Bagian ketigapuluhempat dari cerita.
Sekali lagi, ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!***
"Bagaimana keadaannya?"
Naeun menatap Chanyeol yang sudah menanyainya dengan cepat begitu ia selesai berbicara dengan dokter yang telah menangani Lisa. Wanita itu tampak menampilkan senyum sumringahnya dan memegang pundak Chanyeol. "Tenanglah, dokter bilang Lisa baik-baik saja. Aku saja yang terlalu panik karena menemukan dia yang pingsan di kamar tadi. Dokter bilang, ia hanya perlu untuk minum obat dan beristirahat yang cukup. Dia bahkan bisa langsung pulang sekarang."
Mendengar itu, timbul kelegaan dalam hati Chanyeol. Pria itu pun ikut tersenyum dan memeluk Naeun. "Semuanya sudah baik-baik saja, Naeun eomma."
"Terimakasih banyak, Chanyeol-ah. Kau sudah banyak membantuku. Oh, aku pasti sangat merepotkanmu tadi, yaampun. Aku sungguh menyesal.."
"Tidak apa-apa, Naeun eomma." Ujar Chanyeol, berusaha menenangkan Naeun yang sudah merasa tidak enak padanya. "Lagipula, aku juga tidak merasa repot. Lisa sedang sakit dan keadaannya tentu saja mendesak. Aku tidak mungkin untuk tidak membantumu, kan?"
Naeun pun mengangguk pelan. Wanita itu pun mengeluarkan suaranya lagi. "Kau mau menemui Lisa dulu didalam? Dia sudah sadar tadi. Aku rasa aku harus menelpon Lisa appa dulu."
"Oh, aku akan menemui Lisa." Ujar Chanyeol. Pria itu pun tetap berdiam pada posisinya sementara membiarkan Naeun pergi untuk menelpon Taemin lebih dahulu.
Baru saja ia akan melangkah masuk untuk menemui Lisa, suara lain memanggilnya dari belakang.
"Chanyeol hyung?"
Chanyeol otomatis membalikkan badannya, dan terkejut ketika ia mendapati Sehun sudah berdiri dibelakangnya dengan pandangan tidak kalah terkejut juga. Keduanya sama-sama terkejut karena bisa bertemu disini, ditempat yang sama, setelah beberapa lamanya tidak saling bertemu sama sekali.
"Sehun? Kau..." Chanyeol langsung saja memberikan pria itu senggolan di bahunya. "Ya! Kau kemana saja selama ini, hah?! Kau menghilang tanpa kabar dan baru muncul sekarang! Kau baik-baik saja? Bagaimana dengan Jisoo? Dia bersamamu sekarang?!"
Chanyeol sungguh tidak percaya jika ia menemukan Sehun, sahabatnya itu, disini setelah Sehun sendiri menghilang selama ini. Chanyeol bersyukur jika Sehun ada dalam keadaan yang baik-baik saja.
Namun, dia menjadi khawatir juga ketika tahu ternyata sang adik, Jisoo, juga ikut menghilang bersama Sehun. Bahkan, tiap pesan dan telpon yang ia kirim untuk keduanya tidak pernah mendapat balasan satu pun. Bisa saja dia sangat kesal dan memukul Sehun sekarang karena ia kira karena Sehun, Jisoo jadi tidak berada dirumah.
Tapi, untungnya pula, Chanyeol memutuskan untuk percaya pada Sehun, ketika Dara terus membujuknya, dan mereka juga sudah tahu kabar dari Dongwook kalau kedua anak itu baik-baik saja.
"Dia ada bersamaku, tapi sedang bersama Junmyeon hyung sekarang." Kata Sehun. Pria itu pun menatap Chanyeol dengan bingung. "Sedang apa kau disini? Ruangan Jennie ada di lantai atas, kan?"
"Aku kemari bukan karena Jennie. Aku sudah menjenguknya kemarin." Balas Chanyeol. Pria itu pun melihat Sehun sejenak, sebelum kemudian menyipitkan kedua matanya. "Kau menghilang dan tidak memberi kabar apapun. Kau membuat Lisa sangat khawatir."
"Aku tahu." Jawab Sehun singkat.
"Kenapa kau lakukan itu semua?" Chanyeol kini berbalik memandang lurus pada Sehun. "Sehun, setelah aku bahkan mengalah, kau tetap selalu saja menyakiti Lisa. Tidakkah kau pikir jika kau hanya mempermainkan dia saja? Kau tahu kau salah disini, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
staying
Fanfictionhubungan mereka menjadi rumit dikala perasaan serta masa lalu ditambahkan kedalamnya. jadi, apa yang harus dilakukan Jisoo, Jennie, Chaeyoung, Lisa, Junmyeon, Chanyeol, Sehun, dan Jongin kedepannya? 09/07/2020 BLACKEXO xoxorchlxoxo