Sekarang ke 6 anak itu hanya bisa menunduk,menghindari tatapan sang papah.
"Buat 2 minggu kedepan,kalian jangan main kemana-mana. Kalian cuma boleh keluar rumah buat sekolah aja.""Mana bisa gitu yah,nana kan gak ikutan."sahut nadindra,kalo kaya gini bisa gagal acara pdkt dia sama heejin. Apa kabar juga gebetan dia yang lain kalo gak di ajak jalan.
"Ini kan ide lo sama bang jeno."sahut hanenda
"Kurangin dong yah,1 minggu aja."
"Enggak,selama 2 minggu kalian pikirin aja salah kalian apa. Kalo udah ngerti kalian salah apa,minta maaf ke papah, terus kalian bebas. Gampang kan?"
"Yaudah,kita tau kita salah. Maaf pah,kita janji gak bakal ulangin hal kaya gini."ucap renjun
"Nah udah kan pah? Bang renjun udah ngewakilin."
"Enggak,papah mau permintaan maaf yang bener dari kalian,gak bisa ada perwakilan. Buat hari ini kalian gak boleh keluar rumah!" Jawab jaehyun,lalu segera meninggalkan kamar putra sulungnya itu.
"Oh iya,kak renjun,kak nana,kak caiden. Bekal kakak papah potong 30 ribu ya." Tambah jaehyun
"Mana bisa gitu dadd! Semuanya dong di potong kok cuma kita?"protes caiden
"Yang lain papah potong 20 ribu."
"Apaan gak adil banget!"
"Kalian kan udah rusakin barang."
"Nana gak rusakin laptop punya caiden yah,tuh masih bagus. Tadi cuma akal-akalan aja"
"Yaudah,kak nana papah potong 20 ribu."
"Caiden juga gak rusakin jam tangan arkana,itu udah rusak dari bulan kemarin gara-gara arkana bawa mandi."
"Yang punya ide bang jeno,arkana iya iya aja."bela si bungsu
"Kalian semua buat 2 minggu kedepan uang jajan papah potong 50 ribu!" Ucap jaehyun lalu berbalik pergi
"Mana bisa gitu pih!"
"Bensin motor echan gimana pah?!"
"Bukan urusan papah"
Kalau sudah begini mereka sendiri yang repot,bukannya jaehyun pelit. Dia cukup kaya,tabungannya sangat banyak. Kebutuhan masing-masing si kembar selalu terpenuhi setiap minggu nya,jaehyun hanya merasa dia harus lebih mendisiplinkan lagi anak-anaknya.~~~~~
Ke enam anak-anak narendra itu sekarang sedang desak-desakan di angkutan umum,demi menghemat bekal yang hanya 20 ribu tentu saja. Biasanya mereka di beri bekal 70 ribu masing-masing,termasuk buat bensin motor mereka.
"Apa kata teteh heejin kalo seorang nadindra turun dari angkot gini."
"Halah bacot."sahut arkana
"Lagian kan kemaren ide lo sama bang jeno,yaudah terima aja nasib lo."sahut hanenda
.
Sekarang jam istirahat,anak-anak narendra kalau di sekolah gak pernah barengan. Random dimana aja,hanenda yang tadi pagi misuh-misuh sekarang cerah banget. Iya lah dia sama arkana di kasih uang jajan tambahan dari jeno,gimana gak seneng. Jeno juga tau,adeknya yang satu itu makannya rakus banget.
Kalo caiden sih gak usah khawatir,anak itu punya uang sendiri.Ngomong-ngomo hari ini juga hari kasih sayang,alias valentine. Hari yang paling di hindari anak-anak serbuk berlian itu,karena seharian ini mereka pasti di ganggu kaum hawa.
"Bang,jualan coklat yok. Mayan buat nambah-nambah bekel yang di kurangin papih."ucap arkana sembari membawa banyak coklat di pelukannya.
"Ayok lah,di loker gue juga banyak."sahut hanenda,iya setiap tahunnya mereka selalu di banjiri coklat,surat cinta dan bunga dari penggemar mereka.
"Remaja bisa diabetes gak sih? Gue gak mau diabetes,mending kasih cilok aja bikin kenyang yakan."canda nadindra
"Bisa,makan nih semua coklatnya kalo mau nyoba diabetes di usia 17."jawab jeno yang entah datang dari mana sembari menyimpan setumpukan coklat di meja kantin.
"Kesel gue ya tuhan,itu loker gue tempat nyimpen buku bukan coklat. Mau ngasih mah simpen di meja kelas aja anjir,gak suka gue kalo buku gue kotor nanti."keluh si sulung yang baru datang juga,serasa di rumah sendiri aja mereka padahal lagi di kantin sekolah.
"Bang nana,nanti bikin kue coklat ya. Sekalian buat bikin konten."
"Siap."
"Gue gak di ajakin nih?"tanya hanenda
"Ogah,terakhir ngajakin lo maen di dapur piring pada pecah."tolak nadindra dengan cepat,yang harus di jauhkan dari dapur itu hanenda dan abangnya renjun,juga arkana. Manusia 3 itu ceroboh banget.
Renjun cuma bengong ketika memasuki kelas di atas meja nya sudah banyak tumpukan coklat,sepertinya ini karma karena ucapan blak-blakannya di kantin tadi. Para penggemarnya entah siapa menyimpan banyak coklat di bangkunya.
"Makannya kalo ngomong jangan asal jeplak."tawa jeno"Gue gak suka coklat sebanyak ini!"kesal renjun dan mulai uring-uringan sendiri. Jeno sih gak mau tau.
"Udah terima aja." Ucap jeno sembari menepuk bahu kakaknya itu,biasanya coklat yang mereka dapat selalu mereka bagikan sih. Mereka bakalan nangkring di depan rumah sepulang sekolah dan memberikan coklat-coklat dan bunga itu pada orang yang lewat,lalu surat cintanya mereka baca bareng bareng.
~~~~~
Sekarang narendra bersaudara itu sedang nangkring di depan rumah,menunggu orang yang lewat. Sudah lebih dari 2 jam mereka nangkring,tapi masih banyak banget coklatnya.
"Udahan yok,udah mau jam 6 nih."keluh hanenda yang di setujui oleh sodara-sodaranya.Mereka cuma rebahan di sofa sama di karpet sekarang,hukuman dari papah jaehyun masih berlaku. Meskipun jaehyun sedang tidak ada di rumah,dan anak-anak itu bisa menyelinap secara diam-diam untuk keluar rumah tapi jaehyun memasang cctv di gerbang. Dan kalau ketahuan mereka menyelinap main mereka harus rela tidak di beri jatah uang jajan selama 1 bulan.
"Selamat datang,selamat belanja!"ucap hanenda saat jaehyun membuka pintu rumah sepulang dari kantor.
"Boleh kakak silahkan coklatnya sedang promo,kita punya banyak varian rasa dan ukuran."tambah nadindra
"Lagi cosplay jadi kasir indomaret apa gimana?"tanya renjun,jaehyun sih cuma nyengir di sambut seperti itu oleh anak-anaknya.
"Udah tau masih nanya,gabut nih."jawab hanenda
"Udah pada mandi?"tanya jaehyun
"Udah dong yah,masa jam segini belum mandi." Itu jeno yang menjawab
"Udah pada makan?"
"Belum,kan nungguin papih." Giliran si bungsu yang menyaut
"Yaudah papih mandi dulu,kalian siapin makanannya gih."jawab jaehyun,enam bersodara itu cuma ngangguk terus kedapur.
Untuk hari ini hidup jaehyun damai,setidaknya anak-anaknya tidak membuat onar atau membuat dia sakit kepala. Jaehyun juga tidak tau kenapa,hari ini ke enam anaknya itu sangat akur,atau lebih tepatnya masih akur. Karena anak-anak itu bisa bertengkar kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...