21. Trap

977 136 25
                                    

        Krystal menghabiskan waktu di rumah eommanya, Jessica

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        Krystal menghabiskan waktu di rumah eommanya, Jessica. Wanita yang melahirkannya itu memiliki waktu senggang hari ini, jadilah Krystal bisa bermanja-manja dengan eomma populernya itu.

"Eomma" panggil Krystal yang sedang memeluk manja Jessica di sofa depan tv

"Hmmm" sahut Jessica yang sibuk bermain dengan rambut Krystal

Krystal memandang lama wajah cantik sang eomma, ia jadi teringat waktu pertama kali datang ke rumah abeojinya.

Flashback on

         Mobil sport milik Jessica berhenti di pekarangan rumah mewah Taeyeon, sebelum turun dari mobil! Jessica melirik Krystal yang berusia 10 tahun.

"Krystal~aa" panggil Jessica

Gadis mengemaskan yang duduk di kursi penumpang belakang hanya menatap sang eomma, ia tidak bisa bersuara lebih banyak.

"Masih ingat yang eomma katakan saat di rumah?" Tanya Jessica memastikan

Krystal mengangguk, setiap kalimat yang dilontarkan sang eomma masih terekam jelas diingatannya! Karena hal itu pulalah yang membuat gadis menggemaskan itu membungkam mulutnya rapat-rapat.

Ia tidak mau berpisah dari eomma nya, ia ingin hidup dengan sang eomma yang selama ini sudah melahirkan dan merawatnya.

"Jadi anak yang membanggakan! Jangan sampai mempermalukan abeoji mu" Jessica tidak henti-hentinya memperingati Krystal tentang hal itu

Ingin rasanya Krystal lari dari sana, ia tidak mau tinggal dengan orang lain. Ya walaupun Krystal pernah beberapa kali bertemu dengan abeoji nya itu, hal itu masih saja membuatnya canggung.

Jessica tahu betul bagaimana perasaan anaknya itu, namun apa boleh buat! Dia tidak bisa merawat Krystal 24 jam lagi, ia akan disibukkan dengan jadwal padatnya.

"Ayo turun" ucap Jessica berusaha untuk tersenyum

Jessica turun dari mobil diikuti Krystal, mereka memasuki rumah mewah itu sambil bergandengan. Jessica segera menuntun Krystal menuju halaman belakang, dimana keluarga Kim sedang berkumpul.

Kehadiran mereka berdua tentu menarik perhatian keluarga Kim yang sedang bersantai. Terlebih Tiffany! Ia terlihat begitu terkejut.


Taeyeon?


Dia hanya menatap datar ke arah Jessica, dan langsung berdiri untuk menghampiri ibu dan anak itu.

Irene dan Jisoo yang tadinya sibuk mewarnai di atas meja, ikut menatap ke arah orang asing yang masuk ke dalam rumah.

"Aku tidak bisa lagi merawat Krytal, ani! Aku ingin ia memiliki keluarga yang utuh" ucap Jessica menatap sungguh-sungguh ke arah Taeyeon

Tiffany yang masih duduk, hanya bisa menahan rasa sesak di dadanya. Ia tidak tahu harus berbuat apa.

Precious FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang