Dancing under the moon

3.3K 401 46
                                    

Itu lirik lagu IKON ANJIM!






DON'T MESS UP MY TYPO.

Rose menemukan Seulgi dkk sedang makan di resto terdekat.

"Astaga, jahat sekali kalian tidak mengajakku" ucap Rose.

"Kukira kalian masih bermain. Kajja, duduklah. Kita makan bersama" ajak Seulgi.

Mereka mengangguk dan ikut makan bersama. "Waahhh sangat menyenangkan berada di pantai" ucap Rose diangguki yang lain.

"Kau seperti belum pernah ke pantai saja" ucap Lisa.

"Memang aku belum pernah ke pantai Eonnie jadi aku sangat bersemangat saat kalian mengajakku ke Pantai. Astaga... Aku merasa tidak mau pulang"

"Hey? Kita harus pulang" ucap Jennie.

Rose memajukan bibirnya. "Aaaa Shireo, tak bisakah kita lebih lama lagi disini eonnie? Sehari saja" ucap Rose memandang para Eonnienya dengan tatapan lucunya

"Sepertinya kita bisa menyewa villa disekitar sini" ucap Irene diangguki Seulgi dan Lisoo.

"Yeaayy... Gomawoyo... Aku menyayangi kalian" ucap Rose memeluk dua pasangan itu. Sedangkan Jennie hanya mendengus.

"Kajja, kita cari Villa"

Mereka mengangguk dan mencari tempat itu. Sepanjang perjalanan Rose sibuk melihat Jisoo bermain game. Dia juga ingin bermain Game lalu menng seerti Jisoo.

"Waahh eonnie pandai sekali" puji Rose.

"Gomawo"

"Eonnie juga cantik, perfect sekali"

Lisa membulatkan matanya. Kekasihnya dipuji orang lain?

"Yak... Jaga jarak" ucap Lisa berada diantara Chaesoo.

"Apa? Shireo, minggirlah, aku ingin melihat cara Jisoo eonnie bermain"

"Tidak boleh,"

"Yak! Ada apa denganmu? Kau takut Jisoo eonnie berpaling padaku? Tenang saja, walau Jisoo eonnie cantik aku tidak akan menerimanya" ucap Rose enteng.

"Astaga, percaya diri sekali. Siapa juga yang mau berpaling pada anak manja sepertimu" gumam Jisoo.

"Haha dengar itu Anak Manja" ucap Lisa.

"Kau juga manja padaku Manoban" tegas Jisoo.

Rose tertawa. Hanya Lisa yang tidak dia panggil Eonnie, dan tidak dia hormati seperti yang lain.

"Hahaha, dasar manja"

Mereka menemukan Tempat itu. Setelah melakukan transaksi, mereka memindahkan barang-barang mereka.

"Sayangnya disini hanya ada Lima kamar. Jadi salah dua dari kita akan tidur bersama" ucap Seulgi.

"Tak apa, aku tidur dengan Rosie saja" ucap Jennie.

"Percaya diri sekali. Memangnya siapa yang mau tidur denganmu?" gumam Rose.

"Memangnya jika tidak denganku kau mau tidur di kamar siapa? Lisa? Atau Seulgi?" tanya Jennie.

"Ku bisa tidur di kamar Jisoonnie"

"TIDAK!" tegas Lisa.

"Baiklah, di kmar Irene-"

"TIDAK!" potong Seulgi.

"Astaga kalian pelit sekali"

"Bukannya pelit, kami hanya nelindungi mereka. Memangnya kenaa kau tidak mau tidur denganku atau Seulgi?" tanya Lisa.

Just Jennie & RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang