~P̈́ḯn̈́g̈́s̈́ä́n̈́~

8.2K 478 5
                                    

Ya hari senin hari sibuk sedunia hari yang bikin orang tergesa-gesa dipagi hari. Harus nyiapin ini harus nyiapin itu.

Dan yang perlu dibuang adalah satu.

"Lee Jeno"

Gila pagi-pagi udah ngerusuh diapartemen gue sumpah gue jadi pen emosi pagi-pagi.

"Jen! Kamu nyari apa sih di kamar aku!"udah kesel banget gue Jeno pagi-pagi udah obrak-abrik kamar gue.

Gimana sih rasanya kamar yang udah bersih tertata rapi trus diberantakin lagi.

"Si sumpah kunci motor gue hilang dirumah nggak ada"ucap Jeno seraya memberantakkan kamar tidur gue.

"Kamu kemarin nggak bawa motor Lee Jeno!"sumpah astaga kamar gue kayak kapal pecah.

"Iya... Tapi kemarin kunci motor gue taruh disaku celana"Jeno menghadap gue dengan tampang frustasi.

Dih kok gue jadi kasihan.

"Udah ah ayo berangkat sekolah ih aku udah ditinggal Lisa tau.... "gue langsung narik tas Jeno buat keluar dari kamar gue.

Sumpah gue nggak sempet masak dan makan cuma gegara dari tadi ngomelin Jeno abis-abisan.

Gue laper banget....

Apalagi kemarin sore gue juga belum sempet makan gegara maraton drakor.

Dengan bujuk rayuan gue akhirnya Jeno mau berangkat sekolah. Karna gimana senin dong ada kumpul juga pagi ini buat kelas 12.

"Si dah makan?"tanya Jeno seraya memfokuskan dirinya kearah jalanan.

"Kalau gue dah makan kenapa? Dan kalau gue belum makan juga kenapa?"tanya gue seraya memainkan ponselnya.

"Kalau lo belum makan kita cari makan dulu biar lo makan"timpal Jeno.

"Lo dah makan?"tanya gue balik ke Jeno.

"Udah tadi bibi yang masakin"jawab Jeno seraya melihat kearah gue.

"Pantes kagak ngerusuh diapartemen gue buat minta makan"timpal gue.

"Lo dah makan?"tanya Jeno seraya membenarkan rambutnya.

"Gue sih udah"ucap gue berbohong.

Alasan gue bohong pertama takut telat. Kedua takut Jeno marah. Iya dia tanya gitu tuh dengan nada biasa aja bentuk perhatian dia ke gue. Tapi kalau gue jawab enggak dahlah ngomel mulu dia.

"Jaga kesehatan. Gue juga nggak bisa 24 jam sama lo Si"ucap Jeno.

"Iya tau"

Sekolahan dah rame banget trus ketambah murid baru eh maksudnya adek kelas baru. Wajah-wajah baru. Cogan-cogan baru uwu....

"Pinjem kaca"Jeno narik lengan gue padahal gue mau turun dari mobil.

"Dih"gue langsung keluarin Kaca gue trus gue kasihin ke Jeno

"Pegangin lah"timpal Jeno.

"Ih ini"terpaksa gue pegangin dah tuh kaca.

Gue baru inget sekarang kakel cogan udah punah Kak Taeyong dkk sudah lulus.

"Bentar Si"ucap Jeno seraya membenarkan rambutnya.

"Biar apa sih kek gitu?!"kesel lagak Jeno kayak cowok mau caper.

"Biar ganteng lah biar apalagi"timpal Jeno.

"Turun"Jeno turun duluan.

Sumpah ini pertama kali gue berangkat bareng Jeno sejak kelas 12.

[2] Byuntae Lee Jeno √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang