C A S T

880 37 15
                                    

Bila ada nama atau karakter yang sama, mohon jangan julid. Ini murni karya (FaidaByun) MiddlemistFey.
Cerita ini hanya fiktif belaka.

•••••••••••

Kevin Pradana

Jabatan Direktur, ganteng, cool, agak pecicilan, kadang nyebelin tapi susah dilupain.
Sifatnya bossy, seenak jidat.
Tapi overall, dia idaman semua perempuan.

Chandra Adiguna

Penanggung Jawab, ganteng banget, kocak kalo udah bobrok, tampangnya sih keliatan dingin. Badannya itu loh bikin dedek ngiler.

Daffin Mahendra

Bagian Logistik nih, super cuek sama cewek. Susah dideketin tapi baik nya gak ada duanya. Wajah tampan, kadang imut kalo lagi ngambek apalagi kalo udah keliatan hot pengen nyubit.

Alby Emrick

Bagian Pemasaran, lokal banget ini orang. Keliatannya sih so cool padahal emang cool beneran, gak salah deh. Dia cowok termaskulin yang pernah gue temuin.

Inez Gianina

Bagian Pemasaran juga, hobi nya ghibah, dimana pun ada aja topik ghibahnya, baik sih orangnya. Tapi tengil.

Adara Ulani

Perancang sekaligus model, body goals nya beuh bagus gila, idaman semua wanita dimana pun berada. Keliatan judes ya wajar, bawaan muka. Bucin banget sama si Boss.

Krystal Laurent

Manager Keuangan, karyawan baru dan punya hobi aneh. Cantik luar dalam, sexy, menarik, sayang kelakuan bobrok nya gak bisa dihindarkan.

Pemain pendukung :

Agam Bastian

Investor, jabatannya sih tertinggi. Mukanya songong, orang kaya gitu loh mana ada sih mukanya gak songong. Tukang pamer berlian sana sini, saingan bang Hotman.

Mika Adriana

Receptionist yang terkenal pendiam, manis dan ramah. Cantik tapi tukang tikung, baik sih orangnya. Tapi kadang-kadang.

Pemain lainnya nyusul.

TBC

☆《𝚂𝙸 𝙱𝙾𝚂𝚂!  | 𝙺𝚛𝚢𝚜𝚝𝚊𝚕 𝚇 𝙺𝚎𝚟𝚒𝚗》☆ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang