special chapter: #2

4.3K 551 88
                                    

Pada baca jam berapa nih?
Btw, baca sampe abis.. Bcs ini bener2 nulis dari hati dan penuh pikiran wqwq
Daaan biar tau beberapa scene yg sengaja nggak gue critain di setiap chapter.

Kaya....
Doyoung bisa naksir Reya itu gimana?






.
.
.




𓃹 Lecturer Around Me 𓃹



Jadi waktu itu, tepat ketika Jaehyun beserta mami selesai mengantar Reya untuk kembali ke kosan, Jaehyun langsung sigap menghubungi temannya satu itu. Siapa lagi kalau bukan Pak Doyoung? Sobat karibnya selama masa kuliah dulu. Berkat cerita dari sang adik, Jaehyun sangat ingin menghubungi temannya satu itu. Menanyakan apakah temannya benar-benar tidak mengajar Reya atau yang sebenarnya mengajar tetapi, Reya mengibuli dirinya.

Jaehyun merebahkan tubuhnya ke atas kasur dan mulai berselancar di instagram akunnya. Bukannya apa, ia lebih suka mengirim temannya satu itu via instagram daripada whatsapp atau line. Karena menurutnya, instagram lebih gaul aja.

Hendak mengetikkan beberapa kata sapaan, Jaehyun mengurungkan niatnya mengingat Kim Doyoung, temannya satu itu, tak pernah mengurusi instagram. Bahkan sekedar mengecek dm pun tidak pernah.


Mau nggak mau Jaehyun membuka aplikasi chatting lainnya dan mulai mengetikkan kata sapaan kepada kontak yang bernama, 'Doyok'.

Jaehyun
Malem pak...

Doyok
Malam Jaehyun
Tumben

Jaehyun
Tanya doang

Doyok
Iya tanya apa Jae?

Jaehyun
Masih formal aja lo,pak
Sans
Lo ngajar kelas adek gue?

Doyok
Adik kamu di kampus yang sma kayak kamu?
Fisika?

Jaehyun
Iye. Ngajar?
Buset, jgn formal2
Gue geli bacanya

Doyok
sama
Adek lo kelas apa?

Jaehyun
B, pndidikan fisika. 18

Doyok
Ngajar. Knapa?

Jaehyun
Nanya doang

Doyok
Oh gitu..
Mana sih adek lo?
Mau lihat mukanya

Jaehyun

DoyokJaeSeriusan itu adek lo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyok
Jae
Seriusan itu adek lo?

Jaehyun
Iye, naps?

LECTURER AROUND METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang