008.Acara Kencan Nadindra

1.4K 153 4
                                    

Belum juga satu minggu hukuman mereka berlangsung,mereka udah bener-bener gak sanggup. Tapi masih belum ada juga yang berani datang kepada sang papah jaehyun dan minta maaf langsung,terlebih lagi si sulung renjata dan rajendra yang gengsinya gede.
Sepulang sekolah mereka cuma rebahan aja kerjanya,sampai nadindra turun dari tangga dengan loncat-loncat seneng. Udah rapih terus super wangi juga dia.

"Mau kemana lo?"tanya hanenda

"Main sama heejin dong."

"Mana bisa,aduin ke papih loh."protes arkana

"Sono aduin,kakak udah minta maaf ke papih semalem. Jadi kakak hari ini bebas." Jawab nadindra lalu meledek kelima saudaranya

"Wah curang,gak setia kawan banget. Sodara macam apa lo."kesal hanenda

"Yaudah makannya minta maaf sana,dadah nana mau apel dulu. Baik-baik jaga rumahnya ya."ucap nadindra lalu pergi,sodara sodaranya cuma natap nadindra kesel.

"Bales gak nih?"tanya jeno

"Bales aja lah anjir,kesel gue."kompor hanenda,dia kaya kesel banget sama kembarannya itu. Bisa-bisanya dia bebas sendirian tanpa ngajak-ngajak.

"Recokin kencannya yuk."usul arkana,si bungsu yang satu ini emang gak ada akhlak.

"Wah kalo gitu cari mati namanya,apalagi dia mau maen sama heejin." Ucap jeno

"Tapi boleh tuh,ayo lah bang kita buntutin. Sekalian ajak si lia,siapa tau ada perang dunia ketiga."usul hanenda semangat

"Oh enggak enggak,gue gak mau ikut. Nanti di kasih hukuman tambahan sama papah."tolak renjun dengan cepat,ke empat sodaranya cuma natap renjun sambil nahan tawa.

"Alah ngomong aja males ketemu mantan."celetuk caiden

"Iya tuh,ngomong aja takut cemburu liat mantan ngegebet adek sendiri sekarang." Hanenda makin ngomporin,kisah cinta renjun emang se tragis itu.
Bisa di bilang dia di tikung adek sendiri,tapi nadindra sama lia cuma deket doang kok. Gak berani jadian,soalnya masih pada menghargai perasaan seorang renjata kasian katanya. Mereka gak mau sekejam itu,dan jaemin lebih bucin ke heejin tentu saja.

"Iya ayo ayo berangkat sekarang!"kesal renjun,dia segera pergi ke kamarnya untuk mengambil jaket dan kembali ke ruang tengah dengan kunci mobil di tangannya.

"Katanya ngajak pergi kok malah pada kicep? Ya ayo!" Renjun ngegas dia masih kesel di katain,ke empat adeknya langsung berlari ke kamar masing-masing sebelum renjun makin murka lagi.

.

   Mereka lagi di jalan sekarang,muter-muter aja. Arkana akhirnya inisiatif chat nadindra duluan,nanyain dia dimana dengan pura-pura minta di beliin makanan. Nadindra yang emang pada dasarnya kadang polos nyerempet ke bego percaya aja,terlebih lagi ini arkana adek kesayangannya.

"Bang nana di mall katanya."ucap arkana

"Mall banyak ya dek bukan cuma satu di dunia."kesal hanenda

"Itu loh bang,di mall pas kita ngerayain ultah adek dulu."

"Perasaan kemarin kita ultah di rumah deh."gumam caiden

"Dulu kan adek bilang dulu!" Arkana ngegas karena gemas dengan abangnya itu,caiden dengan tanpa merasa berdosa nya hanya ber oh. Untung itu arkana,coba kalau renjun sudah habis caiden pasti.

  Anak-anak narendra itu menjadi pusat perhatian,bagaimana tidak. Kelima anak itu turun dari mobil mahal,wajah tampan dengan memasang tampang muka yang sombong tapi masih ganteng. Persis banget kaya squad anak orang kaya di film-film bedanya ya mereka sodaraan.
"Si lia bentar lagi nyampe katanya,tungguin di tempat makan yok." Usul hanenda,sodara-sodaranya sih iya iya aja.

  Sebenernya disini renjun udah pengen kabur balik aja lah,tapi dia gak berani bawa mobil kesayangan papahnya ini. Renjun belum terlalu jago nyetir soalnya.

"Bang ayo,nungguin apa lagi?"

"Iya."jawab renjun singkat,gak mau keliatan pengecut di depan adeknya dia. Kalo kabur juga dia pasti di ejekin hanenda selama 1 bulan penuh,pasti.

  Tanpa nadinra sadari,bangku tempat dia mau makan sama heejin bersebrangan bangkunya dengan para kakak dan adeknya.

"Lia! Disini!" Hanenda sengaja manggil lia kenceng pas gadis itu datang,nadindra menoleh dan menatap tajam ke para sodaranya. Sodara-sodaranya sih cuma nyengir aja.

"Loh si nadindra kemana? Gak di ajakin?" Tanya lia

"Tuh,disana."jawab hanenda,menunjuk arah bangku kembarannya. Nadindra langsung nunduk pura-pura gatau.

"Mampus ketauan." Gumam nadindra,oh tentu saja seorang nadindra tidak pernah mengajak kencan gadis yang kenal satu sama lain. Tidak lain dan tidak bukan biar kedok playboynya gak ketauan lah.

"Kenapa ja?"tanya heejin,iya cuma heejin yang manggil dia pake nama tengahnya teja. Karena hal ini juga nadindra membuat peraturan tak tertulis yang tidak membolehkan siapapun manggil dia teja,katanya biar jadi panggilan sayang heejin ke dia.

"Oh gapapa,cuma ada sodara-sodara aku aja."jawab nadindra,heejin menoleh ke belakang dan melihat ke 5 sodara cowok yang ngegebetnya ini dadah dadah ke dia.

  Hampir seharian kelima sodara kurang akhlaknya mengikuti nadindra,dia udah pengen ngegas aja tapi ada heejin jadi di tahan-tahan.

~~~~~

  Nadindra yang sampai duluan ke rumah,dia udah siaga di depan pintu tak lain dan tak bukan ya buat mencegat saudara-saudara laknatnya.
Sampai sebuah mobil mulai memasuki gerbang rumah,nadindra udah berkaca pinggang aja.

"Weh bro,gimana kencannya? Seru?"itu hanenda yang sok gak punya dosa

"Parah lo semua,jahat banget!"nadindra udah mau ngamuk aja.

"Jahat apanya? Siapa yang jahat? Kita atau lo? Sadar dong na,lo phpin lia. Kapan tobatnya lo? Mau sampe kapan bohongin cewek-cewek yang suka sama lo?!" Itu malah si sulung renjun yang mengamuk

"Lo sih chan,perang dunia kan tuh sebentar lagi."bisik jeno

"Biarin,gak bakal sampe mati juga si nana."jawab hanenda santai,ya emang gitu banget dia ke sodara sendiri.

"Gak ikutan gue!"jawab jeno sembari mengangkat bahu,memilih untuk menyimpan mobil kesayangan sang papah kembali ke garasi sebelum tercyduk sama yang punya.

  Memilih menghindari keributan di depan,jeno masuk ke rumah lewat garasi aja. Jeno segera ke kamarnya,pengen mandi terus main game.
Dia gak pernah ribet hidupnya,ya meskipun nadindra adik kesayangannya jeno tidak mau ikut campur. Gak mau hukumannya di tambahin lagi kalo ketauan sang papah ikut berantem,dia turun tangannya nanti aja kalo salah satu adek atau kakaknya sampe masuk rumahsakit.

Keluarga NarendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang