~J̈́ä́ë́ḧ́ÿ́ǘn̈́~

3.3K 343 24
                                    

Gue sama Beomgyu udah selesai belanja sekarang gue lagi didalam mobil nunggu Beomgyu lagi telpon diluar mobil. Gue dari tadi diem didalam mobil. Gue udah chat Jeno tapi cuma centang satu doang.

Gue bosen plus males banget kalau harus keluar gini sama Beomgyu. Gue nggak tenang.

Gue lihat Beomgyu selesai telpon dia langsung masuk mobil dan langsung jalanin mobil tanpa banyak omong sampai apartment pun dia nggak ngomong sama sekali.

"Wah... Bawa cemilan nggak nih?"tanya Jaemin saat gue baru aja masuk kedalam apartment.

Beomgyu langsung naruh bahan masakan kedapur habis itu dia otak-atik ponselnya. Gue langsung ke anak lain yang lagi ngumpul didepan TV nonton Jeno sama Jaemin yang asik main PS.

"Soobin, Lucas,Yeonjun trus Kak Taeyong sama Kak Kun kemana? Kok nggak dateng?"tanya gue seraya menaruh kantong plastik yang berisi cemilan didepan mereka.

"Soobin, Lucas sama Yeonjun mereka ada acara sendiri"jelas Lisa.

"Oh gitu"

"Trus Kak Taeyong sama Kak Kun kemana?"tanya gue seraya menatap Jaehyun.

"Tanya gue?"tanya Jaehyun seraya menunjuk dirinya sendiri.

"Iyalah"

"Mereka sibuk kuliah. Katanya tugasnya numpuk gegara kebanyakan nongki"jelas Jaehyun.

Gue cuma mangut-mangut doang.

"Cewek masaklah"ucap Mark.

"He! Kita habis makan makanan yang dibawain Beomgyu masa iya mau masak trus makan lagi!"timpal Yuqi.

"Hehehe"Mark cuma cengengesan. Gue jadi ngikut senyum.

Beomgyu duduk diantara kita dia duduk dekat gue. Dia tetap mainin ponselnya gue nggak tau dia ngapain tapi udah kek orang sibuk aja.

Nggak beberapa menit Beomgyu beranjak dari tempatnya. "Kemana Met?"tanya Jaemin yang menyadari pergerakan Beomgyu.

"Angkat telpon"jelas Beomgyu seraya pergi menuju balkon.

"Beh tuh anak kayak orang penting aja dari tadi dapet telpon mulu"ucap Haechan.

"Lah iya dari tadi angkat telpon mulu"ucap Jaehyun yang baru menyadari.

Nggak beberapa lama Beomgyu lewat depan kita. "Eh gue pergi dulu ya, nanti balik lagi"ucap Beomgyu lalu jalan kearah pintu.

"Mau kemana Met?"tanya mulu si Jaemin heran.

"Ada urusan"ucap Beomgyu lalu keluar dari apartment gue.

Lega itu yang gue rasain. Gue bisa bernafas dengan baik saat ini. Nggak ada ketakutan saat gue jauh dari Beomgyu.

"Nobar lah skuy"ajak Haechan yang ngebuat Jeno sama Jaemin noleh bersamaan.

"Ayoklah"timpal Jaemin semangat.

"Ada cewek goblok"ucap Jeno. Ah gue jadi ngerti bahan nobar yang bicarain Haechan.

"Ya masalahnya apa? Penting kagak sange trus ngebet naena"ujar Haechan seraya mengotak-atik ponselnya.

"Jen"panggil gue yang bikin Jeno langsung noleh ke gue.

"Apa?"

"Tak boleh"larang gue.

"Skuy lah Chan"ucap Jeno seraya duduk disamping Haechan. Susah ngomong sama hewan.

"Suaranya mana goblok"ucap Jaemin tak sabaran.

"Ah... "suara laknat itu berasal dari ponsel Haechan.

"Goblok!"umpat Lisa.

"Nobar bokep lo ya!"tuduh Yeji.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang