Kalo membicarakan seorang rajendra itu emang menarik banget,dia satu-satunya anak yang paling waras yang dimiliki papa jaehyun.
Rajendra itu unik,bener-bener unik. Dia itu punya dunia sendiri,lo gak bakal ngerti seorang rajendra itu kaya gimana kalo gak tau dunia dia kaya apa. Dan lo gak bakal di ijinin masuk ke dunia dia kalo lo gak deket sama dia,di sebut introvet? Bukan sih,dia masih suka kok gaul sama banyak orang. Cuma ya,dia hati-hati banget aja orangnya kalo ke orang asing.
Di bilang tertutup? Juga enggak,dia bakal cerita kok kalo di tanya dan di minta cerita.Ya pokoknya rajendra gitu,dia unik banget..
Hari ini waktunya jam pulang di sekolah,ke 6 kakak beradik itu sedang mengobrol di parkiran. Hukuman mereka sudah berakhir kok,akhirnya mereka mau juga meminta maaf pada jaehyun dan mengakui kesalahan mereka tidak lupa mengabsen dosa apa aja yang udah mereka perbuat.
"Hey,datang lagi kesini!" Jeno yang tiba-tiba nyapa seseorang langsung di tatap kelima sodaranya,tumben banget gitu dia mau nyapa duluan kaya gini.
"Saha sih? Perasaan gak ada orang?" Tanya hanenda,jeno hanya nyengir lalu menghampiri seekor anak kucing yang tadi keluar dari semak-semak.
"Mamah kamu sama sodara kamu yang lain kemana hey? Kok sendirian?"
Jeno berjongkok dan mulai mengajak ngobrol anak kucing itu."Bang jeno ganteng,masih muda. Bisa-bisanya dia setres gara-gara keseringan belajar." Arkana bergumam sembari menggelengkan kepalanya menatap sang kakak.
"Malu-maluin banget sumpah bang!" Protes caiden,yang gak di dengerin jeno. Sekarang mereka jadi pusat perhatian murid lain,banyak juga yang ketawa ngeliat tingkah ajaib jeno yang bisa di bilang langka terjadi itu.
"Biarin,liat nih lucu tau." Jeno memeluk anak kucing itu,mengelusnya dengan gemas.
"No! Abang kan alergi kucing bisa-bisanya,simpen lagi gak kucingnya." Nadindra mulai mengomel dan merebut kucing itu dari jeno,iya jeno itu catlovers yang alergi kucing. Aneh kan,tapi ya gitu dia suka gak inget kalo sebenernya dia punya alergi terhadap makhluk berbulu yang lucu satu ini.
Baru saja nadindra selesai berceloteh jeno mulai bersin-bersin gak karuan,bahkan tidak butuh waktu lama kulitnya mulai merah-merah dan gatal.
"Di bilangin juga apa,jauh-jauh sama kucing. Kalo kaya gini gimana ngobatinnya hah?" Nadindra terus mengomel,dia sesayang itu sama jeno.
"Maaf,mereka lucu sih."jawab jeno
"Udah ayo kerumahsakit sebelum alerginya makin parah."
~~~~~
Alergi jeno ternyata makin parah,untung banget renjun inisiatif ngajak ke rumahsakit. Kalo mereka telat sedikit aja gak tau bakal kaya gimana. Masalahnya pas sampe di rumahsakit alergi jeno sampe sesak nafas,matanya bengkak mah jangan di tanya.
"Akhirnya,echan bisa mengalahkan kegantengan bang jeno juga." Komentar hanenda,mereka ber enam sedang menunggu papah jaehyun datang ke rumahsakit.
"Apaan,kak jeno mata bengkak merah-merah gitu tetep lebih ganteng dari bang echan." Sahut caiden,ya emang faktanya begitu gak ngerti lagi. Rajendra lagi kaya gini pun gantengnya masih keliatan.
"Iyain aja dah iya gapapa,se enggaknya echan masih bisa melek." Ledek hanenda,ya bukan hanenda namanya kalo gak cari ribut saat ada kesempatan.
"Lo ngeledek kakak chan?" Tanya jeno yang sedang berbaring di ranjang rumahsakit.
"Udah deh lagi sakit gausah sok kerad." Sela nadindra,iya emang cuma dia yang paniknya luar biasa ketika jeno sakit. Bahkan dia selalu menjadi orang yang lebih panik dari mama rose atau papah jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...