Sekarang hari senin gue lagi nunggu Jeno yang belum selesai mandi. Padahal ini udah siang banget. Kak Sena udah berangkat duluan. Gue dari tadi udah teriak-teriak diluar pintu kamar mandi.
Bukan apa-apa agenda hari Senin jadwal itu pasti mulai lebih awal. Dan sekarang gue dah tinggal 5 menit sebelum bel masuk.
"JENO CEPET UDAH TELAT INI JENO!" teriak gue penuh emosi.
"Bacot! Anjing! Sini dah lo ngikut masuk bantuin gue mandi"ucap Jeno.
"JENO CEPET!"gue gedor-gedor terus pintunya.
"AH BOLOS AJA UDAH TELAT JUGA" teriak gue putus asa.
"Janganlah masa bolos nanti gue yang dimarahin Mama" ucap Jeno seraya keluar kamar udah rapi.
"Bantuin pasang dasi"ucap Jeno seraya menyerahkan dasinya ke gue.
"Mangkanya kalau dibangunin langsung bangun" omel gue.
"Iya iya. Masih pagi nih jangan ngomel" timpal Jeno.
"Ayo"gue langsung narik Jeno.
"Belum pakek sepatu anjing"ucap Jeno balik narik gue.
"Anjing mulu dari tadi" protes gue.
"Anjing kan lucu Si kayak lo"ucap Jeno seraya memakai sepatunya. Gue lihat jam udah telat 5 menit sekarang udah pelajaran.
Gue jalan kearah Jeno langsung duduk dipangkuannya Jeno.
"Tidur lagi ajalah. Udah telat"ucap gue seraya memeluk Jeno.
"Jangan gitu! Ayo sekolah"ucap Jeno seraya mengendong gue ala koala.
"Ih males udah telat pasti dihukum" ucap gue.
Mending dirumahkan ya daripada dihukum. Nanti alasan aja sakit kek apa kek ya nggak?
"Jangan gitu Si pendidikan tuh penting apalagi kita udah kelas 12. Kurang 4 bulan kita udah Ujian banyakin belajar yang rajin" nasehat Jeno.
"Beh bijak banget"ucap gue seraya mencubit dua pipi Jeno.
"Iya gue dah tobat giliran lo yang kumat" ucap Jeno seraya mendudukan gue didalam mobil.
"Ih nggak mau"gue goda Jeno dengan nggak mau ngelepas pelukan gue.
"Udah telat deh nggak usah banyak drama" ucap Jeno.
Ya gue jadi pasrah. Jeno langsung masuk mobil dan jalanin mobil dengan kecepatan tinggi.
"Kalau mau mati jangan ajak-ajak dong" ucap gue seraya mencengkeram kuat lengan Jeno.
"Udah telat njing"Jeno semakin mempercepat kecepatannya.
Jeno mempercepat laju mobilnya dan bisa dilihat didepan lampu merah tapi Jeno masih stay dengan kecepatannya tanpa mau memperlambat.
"Aku nggak mau mati sekarang ya Jen!" ucap gue membentak.
Jeno langsung ngerem mendadak. Jeno juga langsung sigab megang dahi gue. Endingnya dahi gue kejedok dashboard mobil tapi nggak sebegitu sakit karna Jeno.
"Ih sakit nggak tangannya?"gue ngelus punggung tangan Jeno.
"Sh.. "rintih Jeno.
"Jeno ih! Kan berdarah kejedot pasti" gue lihat dahi Jeno luka sedikit.
"Kamu tuh jaga diri dulu baru jaga orang lain"gue langsung buka tas gue buat ambil air minum sama tisu.
"Gue lebih milih ngelindungin lo daripada diri gue sendiri"ucap Jeno seraya mengusap lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...