Prolog

28.1K 1K 2
                                    

"Nggak mau, Yaya nggak mau makan." Ujar seorang gadis berumur 17 tahun. Sudah remaja memang, tetapi sifatnya tidak jauh berbeda dari anak umur 10 tahun. Kiyara Azka Gleamora
Anak satu-satunya dari pasangan Fanya Gleamora dan Azka Wijaya. Kedua orangtua Kiyara sibuk berbisnis, tetapi tidak pernah lupa memperhatikan anaknya baik secara langsung maupun tidak.

"Yaya nggak mau bi, Yaya nggak mau makan." Kekeuh Kiyara, entah dapat nama dari mana orang-orang di sekitarnya memanggilnya Yaya.

"Jangan gitu ta non, nanti bibi panggilkan mas Rey loh." Ujar sang bibi yang sudah menemani keluarganya sejak ia belum lahir. Bi Sarti namanya.

"Kak Rey nggak mungkin kesini bi, dia itu sibuk ngurusin tugasnya ... Yaya kan nggak penting." Ujar Kiyara menunduk. Ia merasa tidak pernah diprioritaskan oleh kekasihnya. Menurutnya.

"Jangan gitu dong non, mas Rey selalu prioritasin non Yaya kok." Ujar Bi Sarti.

"Bohong!"

Reynand Ferlando Davial. Pacar Kiyara yang sudah tahan banting dengan segala sikap kekanak-kanak an Kiyara. Umur mereka hanya terpaut satu tahun dan hubungan mereka sudah berjalan selama 4 tahun lamanya. Alasan Rey tahan banting atas sikap Kiyara ya karena pria itu mencintai gadisnya lebih dari apapun.

CHILDISH GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang