Anak-anak narendra emang banyak gabutnya kalo di rumah,di tambah mereka lagi di karantina oleh sang papah. Alhasil caiden punya ide buat ngelive di akun instagramnya aja,bikin QnA gitu. Sodaranya sih cuma iya-iya aja,lagian mereka gabut juga.
Jangan salah,akun ig anak-anak narendra udah pada centang biru semua,followersnya udah ribuan kaya selebriti. Tapi mereka gak pernah peduli,mereka cuma pengen hidup normal biasa aja kaya remaja pada umumnya.
"Hai guys,jadi ceritanya caiden sama sodara caiden lagi gabut. Ayok kita qna aja." Caiden mulai berceloteh di depan hpnya,nadindra cuma dadah dadah ke kamera. Sisanya belum ada yang peduli,malah hanenda lagi ribut sama sang papah masalah chanel tv mana yang harus di tonton.
Kalo si bungsu arkana lagi mabar game sama jeno,si sulung lagi fokus ke hpnya."Bang ada yang nanya,nama panjangnya bang renjun sama bang jeno apa?" Caiden mulai baca satu satu komentarnya.
"Nama kita renjata juna adhitama narendra sama rajendra jeno adhitama narendra."jawab renjun
"Tipe menantu idaman kaya apa sih om?"
"Tuh pih di tanya,menantu idaman kaya gimana."ucap arkana
"Gak ada,terserah kalian aja mau nikah sama siapa,mau nikah sama gadis kaya apa. Papih cuma minta satu,pilih perempuan yang bener-bener nerima kalian apa adanya aja."
"Aw si bapak baik banget,terharu echan."
"Cita-cita kalian jadi apa sih? Abang juna dulu yang jawab."
"Gak tau ya,terserah nanti aja bisanya jadi apa."jawab renjun sembari tertawa
"Kakak pengen jadi dokter,do'ain aja."jawab jeno yang di aminkan oleh sodaranya
"Echan sih pengen banyak duit aja udah."
"Semua orang juga pengen banyak duit kali."sewot arkana
"Bocah nyolot banget."
"Udah udah skip aja."potong nadindra sebelum dua sodaranya itu berantem,si nana cuma gak mau malam yang damai di rumah narendra ini kacau aja.
"Ibu kalian dimana?"
"Bunda tinggal di amerika."jawab nadindra
"Kenapa gak ikut ibu kalian?"
"Gak sanggup tinggal di amerika,gak ada tukang seblak."jawab hanenda asal yang mendapat hadiah jitakan dari renjun
"Kita pernah sih tinggal disana,pas masih smp. Ya pokoknya 3 tahun kebelakang."tambah jeno
"Kita cuma sanggup 10 hari aja disana,kangen banget rumah. Walaupun sama bunda juga ya beda gitu kalo bukan di rumah sendiri." Timpal nana
"Kita pergi kesana pas liburan semester kan ya,niatnya kalo betah tinggal disana. Tapi enggak betah banget,bego bahasa inggris juga. Cuma bang jeno sama bang caiden yang bisa ngobrol disana.yang lainnya nyimak aja." Arkana mulai nimbrung
"Ya pokoknya gak bisa terbiasa disana,jauh beda banget sama disini. Kalo buat di ajak tinggal disana kita gak mau kayaknya,tapi kalo cuma liburan kesana nanti ketemu bunda oke lah." Tambah renjun
"Arti nama anak-anaknya apa sih om?"
"Absen satu-satu nih?"tanya jaehyun
"Iyalah pah,pake nanya lagi kita juga penasaran nih."kesal hanenda
"Renjata,artinya berwibawa. Papah harap kakak ini jadi orang yang berwibawa dan penuh tanggung jawab di masa depan."
"Rajendra itu artinya tampan rupawan,sesuai kan sama kakak."
"Hanenda itu artinya kaya raya,banyak uang,mendatangkan rezeki kurang lebih gitu."
"Amin pah amin,nanti kalo echan udah kaya papah echan beliin jet pribadi." Hanenda heboh sendiri
"Buat apa anjir? Mending beliin gedung atau rumah kan lebih bagus."komentar renjun
"Biar keliatan sultannya dong."
"Pala lo sultan."
"Udah dong bang,ribut terus."sela caiden yang jadi kameramen mereka sekarang.
"Lanjut aja pah,jangan di dengerin."ucap arkana,dia sedang dalam mode gak mau ikut-ikutan ribut kaya abangnya.
"Nadindra itu artinya sungai besar dan dalam,papah harap kak nana punya kesabaran,kebaikan yang luas. Sesuai nama kak nana,harapan sama kasih sayang buat kak nana sebesar itu." Terang jaehyun,memang di antara si kembar lainnya nadindra lah yang paling lemah,gampang sakit. Bahkan pas bayi papah jaehyun sama mama rose udah di bilangin dokter buat nyerah aja akan hidupnya nana,tapi harapan sama cinta mereka buat nana itu besar. Jadi nana bisa bertahan dan sehat-sehat aja sampai segede ini,siapa sangka ternyata si bayi yang di perjuangkan mati-matian dia gedenya nyebelin.
"Ah nana jadi terharu,makasih loh pah."ucap nadindra,jaehyun cuma mengangguk dan mengelus rambut putra kesayangannya itu.
"Nah kalo caiden itu artinya petarung,adek harus kuat jangan cengeng. Tapi gak boleh ngelawan juga kalo di bilangin kakaknya,adek cuma boleh ngelawan kalo menurut adek itu hal yang gak baik."
"Siap pah,tenang aja."
"Nah kalo arkana itu artinya berhati terang,papa harap adek selalu buat kebaikan dimanapun adek berada dan selagi adek mampu buat kebaikan itu."
"Nama kita kaya random banget tapi dalem ternyata artinya ya." Komentar si sulung
"Tapi yah,nana penasaran deh. Ayah dapet nama kita dari mana sih inspirasinya?"
"Yang kasih nama kalian semua itu kakek kalian,bukan ayah."cengir jaehyun
"Pantesan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...