Sebenarnya tuh gw bisa Up sampe 5x sehari :v
Cuma gegara gue nunggu ada yang Votement aja trus gue rasa cukup baru gue Up
Begitu rulesnya :vBahkan gue udah ngetik ceritanya sampai tamat ~_~
Kalian tau sekarang gue dimana dan sama siapa? Gue ketakutan saat ini. Kenapa?
Gue satu mobil sama Beomgyu! Jeno? Dia kekeh nganterin Kak Sena ke Kampus. Jaemin dia jemput pacarnya.
Dan Jeno kekeh nyuruh gue bareng sama Beomgyu karna Jeno nggak ngebiarin gue berangkat sekolah sendiri.
"Pagi-pagi udah bikin orang sange"ucap Beomgyu tiba-tiba.
Gue langsung membeku. Ada yang salah sama seragam gue. Gue langsung nutupin paha gue sama tas.
"Tubuh lo bagus gue suka"ucap Beomgyu seraya memandang gue.
'Tahan Si jangan tersulut dalam pembicaraan Si Bastard'batin gue menguatkan.
"Hitam pekat"ucap Beomgyu.
"Paha mulus. Sayang kalo belum pernah tersentuh sama sekali"ucap Beomgyu.
Gue masih diem gue juga nggak ngerti apa yang dimaksud Beomgyu.
"Tidur lo nyaman?"tanya Beomgyu seraya mengusap tangan gue.
"Jangan sentuh gue!"bentak gue.
"Tidur sambil meluk Jeno tidur diatas Jeno. Gue juga mau diperlakuin kayak Jeno"Beomgyu langsung berhenti dijalan sepi.
"Lo mau apa?!"bentak gue ketakutan gue coba buka pintu mobil tapi nggak bisa.
"Jangan macem-macem!"peringat gue.
"TOLONG!!"teriak gue seraya mengedor kaca mobil.
"Lo diem! Atau gue perkosa lo sekarang!"Ancam Beomgyu.
"Jangan macem-macem"gue langsung nyari ponsel gue. Tapi keburu sama Beomgyu tas gue dilempar ke jok belakang.
Beomgyu mengunci pergerakan gue. Wajah dia mulai mendekat kewajah gue. Dia raih kasar tangan gue dicengkeram kuat-kuat diatas kepala gue.
"Jangan macem-macem gue mohon"ucap gue memohon. Pelupuk mata gue udah berair. Air mata siap luruh kapan saja.
"Gue belum dapet morning kiss dari lo"Beomgyu langsung melumat bibir gue rakus gue nggak bisa apa-apa gue cuma bisa nangis.
"Jeno!"batin gue berteriak.
Beomgyu memeluk pinggang gue untuk mengikis jarak antara kita. Dia melumat bibir gue dengan penuh nafsu.
"Gue bisa bunuh Jeno kapanpun jika lo berani ngadu semua perlakuan gue keorang lain bahkan ke Jeno. ataupun membantah apapun yang gue perintah atau inginkan. Gue nggak main-main sama ancaman gue ini. Bahkan gue bisa bunuh keluarga lo, keluarga Jeno dan temen-temen lo diwaktu bersamaan. Lo ngerti!"bisik Beomgyu dengan nada penuh penekanan.
Gue cuma bisa nangis. Gue nggak tau harus apa sekarang. Gue takut ancaman Beomgyu itu bukan main-main.
"Jawab sayang"ucap Beomgyu lembut seraya mengusap dagu gue.
"Gue bilang jawab!"bentak Beomgyu seraya mencengkeram pipi gue dengan kasar.
"Iya hiks.. Gue nggak bakalan ngomong ke siapa-siapa"gue cuma bisa nangis.
Beomgyu bukan cuma monster tapi psychopath.
"Pinter"Beomgyu mengecup bibir gue.
Beomgyu mulai menjalankan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...