Part 12

49 11 6
                                    

Hai! Selamat siang:)

Gimana kabarnya? Sehat? Alhamdulillah:)

Selamat membaca ya❤️

_____________

"Aku terlalu bodoh dengan situasi ini. Dimana di satu sisi aku merindukanmu, dan disisi lain aku bagaikan penghalang di hidupmu."

_Arkean Zico P_

Zico memarkirkan motornya di halaman rumah milik Ogi. Saat dirinya sedang sibuk menemani Cika berbelanja, tiba-tiba saja cowok itu menghubunginya. Ogi bilang jika Seka, cowok itu mengalami kecelakaan saat pulang dari kafe. Dan pas sekali kejadiaannya itu saat Zico selesai manggung.

Zico langsung masuk kedalam rumah Ogi. Cowok itu tidak sadar dengan keberadaan adiknya, yang sejak tadi pagi ada disampingnya.

Cika menghela nafas kesal, "Buru-buru amat sih! Kayak ada yang paling penting aja." kesal Cika

Cika mengikuti Zico dari belakang dengan langkah pelan. Ia tidak ingin ikut campur dengan urusan abangnya itu, yang terpenting baju yang ia inginkan sekarang sudah terbeli.

"Zico!!" panggil Ogi dari arah dapur. Cowok itu menghampiri Zico yang sedang berdiri sambil menatap ke arahnya, seraya meminta penjelasan lebih detail tentang kecelakaan Seka.

"Lo tahu dari mana?" tanya Zico tanpa basa-basi.

Ogi tersenyum kecil, "Duduk dulu, kasian adek lu. Dari tadi berdiri terus wkwk," ujar Ogi sambil mempersilahkan Zico dan Cika duduk.

Zico menatap ke arah Cika sekilas, Cika pun membalas tatapan Zico sambil menjulurkan lidahnya.

"Gue tahu dari Adam," ucap Ogi mulai bercerita.

"Adam?" tanya Zico mulai bingung. Sedangkan Cika hanya menyimak saja pembicaraan dari dua orang itu.

Ogi tahu jika Zico akan menanyakan soal ini," Tiap malam dia selalu nongkrong disitu," Zico hanya mengangguk pelan.

"Nah, gue denger dari Adam nih ya. Seka langsung keluar dari kafe itu, setelah dapat telpon dari seseorang." ucap Ogi pada Zico.

"Setelah itu?" tanya Zico penasaran.

"Adam ngeliat Seka kayak orang ketakutan, dia juga buru-buru banget Zi bawa motornya. Kan lo tau, Adam orangnya super kepo. Jadi dia ngikutin Seka," ucap Ogi

"Sampai Seka kecelakaan?" tanya Zico dan diangguki oleh Ogi.

"Pas Adam ngikutin dari belakang, Seka tiba-tiba aja berhenti didepan gedung kosong. Pas Adam mau susul Seka, dari dalam gedung itu keluar beberapa orang kira-kira 5 orang deh," ucap Ogi menjelaskan.

"Setelah itu apalagi?" tanya Zico sangat penasaran.

"Seka ditarik paksa sama mereka, motor dia juga udah di sabotase kata Adam," lanjutnya.

Zico menatap Ogi datar, cowok itu yakin jika ada sesuatu yang Seka sembunyikan dari mereka berdua.

"Sekarang Seka dimana?" tanya Zico

Ogi menghela nafas pelan, "Keadaan dia sekarang kritis, kalo lo mau jengukin dia besok aja ya." ucap Ogi kepada Zico

Zico mengangguk lesu, "Pulang sekolah," ucap Zico dan Ogi mengangguk pelan.

ArzicoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang