Sekarang mari kita bahas para perempuan beruntung yang bisa dekat dengan anak-anak serbuk berlian ini.
Pertama mari kita bahas para gebetan si sulung renjata. Jadi sejauh ini,selama dia 18 tahun hidup. Renjata hanya dekat dengan 3 orang perempuan,dua di antaranya mantannya ningning dan lia. satu lagi gadis yang sedang dia gebet sekarang,yeji.Sementara rajendra alias jeno,dia cukup banyak dekat dengan perempuan tapi jeno hanya menganggap mereka teman tidak lebih. Sejauh yang saudaranya tau jeno hanya punya satu mantan pacar bernama yiyang,perempuan yang cantiknya luar biasa. Sebenarnya jeno itu ngebucin salah satu sahabatnya,park siyeon. Hanya saja jeno tidak pernah mengungkapkan perasaannya dengan alasan tidak mau pertemanan mereka jadi canggung nantinya.
Jeno juga dekat dengan yeeun,alumni sekolah yang pernah ikut lomba bersama jeno. Lalu dia juga sering di gosipkan berpacaran sama anak kelas sebelah,yiren. Padahal jeno gak kenal dan gak tau gak mau tau juga orangnya yang mana. Dia udah terlanjur bucin sama siyeon.Sementara hanenda,dia sebelas duabelas playboynya kaya sang adik nadindra. Hanya saja hanenda gak terang-terangan kaya nana ngerdusnya. Sodaranya cuma tau dia ngegebet ryujin sama somi aja.
Dan nadindra,jangan di tanya dia dekat dengan cewek sebanyak apa. Tapi ya dia cuma ngebucinin jeon heejin seorang,semenjak putus sama adek kelas manis bernama lami. Nadindra mulai ngebucin heejin,meskipun cewek cantik itu udah tolak dia secara halus beberapa kali dia tetep gak peka atau malah bodoamat dan terus deketin heejin. Akhirnya ya heejin luluh juga,walaupun mereka belum resmi jadian.
~~~~~
"Kak,kata kak yeji di tungguin di belakang!"panggil caiden saat dua kakak sulungnya baru saja tiba di parkiran. Adeknya renjun yang satu ini emang giat banget berangkat sekolahnya. Dia sama nadindra selalu yang paling pagi kalo berangkat sekolah,kalo yang lain abis sarapan leha-leha maen hp dulu mereka mah langsung gas otw.
"Masih pagi udah mau mojok aja si abang."sindir hanenda
"Bacot lo."sahut renjun
"Ketemuan sering jadian kagak."
"Chan masih pagi,jangan bikin abang kesel seharian bisa gak?" Kesal renjun,hanenda cuma nyengir.
"Tumben gak langsung ngamuk." Gumam jeno
"Lagi seneng dia,kan mau mojok sama teteh yeji." Sahut hanenda lagi,renjun yang gak mau merusak paginya yang indah ini cuma pergi gitu aja sebelum para adeknya makin menjadi-jadi nyebelinnya.
.
Renjun cuma senyum pas yeji natap dia,gadis cantik itupun balik senyum.
Cukup lama mereka cuma diem-dieman,saling nunduk sesekali renjun nendangin kerikil kecil di depannya."Ren,aku mau pindah sekolah." Ucap yeji tanpa aba-aba,kaget tentu aja. Gebetannya ini gak pernah ngomong apapun sama dia soalnya,malah semalem mereka masih asik chatting kaya biasa aja yeji bahkan gak ngomongin.
"Mau pindah kemana?" Tanya renjun
"Keluar kota,maaf ya."
"Kenapa? Kok gak pernah cerita."
"Aku belum bisa bilang,pokoknya hari ini hari terakhir aku sekolah disini." Jawab yeji,renjun cuma ngangguk berusaha senyum semanis mungkin. Gimanapun dia sedih sekarang,bahkan renjun belum sempet bilang kalo dia suka sama yeji. Kalo bilang sekarang pun percuma yejinya mau pergi,dan gak tau kapan mereka bisa ketemu lagi.
"Tapi,kita masih bisa kontakan kan? Janji ya walaupun jauh tapi tetep harus kasih kabar." Ucap renjun,yeji senyum terus ngangguk.
"Makasih ya ren buat semuanya."
Renjun cuma bisa ngangguk,gak tau perasaannya campur aduk sekarang. Yang jelas hati renjun berantakan sekarang,dia lagi perang batin antara harus ngomong suka apa enggak ke yeji."Udah ke kelas yuk." Ajak yeji,renjun cuma ikutin yeji tanpa banyak omong. Dia sibuk sama pemikirannya sendiri.
Bahkan hampir seharian renjun cuma diem,sesekali dia kaya lagi mikir keras. Bahkan dia di katain hanenda cuma diem aja,sungguh bukan renjun banget kalo gak ngegas.
"Kak,lo kenapa sih? Tumben banget hari ini belum ngegas sama bang echan."tanya arkana
"Gebetannya mau pindah sekolah,bahkan pindah ke luar kota. Jadi dia lagi galau." Jawab jeno tanpa mengalihkan perhatiannya dari hp yang dia pegang
"Terus yang lo galauin apa sih bang? Cewek masih banyak ini gapapa,noh si yiren juga cantik pepet gih. Udah punya pacar juga gapapa gaskeun lah echan dukung lo kan ganteng bang." Cerocos hanenda,renjun cuma menghela nafas kaya yang udah bosen banget idup seolah beban hidup dia tuh berat banget sekarang.
"Gue bingung,bilang jangan ya kalo gue suka sama yeji."jawab renjun lebih seperti ke ngomong sendiri.
"Terus kak yeji berangkat kapan?"tanya caiden yang kepo
"Nanti jam 8 malem biar gak macet katanya."
"Ya tunggu apa lagi bang,datengin sono bilang suka. Biar gak nyesel loh,se enggaknya meskipun kalian gak pacaran ya yeji tau abang pernah suka sama dia. Daripada abang nyesel seumur hidup inget terus,bilang aja sekarang sana." Nadindra si ahli cinta di antara mereka menyemangati.
"Iya tuh kak,daripada kakak nyesel nantinya mending bilang aja sebelum telat."sahut caiden setuju
"Gak usah kebanyakan mikir,datengin sana." Sewot hanenda,renjun cuma ngangguk terus ngibrit ke kamarnya buat ganti baju gak lupa pake parfum yang banyak.
"Semangat bang,pulangnya beliin adek martabak ya." Seru arkana yang langsung di iyakan sama renjun,enteng kok cuma martabak ini bukan maenan mahal kaya minta ke jeno kemarin.
.
.
Sekarang disinilah renjun,di depan rumah yeji sambil bawa bunga sama coklat yang tadi dia beli di jalan.
"Loh jun,ada apa?"tanya yeji setelah membuka pintu rumahnya
"Gapapa,cuma pengen ketemu aja buat terakhir kalinya."jawab renjun,yeji cuma senyum.
"Masuk yuk,gak enak ngobrol di luar kaya gini."
"Ah gapapa,bentar aja kok. Lagian kamu pasti sibuk beres-beres kan."jawab renjun,lalu hening. Mereka berdua cuma saling diem.
"Yeji,aku kesini cuma mau bilang kalo aku suka sama kamu. Telat banget ya,maaf. Kemarin aku gak berani bilang,se enggaknya sekarang sebelum kamu pergi kamu udah tau kalo aku suka sama kamu." Ucap renjun,sembari menyodorkan bunga dan coklatnya pada yeji.
"Makasih ren,aku juga suka sama kamu. Tapi kayaknya kita gak bisa jadian,ya pokoknya makasih banyak ya selama ini udah jadi temen terbaik buat aku." Jawab yeji sembari menunduk
"Boleh peluk gak?"tanya renjun ragu,yeji cuma ketawa terus ngangguk.
"Bahagia selalu ya."ucap renjun sembari memeluk yeji.
"Kamu juga,kita bakal tetep jadi sahabat kaya gini kan?"
"Iya,sahabat."jawab renjun.
Dan begitulah, nadindra benar setidaknya mereka akhirnya mengetahui perasaan satu sama lain meskipun gak bisa saling memiliki.
Kalau saja renjun tidak berani mengatakannya sekarang,mungkin dia akan menyesal. Karena entah kapan mereka akan bertemu lagi,atau bahkan siapa yang tau mereka tidak akan bisa bertemu lagi nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...