Spesial (Jaehyun)

157 24 0
                                    


Jaehyun berjalan menuju kamar hotelnya sambil membawa dua kantong plastik besar berisi bahan-bahan makanan untuk membuat kue. Ia menaruh kantung belanjaannya di bawah dan mengambil kartu akses dari saku celananya. Setelah pintu terbuka, Jaehyun langsung masuk ke dalam.

"Enaknya bikin apa ya?" gumam Jaehyun. Ia mengambil handphonenya untuk menghubungi Chanyeol.

"Halo Jae?"

"Bang, ini konsepnya mau gimana dah? Gue bingung."

"Lah lo emang mau ngapain?"

"Bikin kue."

"Oh jadi? Padahal kuenya udah pesen juga."

"Jadiin aja. Kan lo tau sendiri adek-adek lo pada rakus semua."

"Temanya anak kecil Jae. Lo bikin aja kue buat anak-anak."

"Oke deh kalau gitu."

"Ya."

Tut

Jaehyun beranjak menuju dapur. Ia memutuskan untuk membuat kue sekarang saja agar ia bisa santai nantinya. Jaehyun menyiapkan bahan-bahan yang ia perlukan. Setelahnya laki-laki itu sibuk membuat kue sampai tidak menyadari jika teleponnya terus berdering.

***

Jaehyun merenggangkan tangannya. Ia baru saja selesai membuat kue untuk Rina. Jaehyun beranjak menuju kamar untuk mandi. Namun langkahnya terhenti saat telinganya mendengar bunyi dering dari handphonenya. Jaehyun buru-buru mengambil handphonenya yang tergeletak di nakas dan mengangkatnya.

"Halo?"

"Akhirnya diangkat juga. Sibuk banget ya sampe gak sempet angkat telepon gue?"

"Sorry hehehe. Gue abis bikin kue tadi buat adek gue."

"Oalah."

"Kenapa nelpon?"

"Ah iya sampe lupa. Jadi gue rencana mau balik juga kayak lo."

"Terus?"

"Join yuk bikin resto sama gue. Mau gak?"

"Harus banget nelpon segitu banyaknya cuma mau bahas ini?"

"Harus lah nyet. Gimana? Mau gak?"

Jaehyun terdiam sebentar. Ia menimbang-nimbang tawaran temannya itu.

"Ya udah kuy. Untuk bahas lebih lanjutnya nanti aja ya. Gue lagi di luar kota."

"Oke siap. Gue juga lagi di luar kota kok. Nanti kapannya gue chat aja. Bye Jepri."

Tut

Jaehyun mendengus melihat tingkah temannya yang tidak tahu diri itu. Ia melempar handphonenya asal ke kasur kemudian beranjak ke kamar mandi.

Selesai mandi, Jaehyun langsung merebahkan dirinya di kasur. Ia merasa jenuh jika harus menunggu disini sendirian. Akhirnya Jaehyun pun memutuskan untuk pergi jalan-jalan sambil merefresh otaknya.

Jaehyun mengambil jaketnya beserta dompetnya sebelum keluar dari kamar. Laki-laki itu berjalan-jalan di sekitar hotelnya sambil melihat-lihat sekitarnya.

"WOY JEPRI!"

"WOY JEPRI!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mas-Mas BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang