Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama
Levi Ackerman x Eren Jaeger
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dijalanan kompleks.
Jean melepas earphone ditelinga, manik menatap datar seseorang yang mengganggu aktivitas lari paginya.
"Siapa?"
Sedang panas-panasnya berlari, pria blonde berpakaian kasual tiba-tiba muncul dan menghalangi jalannya.
Erwin memberi senyum wibawa. "Apa aku mengganggu waktumu?"
Imajiner muncul dipelipis Jean. "Tentu saja! Aku sedang joging! Kenapa anda tiba-tiba menghentikan lariku?!"
Erwin merogoh saku celana pendeknya. Mengambil kartu nama. "Aku Erwin Smith. Bisa minta waktumu sebentar?" Ujarnya, tanpa basa-basi.
Raut kesal Jean berubah menjadi terkejut kala melihat kartu nama tersebut. "Detektif?"
Pria blonde mengangguk. "Apa kau Jean Kirsctein?" Manik menatap wajah lebam Jean, kemudian beralih menatap lengan yang masih di gips.
Kini Jean yang mengangguk. "Ada perlu apa seorang detektif menemuiku?" Manik menatap serius.
'Apa dia mengikutiku?'
"Ini mengenai kasus Mike. Bisa kerjasamanya?"
Jean mengangkat sebelah alis. "Anda ingin menginterogasiku? Maaf saja. Kasus itu tidak ada hubungannya denganku"
"Tapi kau termasuk dalam daftar orang yang Mike temui dihari terakhir dia mengajar"
Oh.
Ternyata begitu.
"Baiklah"
Mereka berpindah posisi ke tepi sebelum memulai interogasi. Kemudian sang detektif mengambil pena dan buku kecil di saku untuk mencatat keterangan Jean.
"Menurut keterangan dari murid-murid lain, setelah Mike selesai mengajar, mereka melihatmu datang ke ruangannya. Apa itu benar?"
Jean mengernyit. "Siapa yang mengatakannya?"
"Teman-teman sekelasmu"
Jean memasukan tangan yang tak di gips, ke saku celana trainingnya. "Ya, benar"
"Apa yang kau lakukan disana?"
"Tidak ada. Aku hanya membuntuti temanku yang saat itu sedang membantu Mike-sensei"
"Benarkah?" Tatapan Erwin berubah curiga. "Tapi menurut laporan seseorang, kau terlibat perkelahian disana"
Jean sedikit menggeram. Siapa lagi yang mengadukan itu?!
Melihat reaksi Jean, Erwin mengendurkan tatapan. "Jadi benar? Bisa ceritakan kejadiannya?"
Kuda memalingkan wajah. "Aku tidak tahu apa yang terjadi. Hanya saja saat aku sampai, aku melihat temanku menangis diatas tangga. Dengan ditemani seorang pria" Diam sejenak. Ia melanjutkan. "Lalu aku berkelahi dengannya"
"Siapa nama temanmu dan pria itu?"
"Eren Ackerman dan..." Jean enggan menyebut nama si sarang burung itu. Ia masih kesal dengan kejadian kemarin.
Erwin mengangkat sebelah alis. "Dan?"
Kuda mendecak. "Floch Forster!" Ujarnya dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fudanshi
FanfictionShingeki no Kyojin @ Hajime Isayama Pairing : Levi x Eren Rate : M Genre : Incest, Romance, Humor, Drama Summary : Eren Ackerman 15 tahun, seorang fudanshi. Karna terlalu sering membaca doujinshi rate dewasa, Eren pun dibuat penasaran setengah mati...