003.Hanenda&Nadindra

2.4K 229 3
                                    

Sekarang mari bahas si abang hanenda alias echan,manusia super rese dengan tingkah aneh bin ajaibnya.

Hanenda anaknya paling gak bisa diem,2 jam sekali dia pasti gabut. Kalo si echan udah gabut apa aja pasti dia lakuin biar gak gabut katanya,sasaran kalo echan lagi gabut ya dua adek bontotnya kalo gak ya si sulung renjun. Gak pernah ada kapoknya dia ganggu renjun.

Echan juga manusia terjulid kedua setelah renjun,walaupun emang kata-kata julidan renjun lebih pedes tapi kalo si echan udah julid juga gak kalah pedesnya. Sebelas dua belas lah mereka,paling kompak kalo udah nyinyirin orang.

Si echan juga jago berantem,maka dari itu juga dia sering tawuran.gak tawuran sama anak sekolah lain ya tawuran sama anak komplek sebelah. Juaranya kalo bikin papah jaehyun bulak-balik ke sekolah ketemu guru bp setiap seminggu 3 kali,echan gak pernah absen bikin onar di sekolah.
Kalo gak karena berantem ya karena dia malakin anak orang,itu dulu kok echan pas masih smp. Sekarang echan udah tobat,paling malakin si caiden atau arkana aja yang berakhir dia di omelin nadindra. Tapi seorang nana mah bisa apa ngelawan si echan,secara si nana gak bisa berantem kalo si echan udah pro.

"Cuma di panggil ke sekolah pah,bukan di panggil yang maha kuasa. Santuy aja." -hanenda ketika di pelototin papah jae.

~~~~~

Nah kalo nadindra,dia kebalikannya si echan. Mereka bener-bener jauh berbeda wataknya. Tapi mereka sama-sama ngeselin ke abang sama adeknya yang lain,kalo si echan hobi gabut si nana ini hobi bacot. Dikit-dikit dia pasti protes kalo sodaranya nyuruh-nyuruh,bahkan ayah jaehyun sekalipun si nana protesin juga. Cuma arkana sama kaum hawa aja yang gak dia bacotin🙃. Ya tapi untungnya nana menduduki peringkat kedua sebagai kang bacot di narendra bersaudara,nomor 1 nya jelas caiden.

Si echan yang emang kasar bertolak belakang banget sama nana yang lembut banget,dia cuma bakal ngatangatain orang yang bikin arkana nangis atau si echan aja. Yang lainnya selama gak bikin si nana kesel ya di alusin sama dia.

Sodara kesayangannya rajendra si nana tuh,dia juga emang paling deket sama rajendra alias jeno. Kaya seolah mereka yang kembarannya,lebih akur dari upin&ipin. Gak pernah ada kata berantem antara nana dan jeno kalo lagi berdua tuh,gak jarang mereka berdua jalan-jalan bareng tanpa ngajak sodara yang lain. Udah gak aneh lagi kalo keduanya sering nempel terus.

.

.

Di antara si kembar narendra yang lain,hanenda sama nadindra itu yang paling beda. Jarang ada yang percaya kalo mereka ini saudara kembar.

Yang satu bulet banget,yang satunya lagi kurus banget.
Yang satu kasar yang satu soft.
Yang satu kulitnya agak gelap yang satu putih.

Di antara si kembar yang lainnya pun mereka ini yang paling gak akur,pasti ada aja berantemnya setiap hari. Bahkan masalah kecil pun mereka berantemin yang berujung ke saling ngatain.
Meskipun begitu mereka gak pernah sampe baku hantam kok,katanya si echan gak tega kalo harus mukul nana tuh.

"Harusnya nih ya,kembaran gue tuh bang rajendra. Liat kita lumayan mirip mukanya,nama juga hampir sama rajendra nadindra. Lah ini sama lo apaan." -nadindra ketika mengeluh pada takdir punya kembaran se luar biasa hanenda.

Walaupun sering berantem dan gak akur banget,si echan gak jarang turun tangan buat berantem belain nana dari cowok yang ceweknya di rebut si nana. Iya gitu-gitu juga echan sayang nana kok.

Keluarga NarendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang