~B̈́ä́ḧ́ä́g̈́ḯä́~

3.2K 309 12
                                    

Setelah kejadian itu Beomgyu udah nggak terlalu sering nongol. Mungkin udah 2 minggu lebih. Gue bersyukur banget kalau kata Jaehyun Beomgyu sibuk sama Rose.

Gue lagi ngerumpi sama anak-anak bahas apapun yang bisa dibahas. Kalau nggak ngomongin orang. Ya ngomongin cogan.

"Gue denger Guanlin udah keluar dari penjara"ucap Lisa.

"Ha? Lo tau dari mana?"tanya gue seraya menatap Lisa. Disini ada Chenle, Jisung, Renjun,Yeji sama Yuqi.

"Iya tau gue juga denger berita itu lagi simpang siur"jelas Yuqi.

"Dulu tuh anak masuk penjara kenapa dah? Tiba-tiba masuk penjara"timpal Chenle.

"Gue sih taunya kalau keluarga sama pihak sekolah nggak mau bahas itu"jelas Renjun.

"Tapi gue sempet denger pas waktu gue ke ruang guru mereka lagi bahas Guanlin tapi katanya masih salah paham atau belum kebukti lah intinya gitu"jelas Renjun.

"Lah iya salah paham sama belum kebuktinya itu apa?"tanya Chenle.

"Ya mana gue tau Le"timpal Renjun.

"Lo yoklah"ucap tiba-tiba Jisung.

"Kemana dah?"Tanya Chenle kebingungan.

"Jadi detektif masalah Guanlin"ucap Jisung.

"Itu namanya lo cari mati"timpal Chenle.

"Kalau cari mati nggak usah ajak-ajak deh"lanjut Chenle.

"Elah Lo"ujar Jisung kecewa.

Awal yang kelas gue rame jadi kicep gegara Jeno masuk kelas gue. Gue mah sama anak-anak lanjut ngobrol. Tiba-tiba Jeno duduk sambil ngeser gue.

"Aduh ini bangku kecil kalau dipakek berdua nggak bisa"ucap gue mendorong Jeno. Jeno malah balik dorong gue.

"Duduk sini aja Si"tawar Renjun.

"Nggak! Rosi bisa gue pangku"timpal Jeno yang langsung bikin gue mukul mulutnya.

"Sakitlah"ucap Jeno sedikit berteriak.

"Eh lo minggir"ucap Jeno seraya menarik bangku anak yang duduk samping gue. Umji langsung minggirlah mau ditebas Jeno apa nggak nurut. Umji berdiri kasian banget.

"Ih nggak boleh gitu"tegur gue. Gue langsung narik tangan Jeno.

"Sini sama gue aja. Kasian Umji nya"gue langsung geser dikit duduk gue. Jeno langsung duduk samping gue. Dia megangin pinggang gue takut jatuh kali.

"Duduk lagi Ji. Maaf emang nggak ada akhlak nih orang"ucap gue seraya tersenyum.

"He!"ucap Jeno sedikit membentak kearah Renjun.

"Kaget"gue langsung pukul paha Jeno.

"Tuh orang ngeliatin lo mulu. Lo senyum dia ngikut senyum"ujar Jeno.

"Ya terserah Renjun dong.. Ya nggak gan?"ucap gue membela Renjun.

Renjun cuma senyum doang. Gue nggak tau perasaan Renjun udah berubah atau belum. Jeno meluk pinggang gue posesif banget. Gue cuma natap Renjun sekilas.

"Ngapain kesini? Balik sono!"ucap gue mengusir.

"Maleslah nggak ada temen anak-anak sibuk sendiri"ucap Jeno.

"Jaemin? Jaehyun? Trus.. Itu Beomgyu" ucap gue sedikit berhati-hati saat menyebut nama Bastard itu.

"Jaemin pacaran, Beomgyu juga pacaran, Jaehyun gue nggak tau dia kemana"jelas Jeno.

What?

Bentar!

Nggak salah denger nih?

"Beomgyu pacaran sama siapa?"tanya Yuqi yang secara tidak sengaja mewakili gue.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang