Udah satu minggu lewat semenjak jeno putus dari eunbin,selama itu juga mereka udah lost kontak. Kaya gak pernah kenal,balik kaya dulu lagi kaya seolah mereka gak pernah kenal.
Dan tentu saja jeno jadi bulan-bulanannya omelan kak yeeun,soalnya dia kesel aja jeno udah nyakitin sahabat yang udah kaya adeknya ini. Juga yeeun ngerasa bersalah udah ngenalin cowok kaya jeno ke eunbin. Tapi ya hubungan siyeon sama jeno lebih baik,siyeon gak tau kalo jeno ninggalin seseorang demi dia dan jeno juga gak mau kasih tau. Cukup dia aja yang ngerasa bersalah ke orang lain,jangan sampe siyeon juga ngerasa bersalah karena ya ini keputusan jeno jadi cuma dia yang boleh di salahin.Jeno juga udah bikin rencana buat kasih pelajaran ke hyunjin. Dia udah cari tau tentang hyunjin juga,biar dia gampang ngehajarnya gitu. Jeno yang cerdas tentu aja bisa stalking seseorang dengan mudah gimanapun caranya.
"Bang,hayu kapan dong tawurannya echan udah lama gak berantem nih!" Sahut hanenda,jeno cuma melotot.
"Mau tawuran dimana kalian heh? Biar apa?"tanya papa jaehyun,jeno cuma nyengir.
"Di game pah,kita gak macem-macem kok."cengir jeno
"Wah gak ngajakin lele kalo kalian bikin squad,gak asik!" Seru caiden yang masih anteng dengan hpnya.
"Males ah,lele noob." Ledek hanenda
"Sembarangan,heh kemarin pas duo juga siapa yang menang? Kita lah,lupa ya abang di kill sama kak lele." Arkana gak mau kalah.
"Iya udah nih kakak bikin squadnya." Sahut jeno,dia bikin squad di game tanpa ajakin nadindra.
"Loh kok nana gak di ajak?"tanya nadindra,gak ada notif ke hp dia sementara ke yang lain ada.
"Gak muat,kan cuma bisa 5 orang. Gantian aja nanti sama si echan atau arkana." Cengir jeno
"Sebenernya ya jen,lo bisa ajakin si nana gak usah di ajakin si echan. Dia rese,masa masih satu squad dia tembakin." Protes si sulung renjun
"Ya abis gabut bang nungguin musuh,yaudah yang deket aja."cengir hanenda.
"Kenapa gak ajakin ka nana aja? Ya karena kak nana noob banget. Cuma nyusahin jadi gak usah di ajakin." Sahut si bungsu arkana
"Wah parah kalian,nana ngambek nih. Bodoamat gak bakalan nana masakin lagi kalian." Jawab nadindra
"Ngambek aja sana kalo bisa." Ucap jeno,dia tau si nana gak pernah bisa ngambek terlalu lama sama dia.
.
Sekarang malam minggu,bukannya janjian buat apel. Anak-anak narendra ini udah pada janjian buat bantuin jeno tawuran sama kelompoknya hyunjin. Ke enam bujangnya papa jaehyun udah pada siap dengan jaket kulit mereka.
"Mau pada kemana?!"tegur papa jaehyun"Malmingan bentar pah."jawab jeno
"Sama pacar kalian? Kok malah kaya mau balapan gitu ya penampilannya?"
"Plis ya pih kita tuh sekarang udah gak jomblo,pake nanya sama pacar ya iya lah udah jelas."jawab caiden sedikit nyolot
"Ini tuh konsepnya pah,konsep. Sesekali gitu kita biar keliatan keren kaya gini."tambah nadindra,mereka emang kompak banget kalo udah bohong.papa jaehyun cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Yaudah tapi pulang lebih dari jam 9 papah gak bukain pintu,papah kunci kalian tidur di luar."
"Dih kaya ke anak gadis aja,iya papah tenang aja."protes hanenda
"Berangkat ya pah."pamit si sulung,papa jaehyun cuma ngangguk. Gapapa,hitung-hitung dia istirahat dulu malam minggu ini. Toh anak-anaknya juga udah pada gede,dan papah jaehyun percaya pada si sulung.
.
Hanenda bilang dia punya kenalan yang bisa bantuin mereka kalo kalo nanti pas tawuran mereka terdesak,mereka udah janjian di cafe.
"Weh sekarang bawa pasukan chan?"
"Yoi,kenalin nih para bujangnya bapak jaehyun." Cengir hanenda,kelima sodaranya cuma cengo. Iya soalnya si echan gak bilang kalo dia ternyata ikutan geng motor.
"Lo ikutan geng motor kaya gini chan?"tanya nadindra,saudara kembarnya itu cuma nyengir.
"Jangan di aduin ke papah ya."
"Parah lo,bener-bener ya chan."
"Udah santai aja lah,lagian kita gak bawa hanenda ke pergaulan jelek gitu kok. Paling cuma tawuran aja." Ucap salah satu mereka,hanenda cuma ngangguk-ngangguk.
"Udah deh kenalin dulu,itu kak doyoung ketua bem di kampus yang almetnya kuning. Itu kak jungwoo sama kak yuta anak stm mereka,itu kak mark anaknya om johnny." Hanenda nunjuk teman-teman satu gengnya.
"Nih guys kenalin sodaranya echan,kak renjun,kak jeno,kembarannya echan si nana alias nadindra sama si bontot caiden sama arkana."
"Harus banget gitu bilang warna almetnya,ini rahasia chan. Di kampus image gue tuh ketua bem yang baik bijaksana,nanti kalo ada yang tau gue ikut ginian malu anjir lah." Protes si kakak ketua bem galak,alias kak doyoung.
"Alah santuy aja lah selagi gak bikin nama kampus jelek mah." Sahut kak jungwoo
"Ngomong-ngomong nih,jeno lo pantes banget kaya gini penampilannya. Gak mau ikut gabung resmi sama kaya si echan gitu? Aura lo gak maen-maen soalnya." Ucap kak yuta,jeno sih cuma senyum aja kaya biasanya.
"Gak,jeno yang paling waras di antara kita. Gak boleh,kasian papah kalo anak-anaknya bandel semua." Ucap renjun,mewakili jeno. Dia gak akan pernah kasih adek-adeknya gaul sama orang dewasa gini,kecuali hanenda yang emang pada dasarnya bandel banget,susah di bilanhin jadi mau gimana lagi.
"Jadi lo pengen hajar cowok yang udah selingkuhin gebetan lo?"tanya bang mark,jeno ngangguk.
"Yo man! Cewek masih banyak-"
"Tapi gak ada yang kaya dia,she is one and only." Potong jeno cepat.
"Bucin banget woy bucin!"sorak yang lain,jeno cuma senyum aja. Stok kesabarannya tebel banget kok tenang aja.
"Tawuran perebutin cewek? Gak jaman bro,lo ganteng gini kenapa gak cari yang lebih aja?" Tanya si kak doyoung
"Udah tapi gak dapet,dia udah segalanya banget pokoknya."cengir jeno.
"Yaudah sini,lo mau apain tuh cowok?"tanya bang yuta,akhirnya mereka mulai menyusun strategi buat tawuran nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Narendra
RandomKisah keseharian papah Jaehyun Pratama Narendra,menghadapi 3 pasang anak kembar non identiknya. "Narendra!" "Bukan hanenda pah,bang renjata tuh." "Apaan malika,kan yang kejar-kejarannya lo sama rajendra!" "Nadindra,sodara lo nih!" "Kan sodara lo jug...