Hallo-hallooooo!
Author is kombek haha. Jangan lupa tinggalkan jejak!
Happy Reading❤️.
Ara kini sudah siap dengan setelan celana levis hitam, dan hoodie berwarna putih. Baru saja ia menerima panggilan dari Desta, pacarnya. Hari ini Desta akan mengajak Ara untuk jalan sekaligus pengganti minta maaf karena kemarin ia tidak sempat mengantar Ara ke kafe.
Tin!
Desta baru saja sampai didepan rumah Ara. Gadis itu mengulas senyum kecil ke arah pacarnya. Desta kemudian turun dari mobilnya dan bergegas menuju ke pintu samping dan membukakannya untuk Ara.
Setelah masuk kedalam mobil. Desta langsung melajukan mobilnya untuk menuju ke tempat dimana ia sudah janjikan kepada gadis itu.
Desta menoleh ke arah Ara, "Kemarin pulang sama siapa?" tanya cowok itu.
Ara membalas tatapan Desta. Gadis itu tersenyum kecil, "Dianterin Zico, ada Vanya juga." jawab Ara, ia tidak ingin berbohong.
Desta hanya mengangguk kepalanya pelan. Tidak ada rasa cemburu didalam dirinya saat mendengar jawaban dari Ara. Kemungkinan karena Desta sudah memiliki pengganti untuk Ara.
Ara kembali menatap ke arah jalanan. Ia tidak mempermasalahkan jika cowok itu bersikap biasa-biasa saja. Menurutnya, jujur lebih baik daripada harus berbohong bukan?
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama. Desta kemudian memarkirkan mobilnya, cowok itu kemudian turun lalu berjalan kearah samping dan kemudian membukakan pintu untuk Ara. Hari ini Desta mengajak Ara pergi ke taman yang baru saja dibuka seminggu yang lalu.
Desta menggenggam tangan Ara. Cowok itu mengajak Ara untuk mampir ke stand makanan kecil-kecilan yang tidak jauh dari mereka. Ara lagi-lagi tersenyum dibuatnya, ia kemudian mengikuti langkah Desta untuk membeli makanan terlebih dahulu.
"Mau apa?" tanya Desta.
"Apa aja,"
Desta lantas langsung menoleh ke arah Ara. Kemungkinan sudah menjadi tradisi bagi kaum wanita, jika ditanya mau apa? Mereka lalu menjawab apa aja? Atau engga terserah? Jika tidak dibelikan mereka langsung marah, bilangnya gak peka banget!
"Seafood mau?" tanya Desta. Ara hanya mengangguk pelan.
Desta kemudian memesan jajanan seafood kepada penjual tersebut. Sambil menunggu Desta memesan makanan gadis itu menatap ke sekelilingnya dan matanya tidak sengaja bertemu dengan Zico ... dan Vanya! Mereka berdua tengah duduk dibawah pohon yang sedikit rindang sesekali Vanya dibuat tertawa oleh sikap Zico.
Saat melihat mereka tiba-tiba saja rasa tidak suka menjalar ke hatinya. Sejujurnya Ara sedikit tidak suka kepada Vanya, namun kemungkinan besar Zico menjauhinya gara-gara dirinya sudah mempunyai Desta.
Desta yang merasa tidak ada pergerakan dari gadisnya itu langsung menoleh. Ia kemudian menepuk pelan bahu Ara, cowok itu kemudian membawa Ara untuk menuju ke dalam taman memperlihatkan pemandangan untuk gadisnya itu.
•••
Sejak pukul 7 pagi, Vanya sudah berada dirumah Zico. Gadis itu meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke taman yang baru saja seminggu yang lalu baru dibuka. Vanya pergi ke rumah cowok itu dengan diantar oleh supir pribadi milik ayahnya. Dan disinilah sekarang, ia sudah berada dirumah Zico. Sedangkan yang punya rumah masih sibuk dibawah alam sadarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arzico
Novela JuvenilPublish : Kamis, 16 Juli 2020 Finish : -- Rank: #1 In Fristkiss[17072020] #1 In Ogi[18082020] #1 In Ceritaremajasma[23072020] #1 In Seka[25012021] #5 In Fristlove[18042021] #9 In Kinara[17042021] _______ Cover by Pinterest Arkean Zico Pradipta, cowo...