M2M adalah vocal duo di tahun '90 an. Kalian yang masa remaja di tahun itu /seperti author - ketahuan author udah tua/
Kalian pasti tahu dengan lagu-lagu mereka yang booming di masanya. Single mereka yang berjudul 'Pretty boy' bagi author legend banget.
Dan satu lagi single, yang ada di mulmed berjudul 'Mirror Mirror' bercerita tentang penyesalan seorang gadis yang membiarkan kekasihnya pergi.
Dan itu juga yang dirasakan oleh wanita yang bernama Park Sojeong.
Penyesalan yang mendalam karena membiarkan Seokjin pergi darinya.Padahal adiknya Jimin sudah mengatakan jika Seokjin akan meninggalkan Seoul dalam jangka waktu yang lama. Karena harga dirinya, dia tidak mempedulikan isi hatinya yang sebenarnya. Emosinya menguasai hatinya. Menutupi rasa cintanya kepada Seokjin.
Dan kini dia meratapi kebodohan nya sendiri.
Ingin sekali mengulang waktu dan menyusul Seokjin di bandara untuk menghentikan kepergian orang terkasih.
Sekarang dia sudah tidak tahu lagi harus bagaimana. Bahkan nomor ponsel Seokjin tidak aktif sejak kemarin.Semua media sosial pria itu juga dihapus. Sudah bertanya kepada Jimin juga. Tetapi Jimin juga tidak tahu. Seolah Seokjin memutus hubungan dengan semua orang di Korea.
Tidak di rumah, tidak di cafe Sojeong hanya melamun. Tuan Park sangat prihatin terhadap putrinya itu. Sojeong seperti kehilangan arah hidupnya.
Tuan Park bertanya kepada putra bungsunya Jimin.
"Jim... "
"Ne appa, ada apa?"
"Apakah kau benar-benar tidak tahu kabar Seokjin? Coba kau tanyakan kepada Taehyung."
"Aku sudah bertanya kepada Taetae. Dia juga tidak tahu. Kami semua juga sangat bingung. Saat kami mengantar Jin hyung ke bandara, dia bilang akan memberitahu tempat tinggalnya di sana dan akan sering mengabari kami. Tetapi seminggu ini sama sekali tidak ada yang dihubungi oleh Jin hyung. "
"Apa sesuatu terjadi padanya Jim?"
"Itu yang kami pikirkan juga. Yoongi hyung dan Taetae sempat akan menyusul tetapi urung karena tidak tahu harus mencari Jin hyung kemana."
Jimin nampak ragu melihat ayahnya yang terlihat gusar memikirkan noona nya.
"Ehm appa... Bagaimana kalau appa bertanya kepada Kim ahjussi?"
"Aku sudah tidak punya muka lagi untuk menemui Namgil. Kita sudah memutuskan pertunangan dengan Namjoon dan bagaimana aku bisa bertanya tentang putranya yang lain untuk putriku yang merupakan menyebab batalnya pertunangan ini."
Jimin mengerti penjelasan ayahnya. Dia juga tidak tahu harus mencari Seokjin kemana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di dalam kamarnya Sojeong lagi-lagi menangis meratapi kesalahannya yang tidak mempertahankan Seokjin saat itu. Andai saja waktu itu dia tidak marah dan mau mendengarkan penjelasan Seokjin, mungkin kini dia masih bersama sang pujaan.
"Oppa, kau dimana hiks... Aku merindukanmu. Kumohon kembalilah hiks hiks..."
Sojeong berbicara di depan foto Seokjin yang dia ambil diam-diam saat lelaki itu baru pulang kerja."Apa kau tidak mencintaiku lagi. Mengapa kau pergi dariku. Kau bahkan berjanji padaku tidak akan meninggalkan ku."
Sojeong teringat saat dua hari setelah mereka tinggal bersama. Seharian setelah lelah menata isi ruangan apartemen yang mereka tempati, mereka bermesraan. Saling bercerita tentang diri mereka masing-masing. Tentu saat itu Seokjin tidak sepenuhnya menceritakan jati dirinya.
Setelah sesi ciuman yang mendalam, Sojeong mendusel manja di dada kekasihnya.
"Oppa, berjanjilah kau tidak akan pernah meninggalkan ku.""Aku akan selalu berada di sisihmu Sowon. Aku tidak akan pergi kemana pun."
Seokjin lalu mencium kening wanita itu dengan lembut. Dan berakhir dengan penyatuan fisik kedua anak manusia. Malam itu Sojeong menyerahkan segalanya. Cinta, jiwa dan raganya untuk Kim Seokjin.
Saat kembali mengingat itu Sojeong menangis tersedu. Baginya Seokjin adalah dunianya. Bisa merasakan perasaan jatuh cinta yang sesungguhnya.
"Hiks... Oppa... Kembali padaku..."
END
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
TAPI BOONG....
Pendek banget....
Siapa yang kemarin minta SowJin gak karam ^o^Tapi kayaknya karam deh
Kaburrrr - author
Ehm kayaknya bentar lagi selesai deh...
Tapi mungkin agak lama up lagi, mau cari asupan duluAuthor mau bobok dulu ntar malam mau streaming single baru adik2 ganteng dari BANGTAN
Kamu jangan lupa ya streaming juga
Dadah, see u next day
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Secretary Kim? ✅
FanfictionFanFiction pertamaku Jangan di bully yaa ;) Hanya menyalurkan otakku yang terlalu halu gara-gara melihat gambar (sampul). Saya lupa id IG siapa, kalau merasa gambar tersebut postingan kamu, author pinjem yaa.... Cast : KIM Line x other members Start...