JANGAN LUPA VOTE GENGS!!!
Vika memutar bola matanya malas menatap Noufal. "Kamu kok bawa motor?? Kan aku bilang bawa mobil. Panas tau, kamu mau kita kepanasan??"
Noufal hanya meringis. "Maaf sayang. Aku gak bisa bawa mobil"
"Kenapa?? Aku kan bilang, kalau sama mama papah kamu gak boleh bawa mobil. Kamu pinjem punya Noura"
Noufal menggaruk kepala tidak gatal. "Itu masalahnya. Naoura nglarang aku bawa mobil"
Vika mendengus kesal. Noura memang sangat menyebalkan sekali.
"Kakak kamu itu ya, udah dingin pelit lagi"
Noufal memegang tangan Vika. "Maaf ya. Emmm gimana kalo kita nyewa mobil untuk sehari ini aja, gimana??"
"Seterah kamu deh. Yang penting aku gak mau naik motor. Panas"
Noufal tersenyum lalu mengusap rambut Vika dengan sayang.
***
Pria berkumis lumayan tebal itu memandang Noufal bingung.
"Fal, Bapak lo bener pilot kan??" Tanya Om Herman.
Om Herman adalah deller mobil yang biasa menyewakan mobil mobil miliknya.
"Iya Om, Papah bener pilot. Emang kenapa??" Tanya Noufal bingung.
Om Herman memainkan kumisnya. "Gue yakin, bapak lo juga orang kaya kan. Gak mungkin gak punya mobil. Masa bapaknya pilot anaknya nyewa mobil."
"Yah, Om Herman. Papah emang punya mobil tapi buat sekarang emang gak bisa Noufal bawa. Makanya Noufal nyewa mobil Om"
Om Herman hanya mengangguk. "Ya udah dah. Terus lo mau nyewa berapa hari??"
"Sehari aja lah Om. Emm kira kira kalo sehari berapa??"
"Kalo buat lo, 300 aja dah. Tapi janji ya, ni mobil gue jangan di lecetin. Pulang kudu masih lengkap." Ucap Om Herman sambil memukul kap mobil.
"Asyiap Om. Ya udh nihh duitnya. Oh iya, Noufal sekalian nitip motor ya. Ya anggap aja buat jaminan."
Om Herman memukul bahu Noufal. "Haha, Gaya lo bawa bawa jaminan. Iya dah. Eh Fal, ini ntar gue pake boleh ya. Biasa lah buat pamer sama gebetan"
Noufal tertawa. "Pake aja Om. Asal pulang kudu lengkap. Hahaha"
"Ye kutu beras. Ngikutin gue aja lo. Ya udah sono berangkat. Kesian cewe lo noh nungguin. "
Noufal pun langsung membawa mobil Om Herman berasama Vika ketempat tujuan.
"Kok kamu kenal banget sii sama Om Om tadi??"
Noufal tersenyum. "Iya, Om Herman itu temen papah aku."
Vika hanya mengangguk menanggapi jawaban Noufal.
"Oh ya, Fal. Emang uang kamu gak habis buat nyewa mobil??"
"Kamu tenang aja. Aku bawa uang lebih kok."
Vika bertepuk tangan. "Asik, aku bisa belanja banyak donk nanti"
Noufal tersenyum manis lalu mengangguki Ucapan Vika. Batin Noufal berdoa semoga, Vika tidak banyak belanja. Uang di rekeningnya itu juga ada punya Noura.
***
Noura sedang membereskan buku di meja belajarnya tiba tiba ponselnya berdering.
"Hallo"
"Hallo. Nou lo punya duit lebih gak??"
"Buat??"
"Perlengkapan Osis kita udah habis. Gue lupa ngambil duit kas. Gue ada, tapi duit nyokap takut nyokap nanyain ntr. Lo ada gak??"
"Berapa?? Kayanya gue ada"
"200 aja Nou. Itu juga lebih. Tapi lo beneran ada??"
"Ada tenang aja. Ya udh ntar gue kirim ke rekening lo ya."
"Oke. Makasih Nou. Ntar duit lo gue balikin ya."
"Iya Ki"
Setelah mematikan sambungan telpon. Noura langsung membuka Apl. Bank untuk mentransfer uang ke Riski bendahara Osisnya.
Noura langsung membulatkan mata ketika melihat saldo rekening miliknya tinggal 50.000
Noura yakin selama ini dia tidak boros. Kenapa Saldonya berkurang sangat banyak sekali.
Dirinya ingat sisa Saldo miliknya ada 3jt, kenapa tinggal 50.000
Noura ingat jika Rekeningnya dipegang oleh Noufal adiknya. Noura pun langsung menghubungi Noufal.
Panggilan pertama tidak diangkat, Noura masih sabar. Panggilan ke dua hanya diriject, Noura sudah emosi jiwa. Panggilan ke tiga terjawab.
"Hall--"
"Noufal kok duit gue abis!!!?"
Noufal terdiam sesaat. "Masa sih??"
"Lo kemanain duit gue?!!"
Kali ini Noufal tidak menjawab pertanyaan Noura.
"Gue minta lo pulang sekarang!!"
"Tap--"
Pip
Noura memutuskan Telpon itu sepihak. Dirinya sudah sangat emosi dengan adik kembarnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Captain! : TWINS
Teen FictionUPDATE SETIAP HARI KAMIS. TAPI KELAMAAN KALO HARI KAMIS, YA UDAH SETERAH AUTHOR MAU UPDATE KAPAN. Apa yang kalian bayangkan jika kalian memiliki kembaran?? menyenangkan?? menyebalkan?? atau membosankan?? Hal ini dirasakan oleh Noufal dan Noura Wija...