002.Renjata&Rajendra

4K 276 6
                                    

Jadi setelah berkenalan dengan anak-anak narendra,ayo mengenal mereka lebih baik lagi. Pertama kita bahas si sulung renjun alias renjata.

Renjun itu anaknya cenderung pendiam,dia gak pernah banyak omong tapi gak sependiam adeknya jeno. Kalo lagi mode baik di suruh-suruh sama adeknya nurut aja gak banyak omong.
Tapi kalo lagi mode galak,jangan tanya ngegasnya kaya gimana. Belum lagi kalo udah mengkritik apa yang gak dia suka,pedes banget. Bahkan sang papa tak luput dari nyinyiran renjun.

"Plis ya pah,papah tuh udah tua nyadar umur dong. Gak malu apa punya anak udah pada bujang juga." -renjun ketika julid ke sang papah

Renjun juga termasuk anak yang terbuka atau tepatnya blak-blakan,kalo dia gak suka apapun langsung bilang apalagi kalo suka.
Hal ini juga yang bikin renjun susah dapet pacar meskipun ganteng,'terlalu blak-blakan.'

Musuh bebuyutannya si echan,gak tau kenapa dia gak akur banget sama adeknya yang satu ini.
Hampir setiap kalo deketan pasti mereka baku hantam kalo gak ya saling ngatain,yang lain udah gak aneh lagi liat kelakuan renjun sama echan.

"Malika anjg!"
Kata-kata mutiara yang sering renjun teriakan pada hanenda a.k.a echan kalo di rumah,yang pasti selalu berakhir dengan dia yang di tegur sang papah.

Jadi anak sulung dari 6 bersaudara gak mudah buat renjun,pasti setiap harinya ada aja kelakuan ajaib adek-adeknya yang bikin renjun darah tinggi. Dan pasti ujungnya dia juga yang di salahkan atas dosa-dosa para adeknya yang kurang akhlak itu.

Cuma jeno,kembarannya. Yang jarang renjun teriakin. Mereka itu saudara kembar yang cukup akur bahkan bisa di bilang akur banget di bandingkan si kembar narendra yang lain,iya lah jenonya pendiem banget bodoamat banget hidupnya jadi adem ayem banget hubungan si kembar renjata dan rajendra tuh.

.

Narendra Squad!
(6 anggota)

EchanNarendra
Saudara-saudara tercintaku!
Echan kambek..

NaNarendra
Gabut lagi pasti si malika

R.JenoNarendra
Langsung ngomong aja chan
Pengen apa?

EchanNarendra
Aw si abang peka banget
Echan jadi sayang R.JenoNarendra

RenJuna.Narendra
Halah basi!

EchanNarendra
Wes si bapak datang-datang langsung ngegas.

ArkanaNarendra
Adek mau slime yang baru dong bang R.JenoNarendra NaNarendra
Yang ini sering di mainin bang echan
Jadi lecek kaya mukanya☹️

EchanNarendra
Pucek dek!
Gak bakal abang jajanin lagi awas aja lo arkana!

NaNarendra
Boleh,nanti sore otw sama abang ya.

NaNarendra
Gelut sama aa nana sini lo EchanNarendra
Berani marahin arkana?

EchanNarendra
Berani lo sama abang sendiri na?

RenJuna.Narendra
Lo juga berani sama abang sendiri chan?!

EchanNarendra
Ampun pak jago🤭

R.JenoNarendra
Ku menunggu sesi baku hantam

ArkanaNaren
Gelut ayo gelut!

RenJunaNarendra
Punya adek 5 biji kurang akhlak semua

CaidenNaren
Adek pengen ps 4 dong bang RenJuna.Narendra kan ganteng.

RenJuna.Narendra
Minta ke daddy lo aja sana

EchanNarendra
Nah kan galak banget
Pantes di putusin ningning
Si yeji juga bakal gak mau,lo nya galak sih bang.

R.JenoNarendra
Berani sekali kau nak

RenJuna.Narendra
Kunciin si malika di kamar na!

CaidenNaren
Mampus!

ArkanaNaren
2in

NaNarendra
3^

"Hanenda!" Teriak renjun sembari berlari ke arah kamar adiknya itu.

"Ampun bang,echan cuma bercanda!"jawab si pelaku yang tadi menyulut amarah renjun,echan yang udah tau bakal di kejar abangnya udah ngibrit duluan keluar rumah.
Sementara 4 biji yang lainnya cuma nonton di teras rumah,sembari sesekali mengompori sodaranya yang sedang kejar-kejaran di halaman rumah mereka yang luas.

"Lemparin sendal aja bang si malika,lemparin sendal!"teriak nana

"Lemparin vas bunga sekalian!"tambah arkana

"Gada akhlak lo semua!"seru echan

Setelah hampir 10 menit kejar-kejaran di halaman,si echan masih belum nyerah juga.
"Udah deh bang,sadar diri aja emang bener kok abang tuh galak!"
Bukannya minta maaf,seorang hanenda malah makin membuat renjun kesel.

"Malika anjg!"

"Renjun,echan!"
Sebuah suara dari arah gerbang menyelamatkan hanenda dari pukulan renjun.

"Itu kalian ngapain,sodaranya berantem bukannya di pisahin!"
Beruntung,papa jaehyun sudah pulang dari kantornya. Jadi untuk hari ini hanenda selamat.

~~~~~

   Berbanding terbalik dengan renjata,rajendra ini anak yang super sabar. Bahkan kalo ngerasa kesel sama adek-adeknya pun rajendra alias jeno cuma senyum aja terus pergi.
Jeno juga anaknya super dingin,gak pernah banyak omong. Bahkan kalo di suruh-suruh si bontot arkana sekalipun jeno nurut aja,cuma kalo di suruh si echan aja dia males,echan suka gak tau diri sih. Tentu karena seorang hanenda itu menjengkelkan buat semua orang.

"Belajar tatakrama yang baik dan benar yuk!"
Kata-kata keramat kalo jeno udah bener-bener marah ke adek-adeknya. Meskipun pendiam marahnya jeno lebih nyeremin dari renjun,sekali jeno marah bahkan papa jaehyun sekalipun cuma bisa cengo. Gak usah di bayangin,jeno jarang marah kok. Bahkan sebulan sekali aja enggak,pokoknya momen jeno marah itu langka banget kaya gerhana matahari. Jarang terjadi.

Sebenernya jeno itu populer banget di sekolah,selain ganteng plus pinter dia juga jadi ketua osis. Pokoknya persis kaya sosok boyfriendable di novel novel.
Sayangnya sikap dingin jeno bikin kepekaan dia kurang juga,banyak cewek-cewek yang ngegebet jeno di embat sama si nana duluan dengan modus jadi pelantara ke jeno. Nana yang jago ngalus mah udah pasti bikin baper banyak cewek,alhasil yang ngegebet jeno pindah ngegebet si nana,tapi sekali lagi jeno mana peduli. Yang di peduliin jeno tuh ya cuma prestasi aja.

"Se enggaknya ayah harus punya anak yang waras satu aja." -rajendra

.

.

  Ngomong-ngomong si kembar ini juga gengsian,gengsi buat bilang sayang sama orang yang mereka sayang. Jangankan ke cewek gebetan,ke orangtua mereka sendiri aja mereka gengsi banget bilang sayang,gak kaya adek-adeknya yang lain. Mereka itu lebih ke melakukan tindakan sayangnya daripada cuma ngomong sayang doang.

Keluarga NarendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang