halo lohaaa
ketemu lagi ama gue hohoho
cerita bangian ini gue buat SERU SUER GA BOONG.
Pertamanya emang berbelit-belit sih..
Tapi pas terakhir-rakhir nya dijamin bakal buat lo pada merem melek
Baca yoooo
Vote kalo lo suka bagian ini, dan coment kalo ada yang kurang. Thaaanks
Follow my twitter @veren_angelia
~~~~~~~~~
Aku dan teman-teman melangkah menuju lapangan. Ini adalah hari pertandingan kami. Khusus putri, di sekolah santo fransiskus. Tim voli putra datang. Bahkan rendy datang memberikan dukungan padaku. Juga satu teman kelas ku, datang bersama naik bis yang disediakan oleh sekolah. Maka dari itu sekarang lapangan voli kini ramai.
Terdengar sorakan dari pinggir lapangan. Ada yang menyerukan nama ku, veni, reni, gina dan 2 teman ku yang lain, yakni rita dan heni.
Aku semakin mantap melangkah menuju lapangan dan memulai pemanasan. Sekilas aku melihat ke kelompok lawan yakni tim voli putri santo fransiskus,
Ooh ya ampun.
Aku sendiri tersentak menatap pemandangan di hadapannku.
Tim lawan ku semua berbadan tinggi, besar, dan menatapku sangar
Aje gile! Itu badan orang apa badan kebo??!
Upps.
Eh tapi jangan salah lho. Kebanyakan cewek yang gemar olah raga mempunyai tubuh ramping, dan seksi. Kalo diliat lawannya kayak gini, bisa-bisa aku di tiban ama mereka dong?
Ooh no!
Oke buang pikiran itu jauh-jauh. Jangan sampai seperti itu. Lagian ini kan pertandingan voli. Bukan basket. Kami ada di kubu masing-masing.
Ini pertandingan sekolah ku dan Pertandingan ini harus dimenangkan oleh kami, tim voli putri!
AUTHOR POV
Pertandingan pun dimulai. Kelihatan dari suasana yang ada, ini adalah pertandingan yang menarik. Dan itu dapat dilihat dari kesiagapan kubu satu dan yang lainnya.
Terlihat, veren mepassing bola, lalu lawan mensmash, tapi langsung kembalikan bola itu oleh veren, di smash lagi oleh lawan, di passing oleh reni ke arah veren, veren melompat lalu..
SMASH! Dan masuk
Satu skor di cetak oleh veren dan skor bertambah menjadi 22-15.
Oke, 3 skor lagi maka veren akan menang di set pertama.
Skor bertambah cepat menjadi 24-19.
Anak anak makin ricuh di pinggir lapangan.
Bola di servis oleh lawan, dengan mudah dikembalikan oleh gina,lalu bola dikembalikan lagi oleh lawan, lalu di smash oleh topser..!
Priiiiiit!!!
Permainan berakhir satu set. Terdengar gemuruh di pinggir lapangan. Ternyata mereka bisa menang dengan mudah, anak-anak tim voli putri bertepuk tangan dan ber hige five. Termasuk veren yang kini mengembangkan senyum bangga.
Tapi..
Ternyata lawan mereka tak semudah yang mereka kira
~~~~
VEREN POV
Shit! What the hell is it??!
Aku sudah bermain lagi di lapangan voli sekarang. Bermain di set dua. Pelatih ga mau ganti aku. Padahal aku udah capek setengah mati
YOU ARE READING
you are my love
Teen FictionVeren, murid yang baru masuk SMA ini harus melewati berbagai tantangan persahabatan dan berbagai lainnya. Rendy, sahabatnya dari kecil, selalu melindunginya dari berbagai hal apapun. bagaimana kisah kedua remaja ini?