Hari harinya anak-anak narendra berjalan dengan baik,bahkan sangat baik setelah 3 biji dari mereka pada punya pacar. Rencananya hari minggu ini mereka mau jalan bareng rame-rame,doubledate gitu. Yang gercep jemput pacarnya tuh jeno.
Jeno ini tsundere,cuek banget telepon aja jarang kalo gak perlu tapi kalo ketemu jangan di tanya perhatiannya kaya apa.Mereka sekarang lagi ngumpul di taman komplek,nungguin hanenda yang masih jemput somi.
"Masih sakit?" Tanya jeno pada eunbin,iya soalnya kemarin kata kak yeeun eunbin sakit.
"Enggak,siapa yang bilang sakit?" Tanya eunbin
"Kata kak yeeun kemarin kamu sakit perut,makannya jangan banyak-banyak makan cabe."omel jeno,adek-adeknya cuma cengo. Soalnya baru kali ini liat jeno pacaran terus perhatian ke cewek,dulu jangankan perhatian ada cewek di samping dia aja gak di gubris.
"Bukan sakit perut gitu kok,udah gak usah banyak tanya mood aku gak bagus hari ini."
"Ey cuma gitu aja marah,iya maaf. Nanti pulangnya kita beli boneka atau mau coklat? Eh gak usah coklat deh,nanti kamu makin manis liat senyum kamu aja aku udah diabetes." Gombal jeno sambil ngelus rambut eunbin,yang tentu aja bikin eunbin senyum senyum sendiri.
"Bacot ah."
"Gila ngalusnya pro banget lo kak,parah." Sahut nadindra,jeno pura-pura gak denger aja.
"Gitu ya,mentang-mentang lagi sama pacar serasa dunia milik berdua aja." Nyinyir arkana,jeno cuma ngelirik adeknya itu gak pernah banyak omong.
"Lama banget lo malika!" Seru renjun pas motor hanenda berhenti di depan mereka.
"Tau tuh si somi,ke gue ngelarang rapih eh dia siap-siap doang ampir satu jam." Jawab hanenda,somi sih cuma nyengir.
"Ya gimana ya chan,lo kalo berusaha rapih juga cuma buang-buang waktu. Tetep aja muka lo kaya muka mamang mamang seblak di depan sekolah." Jawab somi
"Gitu lo,echan jadiin pacar juga pasti mau."
"Ya mau lah kalo lo gak jalan lagi sama si ryujin,selama lo masih deket sama ryujin ya males gue."
"Hayoloh harus pilih satu hayoh." Sorak caiden,hanenda cuma nyengir pasrah.
"Lagian lo muka pas-pasan maruk banget sih chan." Nyinyir si sulung
"Biarin,daripada abang muka ganteng susah dapet ceweknya. Lah echan muka gini-gini juga punya somi." Hanenda dengan gaya ngomongnga khasnya kalo lagi sombong nyengir.
"Gue juga punya shuhua kali."sewot renjun
"Udah woy udah,hayu ah jalan berisik." Lerai nadindra,iya soalnya kalo di biarin mereka bakalan adu bacot gak selesai-selesai sampe besok pun.
.
Sekarang mereka lagi ngumpul-ngumpul di cafe,cuma ngobrol-ngobrol kaya anak tongkrongan doang. Jeno lagi ijin ke toilet pas hp dia bunyi,telepon dari siyeon. Eunbin cuma ngelirik hp jeno terus di diemin sampe teleponnya di tutup sendiri begitu terus sampe tiga kali. Akhirnya eunbin mantiin teleponnya pas telepon ke empat,ya gimana ya dia udah nyoba biasa aja tapi tetep panas apalagi katanya jeno dulu bucin banget sama siyeon.
"Siapa kak?"tanya arkana,eunbin cuma senyum terus geleng-geleng. Eunbin sifatnya sama persis kaya jeno,random gak banyak omong.
"Nih siyeon telepon terus daritadi." Ucap eunbin langsung menyodorkan hp jeno pada yang punya pas dia baru aja sampe,jeno cuma ngangguk.
"Biarin aja."jawab jeno terus duduk di samping eunbin.
"Angkat gih,siapa tau penting." Desak eunbin,yang lain udah pada diem. Solanya tau kalo cewek kaya gitu pasti lagi marah,dan jeno cuma iya aja terus ngangkat teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...