~F̈́ä́n̈́s̈́~

2.6K 296 19
                                    

VOTE DULU SEBELUM BACA!




Gue diem ditempat sambil natap yang lain. Mereka juga natap gue. Gue masih mikir temuin apa nggak.

"Takut gue"ucap gue tiba-tiba.

"Temuin aja coba"timpal Chenle.

"Takut njir"enak bat ngomongnya.

"Nething lo duluin. Lagian ini juga disekolah kalau nanti diajak kemana tolak aja"ucap Yeji.

"Ah iya juga ya. Oke deh"gue langsung keluar kelas nemuin Guanlin.

Gue lihat Guanlin berdiri bersandar ditembok. Gue langsung jalan kearah dia.

"Ada apa Lin?"Guanlin langsung noleh ke gue trus jalan mendekat ke gue.

Dia bisikin sesuatu yang bikin gue langsung membeku diam ditempat. Guanlin langsung pergi gitu aja.

"Tuh anak punya dendam kesiapa sih!"gue juga langsung pergi keperpustakaan mending gue bantu Renjun.

Gue mulai jalan tapi gue ngerasa kayak ada yang ngikutin. Gue coba bodoamat aja tapi gue ngerasa bener-bener kayak ada yang ngikutin.

Gue toleh kebelakang. Cuma ada orang liwat doang murid biasa. Gue jalan lagi.

"WAH.... "gue berteriak karna ada orang yang tiba-tiba miting kepala gue.

Gue lihat orangnya dia cuma nyengir dengan tampang watados.

"Sialan! Kaget tau"gue langsung mukul perutnya.

"Mau kemana?"tanya Kak Taeyong. Ya yang miting gue siapa lagi kalau bukan dia.

"Keperpustakaan mau bantu Renjun sambil jernihin mata lihat cogan"ini gue posisi jalan sambil kepala gue diapit sama tangan Kak Taeyong.

"Wah berarti lo beruntung pagi-pagi udah ketemu gue"timpal Kak Taeyong seraya melepaskan tangan dari gue beralih  merangkul bahu gue.

"Hubungannya apaan?"tanya gue tak mengerti.

"Lah gue kan cogan keren lagi" ucapnya dengan bangga.

"Beh.... Pede bener"

Dilorong gue dilihatin mulu sama anak lain. Eh tiba-tiba gue didatengin 3 cewek kayaknya adek kelas. Entah ada urusan sama gue atau Kak Taeyong.

"Loh.. Kak Rosi bukannya deket sama Kak Jeno ya?"tanyanya tiba-tiba.

"Lah emang kenapa?" tanya Kak Taeyong.

"Kami nih sebagai fans beratnya Kak Jeno nggak rela kalau Kak Rosi giniin Kak Jeno"jelas salah satu dari mereka.

"Njir berandal punya fans?"tanya Kak Taeyong seraya melihat kearah gue.

Gue langsung mendekatkan wajah gue ke Kak Taeyong.

'Banyak banget'bisik gue ke Kak Taeyong.

"Kakak ini sama Kak Rosi punya hubungan apa?"tanya siswi itu tadi.

"Lah Rosi pacar gue"ucap Kak Taeyong seraya mengeratkan rangkulannya.

'Kerjainlah'bisik Taeyong.

"Iya gue pacarnya Taeyong"timpal gue.

"HAH?!"yang teriak selorong.

"Lo tapi Kak Rosi sama Kak Jeno hubungannya apa?"tanya siswi yang tiba-tiba mendekat.

"Pacar"timpal gue.

"Kak nggak usah bercanda deh"ucap salah satu siswi kesal.

"Iya iya gue nggak bercanda. Ya kan sayang?"tanya gue seraya tersenyum ke Kak Taeyong.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang