Don't like don't read≈
Tatapan kagum di tunjukan pada sebuah bangunan menjulang tinggi di pinggiran kota Moriguchi, Jepang, oleh seorang gadis Yamanaka. Berbeda dengan gadis pirang ini, dua gadis di sebelahnya hanya menatap bangunan di depan mereka dengan pandangan tak berminat.
Sebenarnya, Sakura maupun Temari sangat terpaksa untuk pergi ke mall Baru kota Osaka ini, tapi karena bujukan manis sahabat blonde mereka yang notabenenya sangat gila berbelanja, jadilah kedua gadis itu juga ikut berada di sini.
Sakura melirik Ino dengan ekor matanya, gadis itu tak henti-hentinya memandang kagum pada bangunan di depan mereka
"lebih baik aku pergi ke toko buku!," Sakura menekuk wajahnya, membuat Ino mengalihkan perhatiannya pada gadis musim semi itu."Oh ayolah Forehead, besok adalah hari kelulusan kita!, kau tidak ingin tampil cantik pada hari terakhir kita disekolah itu?,"
Temari memutar bola matanya bosan mendengar penuturan Ino, selalu saja gadis itu mengatakan hal tersebut jika salah satu dari mereka mengeluh. "Tck...aku tidak peduli itu, cepatlah selesaikan urusan mu di sini dan pulang!," Gadis Sabaku itu meraih tangan Ino, dan menyeret paksa sahabatnya itu memasuki mall, meninggalkan Sakura dan Hinata di luar.
Sakura dan Hinata saling melirikan mata mereka sebelum akhirnya Terkikik geli. Kedua gadis itu ikut melangkah masuk kedalam gedung besar tersebut.
Disisi lain, Ino yang kesal karena terus di seret Temari tak tentu arah langsung menyentakkan tangannya. "Sebenarnya kau ini mau kemana?, Disini khusus perlengkapan bayi!. Dan Kita bahkan tidak punya bayi!, Jangankan bayi, pacar saja aku tidak punya, apalagi suami!," Gerutu Ino.
Temari menghela nafasnya, karena kesal melihat Ino tak kunjung masuk kedalam mall, akhirnya ia menyeret paksa gadis itu dan malah semakin membuang-buang waktu di dalam sini.
"Sabaku-senpai!!,"
Keduanya menoleh saat mendengar seseorang menyerukan marga Temari. "Matsuri?," Ucap Temari spontan saat tahu siapa orang yang memanggilnya.
"Kau mengenalnya?," Tanya Ino
"Temannya Gaara,"
"Sabaku-senpai, kau juga kesini?," Tanya seorang gadis bersurai coklat ketika telah berada di hadapan kedua gadis bersahabat itu.
"aku tidak akan berada di sini jika bukan karena paksaan darinya," Temari melirik pada Ino yang sedang menyengir tak berdosa.
Gadis bernama Matsuri itu mengalihkan Pandangannya pada gadis cantik di samping kakak dari temannya itu, "Kon'nichiwa, Watashi wa Matsuri desu!," Katanya sambil sedikit membungkuk di hadapan Ino.
"Yoroshiku, Yamanaka Ino desu!," Ino ikut membungkukkan tubuhnya setelah memperkenalkan diri.
"Ah!, Mereka di sana!. Temari, Ino!!,"
Sakura, dan Hinata mengatur nafasnya yang tersengal-sengal akibat berlari, bahkan keduanya hampir membuat rencana untuk mengelilingi mall guna mencari kedua sahabatnya "kejam sekali, kalian meninggalkan kami!," Kesal Sakura seraya menghentakkan kedua kakinya bergantian seperti anak kecil.
"Salahkan saja sahabat aneh kalian ini!," Ketus Ino melirik tajam ke arah Temari, dan dibalas tak kalah tajam oleh gadis Sabaku itu.
Keduanya kompak memalingkan wajah mereka, tak ingin memandang satu sama lain. "Su-sudahlah, j-jangan bertengkar semuanya!," Ucap Hinata kelabakan karena ketiga sahabatnya saling mencibir dan bertukar pandangan maut.
Matsuri sweatdrop karena kelakukan empat kakak kelasnya itu. "M-maaf, mereka m-memang sudah sering s-seperti ini," Hinata hendak membungkukkan tubuhnya di hadapan Matsuri, namun gadis itu langsung mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐢𝐧𝐝 𝐓𝐫𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞
RomancePair:sasusaku, saiino, naruhina, shikatema Title: 𝐅𝐢𝐧𝐝 𝐓𝐫𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 Additional pairs: nejiten, itaizu, fugamiko, shiyuga Genre:romance, drama, konflik, Slice of Life Disclaimer character: masashi Kishimoto Disclaimer story:devi_023 Status:...