Taeyeon menginjak pedal gas sangat dalam, ia harus sampai ke tempat tujuan tepat waktu. Ia tidak boleh terlambat!
Tadi di kantor ia mendapat kiriman foto dari nomor yang tidak dikenal, awalnya ia ingin mengabaikan foto tersebut! Namun pesan kedua yang dikirim membuat Taeyeon tidak bisa menahan amarahnya.
Pasalnya alamat yang dikirim oleh nomor tidak dikenal merupakan tempat yang sangat bersejarah bagi Tiffany dan Yuri.
Taeyeon keluar dari mobil, ia berjalan cepat menuju tepi pantai.
Matanya memerah saat melihat pemandangan yang sama persis di dalam foto, tanpa ada keraguan Taeyeon semakin mempercepat langkahnya.
PPLLAAKKK
Taeyeon langsung menendang meja setibanya ia disana, kekuatannya tidak main-main! Meja tersebut jatuh dan membuat semuanya berantakan.
"Taeyeon" kaget Tiffany
Mata Taeyeon yang masih memerah, kini menatap penuh kecewa ke awah Tiffany. Seutas senyum penuh luka langsung menghiasi wajah kekecewaan Taeyeon.
"Ini tidak seperti yang kau bayangkan" ujar Yuri yang masih duduk di kursi
Mendengar suara laki-laki yang pernah mengisi hati sang istri, membuat Taeyeon hilang kendali. Tanpa permisi, ia langsung menarik Yuri agar berdiri.
Bbukggh
Taeyeon mendaratkan satu pukulan tepat di wajah tampan sang aktor terkenal.
Yuri sedikit terhuyung, namun saat ia baru saja mencoba berdiri tegap! Ia kembali mendapat pukulan keras di wajahnya.
Tidak hanya sekali! Tapi berkali-kali.
Bukghhh
Yuri tersungkur ke tanah! Pukulan yang diberi Taeyeon benar-benar membuatnya hilang keseimbangan.
Melihat Tayeon akan menendang Yuri, Tiffany segera memeluk sang suami. Berharap Taeyeon menghentikan aksi mengerikannya.
"Taeyeon~aaaa, ini salah paham" ucap Tiffany, air matanya mengalir begitu saja
Taeyeon melepas pelukan Tiffany, sedikit mendorong sang istri agar menjauh darinya.
"Saat aku tahu kau masih saling berkirim pesan dengan dirinya, rasanya aku ingin membunuhnya!" Teriak Taeyeon
Tiffany menyeka kasar air matanya, "Kau tahu isi pesan tersebut Tae! Aku selalu melihatkannya pada mu. Dia hanya mengirimkan pesan tentang Jisoo yang terus mengganggunya" terang Tiffany
"Lalu apa semua ini? Kau mau selingkuh seperti dulu lagi?" Semprot Taeyeon, tatapan tajam darinya mampu mengintimidasi Tiffany
"Ini jebakan" gumam Tiffany, ia tidak mampu menatap mata Taeyeon sekarang
Taeyeon menghembuskan nafas kasarnya ke udara, menahan amarahnya yang siap meledak kapan saja.
Matanya kembali menatap Yuri yang masih terbaring di pasir, "Aaaisssshhh" geram Taeyeon, kini ia menendang semua lentera yang berada di pasir ke sembarang arah
Tanpa sadar! Kamera tersembunyi yang disembunyikan Krystal, ikut tertendang. Bahkan kamera itu rusak akibat tendangan Taeyeon yang keras.
*
*
*"Aaaisssshhh" gerutu Irene saat layar monitor mati
Tatap tajam langsung ia layangkan pada Krystal, "Yakh! Kenapa kau tidak bisa menyembunyikan kameranya dengan benar?" Tanya Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Family
Fanfiction"Jika saja abeoji tidak selingkuh, mungkin keluarga kita sudah hidup bahagia" ~ Irene "Apa aku masih punya saudara tiri yang lain abeoji?" ~ Jisoo "Aku akan selalu menjadi yang terbaik dimata abeoji" ~ Krystal "Mom, maafkan aku karena sudah terlahir...