001.Anak-Anak Narendra

7.8K 393 8
                                    

Ke 6 kakak beradik itu ribut sendiri ketika memasuki dapur setelah sang ayah memanggil untuk sarapan.

"Heh bontot,lo kemarin pake parfum abang kan?"

"Dih nuduh sembarangan,mana buktinya?" Jawab si bungsu yang di tuduh

"Cuma lo kan yang sering masuk ke kamar abang,siapa lagi?!"

"Di rumah ini bukan cuma berdua,kita ini ber 6 loh!"

"Echan udah,makan dulu."sela sang ayah,tapi kakak beradik yang 2 itu masih tetap saja saling adu mulut. Malah membuat ke 4 sodaranya ikut-ikutan untuk mengompori.

"Narendra!"
Bentakan sang ayah mampu membungkam ke 6 anak remaja itu.
Jaehyun narendra,seorang orangtua tunggal yang mengurus 3 pasang anak kembar. Terkadang jaehyun merasa ingin mengusir anak anaknya jauh-jauh dari rumah,atau mengirim mereka pada mantan istrinya yang tinggal di amerika sana. Tapi mana tega dia mengusir anak-anak itu,meskipun mereka memang selalu membuat onar dan menyusahkan tapi jaehyun benar-benar menyayangi si kembar.

Baiklah mari berkenalan dulu dengan anak-anak bapak jaehyun.

Pertama ada si sulung:
Renjata Juna Adhitama Narendra (18)

Si sulung keluarga narendra ini memang memiliki nama yang sangat panjang,dia lebih akrab di panggil renjun (singkatan dari renjata juna)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si sulung keluarga narendra ini memang memiliki nama yang sangat panjang,dia lebih akrab di panggil renjun (singkatan dari renjata juna).kadang ren aja atau jun aja suka-suka lah. Dia gak pernah masalah dia mau di panggil renjun atau juna sekalipun. Di antara ke 6 bersaudara,si sulung ini yang paling galak.
Mulutnya pedes banget,gak jarang juga saking nyinyirnya gak bisa di kontrol malah bikin adek adeknya nangis. Sekarang sih udah gak aneh lagi adek-adeknya di nyinyirin renjun.

Yang kedua ada kembarannya renjata:
Rajendra Jeno Adhitama Narendra (18)

Kembarannya renjata ini bisa di bilang paling kalem di antara 6 bersaudara,pendiam banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembarannya renjata ini bisa di bilang paling kalem di antara 6 bersaudara,pendiam banget.Lebih akrab di panggil jeno,katanya biar gak ribet.Tapi dia diam-diam menghanyutkan,otaknya yang cerdas gak pernah kehabisan akal untuk mengerjai orang lain terlebih lagi perempuan yang datang ke rumah untuk mendekati ayah mereka. Tentu saja dia tidak pernah turun tangan langsung,dia pasti menyuruh kedua adik bontotnya.

Keluarga NarendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang