Selesai dari toko kosmetik, Jihyun mengajak Rina dan Jisung ke butik. Ia memilih beberapa baju untuknya. Jisung yang merasa lelah hanya duduk di sofa yang ada disana."Baby sini deh. Ini ada setelan jas bagus banget. Cobain sana," ucap Jihyun seraya menyerahkan setelan ke Jisung. Dengan pasrah, laki-laki itu mengambilnya dan segera melangkah kakinya ke tempat ganti.
"Ih kamu tau gak sih Kak. Dari dulu tuh Mama pengen banget beliin baju-baju bagus buat anak perempuan. Eh pas keluar malah laki semua. Mana kalau diajak belanja malas-malasan. Apalagi pacar kamu itu yang gak pulang-pulang," curhat Jihyun sambil mencocokan dress yang ia ambil ke Rina.
"Sama kayak keluarga aku dong Tan. Aku kan anak ke sepuluh baru jadinya perempuan," balas Rina.
"Oh ya? Rame dong rumah kamu," tanya Jihyun antusias.
"Bukan rame lagi Tante. Rumah udah kayak pasar," jawab Rina. Jihyun tertawa.
"Nih Kak, kamu cobain dulu dress yang ini, ini, sama ini. Mama mau cari kemeja sama jas buat Papa kamu dulu," ucap Jihyun. Rina menerima tiga dress dari Jihyun kemudian segera pergi ke tempat ganti.
Tak lama Jisung kembali dengan setelan jasnya. Laki-laki itu jadi terlihat semakin tampan dan dewasa. Dan bertepatan dengan itu, Rina juga keluar dengan dress pertamanya.
"Mama," panggil Jisung. Jihyun menoleh. Wajahnya langsung berbinar melihat Jisung yang tampak sangat tampan mengenakan jas itu. Lalu tatapan Jihyun beralih ke Rina."Ih cocok banget sama kalian. Mbak, saya mau itu yang dipakai anak saya dibungkus ya. Sama ini juga. Saya mau pilih-pilih lagi yang lain," ucap Jihyun semangat.
"Baik Bu."
Jihyun kembali menyodorkan setelan lain ke Jisung.
"Coba ini."
Dengan patuh, Jisung mengambil itu. Jihyun menghampiri Rina yang terlihat sangat cantik saat mengenakan dress itu.
"Ih cantik banget kamu, Kak. Coba lagi yang lain. Nanti kalau bagus kita ambil semua," ucap Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas-Mas Bobrok
FanficCerita ringan tentang Rina dan kesembilan Masnya yang ribetnya ngalahin mak-mak.