25. Complicated

1.2K 151 57
                                    


          Krystal menatap datar Yuna yang berdiri di depan pintu kamarnya, ia tidak tahu kenapa gadis lebih muda darinya itu mengetuk pintu kamarnya. Bukankah mommy menyuruh ke kamar masing-masing?

"Waegeure?" Tanya Krystal, ia tidak mempersilahkan Yuna masuk ke dalam

"Tidak bisakah eonnie memberi tahu ku tentang bumonim ku yang sebenarnya?" Tanya Yuna dengan mata yang memerah

Mendengar fakta yang mengejutkan barusan, Yuna jadi kepikiran dengan dirinya. Jika Irene saja bukan anak kandung abeoji, apa kabar dengan dirinya?

Siapa bumonimnya? Kenapa ia bisa tinggal bersama keluarga Kim? Dan kenapa Jisoo oppa bersikap seperti orang asing jika hanya berduan dengannya?

Sungguh! Yuna merasa ia harus tahu siapa bumonimnya.

"Abeoji dan mommy akan menjelaskan segalanya, mereka mungkin sedang membahas kapan waktu yang tepat untuk memberitahukannya" Krystal tidak tertarik membahas hal itu

Bukan apa-apa! Kepalanya terasa mau meledak memikirkan teka teki sulit yang terlihat mustahil untuk dipecahkan.

Tak kunjung mendapat respon dari Yuna, Krystal mengabaikan maknae itu. Ia menutup pintu kamarnya, namun tanpa disangka! Yuna menahan pintu dengan kaki kanannya.

"Kau tahu sesuatu tentang ku bukan?" Todong Yuna, ia melemparkan tatapan tajam pada Krystal

Krystal tersenyum mendapati tatapan tajam dari Yuna, "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" gumam Krystal, kemudian menarik Yuna masuk ke dalam kamar

Ia tidak lupa mengunci pintu.





Flashback on

Krystal menatap sang eomma yang tengah duduk di ruang nonton, ini pertemuan pertamanya setelah eomma nya meninggalkannya selama 10 bulan.

Percayalah! Mesikpun Krystal sering ditinggal, namun untuk pertama kalinya ia ditinggal dalam waktu yang sangat lama.

Entahlah!

Krystal yang saat itu baru menginjak usia 5 tahun tidak tahu apa yang terjadi, ia hanya diberi tahu para pelayan bahwa eomma nya pergi bekerja. Bekerja ke luar negeri.

"Krystal~ya, kenapa melihat eomma segitunya?" Tanya Jessica

Gadis berumur 5 tahun itu langsung menggeleng, namun tetapannya masih mengarah pada sang eomma. Ia merasa ada yang aneh dengan eomma cantiknya itu.

Ddrrtttttt

Getaran ponsel Jessica menarik perhatian Krystal, Krystal kecil yang melihat raut wajah Jessica berubah langsung beranjak pergi.

Tidak memastikan Krystal benar-benar sudah pergi, Jessica segera mengangkat panggilan tersebut.

"Apalagi kali ini?" Tanpa berbasa basi, Jessica langsung bertanya. Bahkan nada suaranya terdengar kesal

"...."

"Yakh Kwon Yuri! Aku sudah melahirkan anak mu, jadi urus sisanya" maki Jessica, ia berdiri! Rasa kesalnya sudah menjalar ke seluruh tubuhnya

"...."

"Apa kau tahu? Aku menyesal sudah menjalin hubungan dengan laki-laki brengsek seperti diri mu! Jadi jangan menghubungi ku lagi!"

Jessica memanting ponselnya ke sembarang arah, kemudian kembali duduk di sofa. "AIISSHHHHH DASAR LAKI-LAKI BRENGSEK" teriak Jessica

Tanpa disadari Jessica, Krystal yang sedari tadi berdiri di ambang pintu menatap datar ke arahnya.

Precious FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang