Rina memakan baksonya dengan lahap. Di sampingnya ada Hyunjae yang sedang memakan sate ayam. Memang mereka sengaja berkeliling untuk menyantap makanan sedangkan yang lain sudah mencar entah kemana. Rina hanya bisa menemukan Chanyeol dan Luna yang memang berdiri di sebelah Sehun, mendampingi laki-laki itu menggantikan orang tua mereka.
"Dek mau makan makaroni gak? Itu disana ada," ucap Hyunjae.
"Ya udah hayuk," balas Rina. Mereka segera berjalan menuju stand makaroni dan mengambil satu piring untuk masing-masing orang.
Saat sedang asik makan, Rina tak sengaja melihat Minho dan Jihyun di dekat pintu. Seketika Rina tersedak membuat Hyunjae langsung menyodorkan segela air putih untuk gadis itu.
"Pelan-pelan atuh makannya," ucap Hyunjae.
"Ih bukan gitu Mas."
"Terus kenapa?"
Rina menunjuk Jihyun dan Minho yang sedang berbicara dengan seseorang yang tak Rina kenal.
"Kok mereka bisa disini?" tanya Rina.
"Ya bisa lah. Mereka kan orangtuanya Jeno. Mungkin mereka datang buat gantiin Jeno," jawab Hyunjae ngasal. Rina menganggukkan kepalanya mendengar jawaban Hyunjae yang masuk akal.
Rina berbalik untuk mengambil puding. Tubuhnya langsung membeku saat melihat seseorang yang berdiri di belakangnya sambil menyodorkan es krim coklat.
"Hai."
Rina masih diam saat orang itu memberikan es krimnya pada Hyunjae. Namun setelahnya, orang itu merentangkan tangannya membuat Rina langsung memeluk orang itu dengan erat.
"Kangen banget sama kamu," bisik Jeno seraya mengeratkan pelukannya.
"Kamu kok pulang gak bilang-bilang?" tanya Rina.
"Sengaja. Biar surprise," jawab Jeno.
Mereka masih asik berpelukan sampai Hyunjae berdehem keras membuat Jeno segera melepaskan pelukannya.
"Udah ya pelukannya. Mending sekarang kita lanjut eksplor makanan disini. Kangen-kangenannya dilanjut lain kali aja oke?" ucap Hyunjae bete. Rina dan Jeno kompak terkekeh seraya menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas-Mas Bobrok
FanfictieCerita ringan tentang Rina dan kesembilan Masnya yang ribetnya ngalahin mak-mak.