"Aku mau berhungan itu sama kamu. Tapi tunggu aku kalau aku udah siap"ucap gue seraya menangkup pipi Jeno.
"Jangan dipaksain kalau nggak mau. Gue tunggu lo sampai lulus sekolah nanti"ucap Jeno seraya memeluk gue erat.
"Gue bilang gitu juga cuma bercanda sama lo. Jangan diambil serius gue nggak mau ngerusak lo"ucap Jeni seraya mencium kepala gue.
'Tapi gue takut ada yang ngerusak gue tapi bukan lo'batin gue.
"Aku nggak terpaksa bilang begini sama kamu Jeno"ucap gue seraya menatap manik mata Jeno.
"Aku beneran mau ngelakuin itu sama kamu. Aku nggak takut hamil. Aku percaya sama kamu"ucap gue dengan mantap.
Gue bener-bener nggak ngerti maksud dari perkataan Beomgyu tadi tapi gue takut akan sesuatu.
Akan sesuatu yang bakalan ngancurin masa depan gue dan ngancurin hubungan gue sama Jeno.
"Gue tunggu lo sampai lulus sekolah. Gue nggak mau ngelakuin itu pas masih sekolah. Gue nggak mau bikin orangtua lo kecewa sama gue"ucap Jeno.
"Tunggu sampai lulus sekolah lalu kita begadang tiap malam. Bikin anak"ucap Jeno seraya menangkup pipi gue dan mengoyangkannya.
"Pusing"ucap gue seraya memegang tangan Jeno yang nangkup wajah gue.
"Jagain aku"ucap gue seraya menangkup wajah Jeno.
"Pasti. Gue bakalan jagain lo selalu"ucap Jeno mantap.
"Jangan takut apapun ada gue yang selalu jagain lo. Gue nggak akan ngelepas orang yang berharga dalam hidup gue untuk kedua kalinya"ucap Jeno seraya memeluk gue erat.
"Aku sayang sama kamu Jen"ungkap gue.
"Gue lebih sayang sama lo Si. Bahkan gue cinta banget sama lo Si"timpal Jeno.
"Aku pengen kamu yang jadi pendamping hidup aku sampai mati"
"Gue juga berharap seperti apa yang yang lo harapin. Dan gue bakalan berusaha ngewujudin apa yang lo harapin"Jeno mulai mengusap pelan punggung gue.
Gue merasa tenang kalau dalam pelukan Jeno. Serasa apapun yang gue takutin udah gue lupain.
~~~
Jam terakhir udah waktunya mata mulai ngantuk pengen tidur tapi Pak Baekhyun masih jelasin panjang lebar. Sumpah pengen tidur. Aduh apalagi Pak Baekhyun uh termasuk guru Killer level standard.
"Lis.. "ucap gue seraya menyentuh lengan Lisa.
"Apa Si?"tanya Lisa tapi matanya masih fokus pada papan didepan.
"Pengen ke toilet cuci muka sekalian buang air kecil"ucap gue.
"Yaudah sana gih"ucap Lisa masih fokus pada papan.
"Temenin"ucap gue ngerengek.
"Lo lupa kalau pelajaran Pak Baekhyun kalau ke toilet nggak boleh berdua. Harus sendirikan?"jelas Lisa.
"Iya ih lupa. Tapi gue takut tapi pengen buang air kecil"sumpah ih kesel banget.
"Yaudah sana ke toilet keburu kencing disini lo"ucap Lisa.
"Aish.. Iya deh gue sendiri aja"
"Permisi Pak"ucap gue seraya angkat tangan.
"Ya. Kenapa Si?"timpal Pak Baekhyun.
"Itu Pak saya ijin ke toilet"ucap gue yang langsung diangguki Pak Baekhyun.
Gue langsung jalan keluar kelas habis itu diluar kelas gue langsung lari. Udah nggak tahan pengen buang air kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Roman d'amour(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...