Chapter 21.

935 67 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE GENGS!!!

Bungga citra lestari
~CINTA SEJATI ~

Hari kelulusan adalah hari dimana semua siswa dan siswi nanti setelah melewati kepusingan massal. Bukan, Bukan hari kelulusannya yang ditunggu tetapi setelah kelulusan itu. Ya, Hari libur panjang.

Dan Hari ini adalah Hari perpisahan untuk kelas 12 di SMA BAKTI JAYA. Dan sekolah BAKTI JAYA memeriahkan acara perpisahan ini dengan berbagai seni acara.

Acara sekolah di itu seperti. Bernyanyi, Menari, Berakting, atau menjadi model dadakan.

Banyak siswa yang ikut memeriahkan dengan Benyanyi, begitu juga dengan Noura.

Noura sudah menyiapkan lagu untuk sang Ibunda. Ya, perpisahan kali ini Nisa yang Hadir. Seseorang yang biasa hadir disetiap acara disekolah kini sudah tiada.

"Anak mamah udah lulus SMA aja. Sebentar lagi masuk kuliah." Ucap Nisa sambil memeluk kedua anaknya.

Noufal mengecup pipi Nisa. "Doain kita ya Mah. Semoga kita bisa jadi orang yang sukses dan bisa banggain mamah sama papah"

"Tanpa kalian minta, mamah selalu doain kalian sayang."

Noufal memeluk tubuh ibunya erat. "Maafin Noufal ya Mah. Selama ada papah dulu, Noufal gak pernah jadi anak baik."

Mata Noura menjadi sangat panas karna mendengar ucapan Adiknya. Jika sudah menyangkut sang Ayah pasti semuanya akan menangis.

Nisa mengecup kepala putra putrinya dengan sayang. "nggak sayang, anak mamah semuanya baik. Mamah yakin, papah juga pasti bangga sama anak anaknya ini."

Runtuh sudah benteng pertahanan Noura, gadis itu menangis sesegukan di pelukan sang ibu.

"Udah anak mamah gak boleh sedih terus. Mana yang mau nyanyi di panggung nanti. Senyum dong"

Noura mengusap air matanya lalu tersenyum manis ke arah ibunya. Cukup untuk mengatakan bahwa dia sudah baik baik saja.

"Ya udah, Noura ke belakang panggung dulu ya Mah. Bentar lagi giliran Noura"

"Iya sayang."

"Semangat kak!" Ucap Noufal dengan nada riangnya.

Lalu terdengar suara Microphone milik MC.

"Wahh...Puisinya bikin terhura ya....Hahaha, oke sekarang giliran seseorang yang katanya begitu di segani di sekolah ini... Wahhh siapa ya...dan Katanya dia juga mantan ketua osis....Oke langsung aja kita panggilkan, ini dia NOURA!!!!"

Tepuk tangan meriah langsung diberikan saat Noura datang dengan membawa sebuah gitar.

Mata gadis itu terlihat sedikit sembab, mungkin karna  bekas menangis tadi.

"Oke selamat siang semuanya...Saya Noura dari kelas 12 A. Saya ingin mempersembahkan lagu ini untuk seseorang yang amat saya cintai"

Semua siswa bersorak, mungkin mereka mengira jika Noura akan menyanyikan untuk kekasihnya.

"Lagu ini milik Bunga Citra Lestari yaitu Cinta Sejati"

Noura mulai memetik senar gitarnya dengan halus dan lembut. 

~Mana kala hati...menggeliat mengusik renungan...
Mengulang kenangan...saat cinta menemui cinta...
Suara sang malam...dan siang seakan berlagu...
Dapat aku dengar...Rindu mu memanggil namaku...
Saat aku tak lagi disisi mu...
Kutunggu kau di keabadian...~

~Aku tak pernah pergi...Selalu ada di hatimu...
Kau tak pernah jauh...selalu ada di dalam hatiku...
Sukmaku berteriak...menegaskan kucinta padamu...
Terima kasih pada...maha cinta menyatukan kita...
Saat aku tak lagi disisi mu...
Kutunggu kau di keabadian...~

~Cinta kita melukis kan sejarah...
Menggelarkan cerita penuh suka cinta...
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tahu...
Cinta kita sejati...~

~Lembah yang berwarna...membetuk melegu memeluk kita...
Dua jiwa yang melebur jadi satu...dalam kesucian cinta....~

Dear Mamah...Jangan lah bersedih...Papah akan selalu di hati kita...

Tanpa di sadari air mata Nisa telah mengalir lewat pipinya. Pertahananya runtuh jika teringat suaminya.

Noufal menarik Nisa kedalam pelukannya. Membiarkan sang ibu menangis. Noufal tahu, mamahnya selama ini hanya berpura pura tegar didepan anak anaknya.

TBC

Hello, Captain! : TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang