⚠️ Adek dibawah 🔞 tolong perhatiannya!! SKIP aja yah.
Turn Off the Light | musim dingin
"Bwo? Bagaimana mungkin Anda membatalkan projek ini secara sepihak Tuan? jelas ini melanggar kesepakatan yang telah kita buat sebelumnya. Padahal aku sudah su-"
NIT NITT~
"Yeobseo?! Yya- yeob- Yyah!! Aku belum selesai bicara!! Haish sial!!" misuh-misuh akibat sambungan terputus.
Sembari memakan teokbokki diatas meja makan, Irene dapat mendengar dialog terakhir Kim Taehyung dengan seseorang yang diduga partner kerjanya.
Taehyung berjalan menuju dapur, ia mengambil beberapa bir dan soju stok musim dingin mereka didalam lemari es.
"Ada masalah?" tatap Irene pada raut suram lelakinya.
Tanpa jawaban.
GRAB
Irene langsung memeluk Taehyung dari belakang. Memang itu takkan membantu menyelesaikan masalah, tapi setidaknya ia berusaha untuk menenangkan dengan caranya. Tak lama laki-laki itu melepaskan pelukannya pelan.
Hmh.. Padahal aku sangat merindukannya karena kita tidak bertemu satu minggu ini..
Minuman didapat dari perusahaan yang menggunakan Irene sebagai model nya ini cukup terkenal dikalangan masyarakat luas. Tak heran jika dalam kemasan per-kart maupun botol terdapat gambar wanita yang kini berada tak jauh dari pandangan matanya.
"Taehyung-ah.. ingat? Jangan terlalu banyak minum, itu tidak baik untuk kesehatan. Aku tidak mau kau mati muda terkena sirosis hati"
Tak menggubris himbauan Irene.
"Lebih baik makan ini, aku menyukai rasa pedasnya karena seolah meringankan beban dipikiran kita, cobalah hum? Aaaa-" menyuapi Taehyung namun ditepis.
"Shireo.. terlalu pedas aku tidak suka"
Irene mendehem - menyelesaikan porsinya, ia berlalu menuju lantai dua rumah mereka. Taehyung hanya menuangkan soju dicampur bir lalu meneguk, begitu seterusnya hingga Irene kembali turun kebawah untuk menyeru nya tidur.
"Chagi-ya.." merebut gelas Taehyung.
"Ah mwoyaaa?!! Secara tidak langsung kau pun mengajak semua pria untuk meminum nya, mengapa aku sendiri tidak bisaaa?!!" Taehyung yang mulai kehilangan akal sehatnya.
"Tidak begitu juga Taehyungie, molla.. Pokoknya tidak boleh! Sudah hentikan, arra?!"
Noona Bae membereskan beberapa kaleng bir dan botol soju yang mengosong, juga remah sisa makanan ringan beserta biji-bijian yang berserakkan diatas meja.
Kim Taehyung mengalihkan atensi dari wallpaper layar ponsel menuju objek nyata, Bae Irene. Ditatap wanita itu dengan pandangan seduktif, dan dapat kalian pastikan ia tengah mabuk saat ini.
K-kau.. Kenapa seksi sekali Bae Noona.. T-tunggu, bicara apa aku ini?!
Menggelengkan kepala berusaha tidak berpikir macam-macam.
Tapi memang benar, Noona sangat menggoda..
Racau nya lagi.
Omo?! Andhwe!! Ada yang konslet dengan otakmu Tae. Kendalikan.. Bersihkan pikiran, tundukkan pandangan mu..
Taehyung menurunkan mata, menaruh jidatnya diatas meja.
Ya, benar. Begini saja.
Melihat Tae yang sudah mabuk seperti itu, membuat Irene mendekat - mengangkat wajah Taehyung semakin menyerunya untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNYEONG: BEST MISTAKES [Ongoing]
ChickLit[Trailer tersedia] Sekelumit kisah Bae Irene. Wanita Daegu yang mencoba peruntungannya menjadi seorang model. Sebagai pribadi yang lugu, pertemuan dengan sang kekasih membawanya kedalam kisah pelik nan haru. Potongan kejutan yang Tuhan suguhkan sung...