Thirty Three

97 12 0
                                    


Rina dan Eunwoo masuk ke dalam rumah. Tiba di ruang keluarga, mereka langsung tiduran di karpet. Tak lama Hyunjae, Jaehyun, Younghoon, dan Juyeon datang sambil membawa beberapa bungkusan kado.

"Weh maen tiduran aja kalian. Ini bantuin dulu kali," ucap Hyunjae kesal.

"Sana Mas bantuin. Aku ngantuk mau tidur," ucap Rina seraya mendorong Eunwoo. Bukannya bangun, Eunwoo malah menjadikan Rina sebagai guling dan memejamkan matanya.

"Eh si Setan ya bukannya bangun malah tidur," kesal Hyunjae.

"Berisik!" ucap Jaehyun.

Rina melepaskan pelukan Eunwoo. Ia beranjak menuju kulkas dan mengambil susu dingin miliknya. Setelahnya gadis itu meminum susunya sambil berjalan naik menuju kamar.

Rina mengganti dressnya menjadi celana pendek sepaha dan kaos hitam. Ia mengambil handphonenya di tas kemudian kembali turun ke bawah untuk berkumpul bersama keluarganya yang lain.

"Eh udah ganti baju aja lu," ucap Doyoung saat melihat Rina. Rina menatap Doyoung yang masih mengenakan kemeja putih dengan kancing bajunya yang sudah terbuka semua memperlihatkan kaos putih yang dikenakannya.

"Kalian gak pada ganti baju dulu? Gue yang ngeliat aja gerah, apalagi kalian," ucap Rina.

"Males. Biarin aja gini dulu," balas Juyeon.

"Idih jorok."

"Heleh kayak lo mandi aja," cibir Jaehyun. Rina menyengir.

"HEYO GUYS! ROSY IN THE HOUSE YA!!"

Tiba-tiba terdengar suara teriakan dari arah depan. Lalu tak lama muncul Rosy yang disusul oleh Sehun, Chanyeol, dan Luna.

"Assalamualaikum Ros," ucap Doyoung.

"Waalaikumsalam. Hehe lupa Bang," balas Rosy dengan cengirannya.

"Hadeh berisik dah nih rumah," ucap Hyunjae.

"Tau ya. Nambah lagi Tarzan di rumah ini," sambung Jaehyun.

"Istighfar kalian tuh. Bukannya seneng punya kakak ipar kayak gue," ucap Rosy. Ia mendudukkan dirinya di sebelah Rina. Sehun ikut duduk di sebelah Rosy sedangkan Chanyeol dan Luna langsung masuk ke kamar mereka.

"Tenang Jep, dia kan pindah besok. Jadi aman kita," ucap Hyunjae. Mendengar ucapan Hyunjae, sontak Rosy langsung terbahak membuat Hyunjae menatap aneh ke arah Rosy.

"Ngapa lo ketawa sih?" tanya Hyunjae.

"Sorry aja nih ya. Gue disini sampai tahun depan."

"WHAT?!" Hyunjae, Jaehyun, dan Kai kompak menjerit.

"Bukannya Bang Oseh udah beli rumah? Kok lo tinggal disini?" tanya Jaehyun.

"Ya kan masih dibangun Jep rumahnya. Kita disini dulu sampai rumahnya jadi," jawab Sehun santai.

"OMG NOO~" jerit Hyunjae lebay.

"Berisik Jae. Udah malem juga," ucap Eunwoo. Ia sedang bersandar pada Younghoon sambil bermain games. Younghoon sendiri tampak asik memakan sisa makanan tadi di pesta.

"Dek, tadi ada Jeno ya?" tanya Kai mengalihkan pembicaraan. Rina mengangguk.

"Oh balik dia rupanya," ucap Eunwoo.

"Maksud Mas apaan ngomong kayak gitu?"

"Gak ada maksud apa-apa ya Allah. Suudzon banget sama Mas," ucap Eunwoo.

"Kalian istirahat deh. Jangan sampai kecapekan. Gue sama Rosy duluan ya ke atas," ucap Sehun. Hyunjae langsung menatap Sehun dengan pandangan menggoda.

Mas-Mas BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang