21

440 59 52
                                    

Bagian keduapuluh satu dari cerita.
Sekali lagi, ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

Lisa mendudukkan dirinya di kursinya sembari mulai mengeluarkan buku-buku dari dalam tasnya, tidak menghiraukan akan kelas yang saat ini sedang ramai-ramainya seperti pasar, bahkan masih tetap ramai meski bel tanda pelajaran pertama dimulai telah berbunyi dengan nyaringnya.

Keadaan kelasnya yang ramai ini dikarenakan guru matematika yang harusnya masuk dijam pertama, dikabarkan berhalangan untuk hadir hari ini. Guru tersebut hanya memberitahukan pada kelas Lisa untuk mengerjakan beberapa soal dari buku cetaknya, sebagai ganti jam pelajarannya hari ini.

Dan Lisa, yang memiliki tekad untuk berubah menjadi siswi teladan itu, memutuskan untuk mengikuti perintah guru tersebut.

Tanpa menghiraukan Chaeyoung yang duduk disebelahnya, tengah berpangku tangan sembari memandang kebawah, kearah lapangan basket disana, dimana kelas Chanyeol yang tampaknya sedang mengikuti pelajaran olahraga.

Wanita itu menatap Chanyeol dibawah sana yang tengah tertawa ria bersama Junmyeon. Dan melihat tawa pria Lee itu pun, membuat Chaeyoung jadi merasa paling menyedihkan sekarang.

Chanyeol masih bisa tersenyum dan tertawa seperti itu. Bukankah itu artinya, jika kejadian semalam, saat Chanyeol menyatakan perasaannya pada Lisa, benar-benar nyata?

Dilihat dari tingkah laku Chanyeol hari ini, pria itu begitu sangat bahagia. Chanyeol selalu saja tersenyum. Dia bahkan melemparkan lelucon pada Lisa,seperti biasa. Dan mereka berdua juga masih dekat, seperti biasa.

Jadi, apakah mereka berdua sekarang sudah ada hubungan lebih dari seorang 'teman'?

Apakah semua yang Chaeyoung dengar kemarin memang benar terjadi?

Jadi, Chanyeol dan Lisa...sungguh berpacaran sekarang?

Chaeyoung mengacak-ngacak rambutnya sedikit kasar.

Kenapa pula dia harus terus memikirkan Chanyeol, sih?!

Chanyeol sekarang sudah bahagia bersama Lisa. Harusnya, Chaeyoung tidak boleh menganggu hubungan mereka berdua dengan terus bersikap seperti orang patah hati begini.

Lagipula, Chanyeol tidak tahu perasaan Chaeyoung. Jadi, wajar saja jika pria itu juga tidak akan peduli padanya.

Meski tadi pagi, Chanyeol tetap saja datang kerumahnya untuk melaksanakan janjinya tentang menjadi alarm pengingat untuk Chaeyoung, tapi tetap saja.

Chaeyoung sudah melihat, jika Chanyeol saat ini, berbeda dari yang sebelumnya.

Tentu saja dia berbeda karena, Chanyeol sudah berpacaran dengan Lisa!

Apa lagi yang harus Chaeyoung harapkan sekarang?!

"Aku benar-benar harus melupakannya." Chaeyoung masih saja menatap Chanyeol dibawah sana, sebelum kemudian memalingkan wajahnya. "Mereka sudah ada hubungan. Meski aku sangat menyukainya, aku tetap saja harus tahu diri. Aku tidak mau merusak hubungan sahabatku sendiri."

Wanita itu pun diam sejenak, sebelum kemudian kedua matanya malah kembali menatap ke lapangan dibawah sana, kembali mendapati Chanyeol didalam kedua manik matanya.

Sial.

Sekuat apapun Chaeyoung mencoba, dia tetap saja kembali melihat dan terus saja mengingat Chanyeol.

Tidak.

Harusnya Chaeyoung tidak boleh seperti ini!

"Chaeyoung!"

stayingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang