Jika kalian menemukan cerita ini dalam keadaan yang sudah COMPLETED, tetap tinggalkan vote dan comment ya sebagai bentuk dukungan💕
-------------------------------------------
Kurang bersyukur dan selalu berekpektasi lebih terkadang mampu menjadi bumerang untuk diri kita sendiri.
*****
Gadis itu menatap layar laptopnya dengan gamang. Berbeda dengan ayah dan ibunya yang bersorak senang di sampingnya setelah membaca deretan kalimat berwarna hijau.
Jika semua orang senang melihat hasil SBMPTN-nya dinyatakan lulus, Nadia justru terdiam cukup lama untuk meyakinkan jika ini bukan mimpi.
Jika ada yang mengatakan diterima di salah satu universitas terbaik adalah pencapaian yang luar biasa, Nadia menganggap ini hanyalah suatu keberuntungan.
Jika ditanya bagaimana caranya bisa lulus SBMPTN?
Nadia lagi-lagi menjawab jika semua ini hanyalah keberuntungan.
Ini cerita tentang gadis perfeksionis yang terjebak dalam lingkaran penuh ambisi.
Gadis yang selalu tak puas dengan apa yang didapatkan hingga menganggap semua itu hanyalah keberuntungan. Ia juga tak pernah berhenti menyebut dirinya 'penipu', karena merasa telah membohongi banyak orang akan pencapaiannya.
*****
SBMPTN : Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri.
📝
*****
P L A Y L I S T
untuk menemani kalian baca Impostor
(●'з')♡(link in my bio)
----------------------------------------------
A/N :
Cerita ini udah selesai, tapi lebih baik kalau FOLLOW DULU AGAR LENGKAP-ibarat mengetuk pintu sebelum masuk rumah hehe.
Jangan sungkan buat klik bintangnya dan comment. Pstt jangan jadi siders .... hehehe
Jam berapa kalian mulai baca cerita ini?
Lewat jalur mana kalian nemu cerita Impostor?
Siap greget bareng sama tokoh-tokohnya?
------------------------------------------
Bismillah, cerita aku dengan judul baru dan semoga bisa sampai akhir.
S E M O G A
Mungkin ini tantangan buat aku nulis cerita dengan tema yang berbeda, tetapi ... Nadia di sini adalah aku atau bahkan kita semua.
Kita yang selalu tak puas dengan apa yang kita dapatkan.
Dan ....
Semoga kalian bisa mengambil hal-hal yang baik di cerita ini dan meninggalkan yang buruk-buruk 😉
Udah dulu, ya? Penasaran? Add library dulu, yuk! Besok aku update chapter 1😻
--
KAMU SEDANG MEMBACA
Impostor (COMPLETED)
Teen FictionCampus Series #1 Trigger warning : anxiety disorder, overthinking, toxic family, feeling useless. Penipu. Itulah ungkapan yang diberikan Nadia Mona Faradiba untuk dirinya sendiri. Menjadi anak pertama di keluarga yang berkuliah, membuat Nadia menja...