnya sama Kak Sena sama Rosi doang"timpal Jeno.
"Kalian saudaraan?"tanya Pak Baekhyun lagi.
"Dibilang Rosi istri saya. Bapak nggak percaya"timpal Jeno.
"Iyalah kamu halu"timpal Pak Baekhyun.
"Duduk"dimulai ceramahnya.
Santuy gue bakalan Up setiap hari. Sorry kalau gue ngaret ya guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...