Vanya Queenshia Werenth.
Anak ketiga dari tiga bersaudara, anak dari Anton Werenth dan Mauren Grissham.
Ya, Vanya adalah anak Anton dan Mauren, pebisnis terkenal di kota bandung.
Nathaniel Louis Werenth dan Debora Amoura Werenth, mereka adalah kakanya Vanya.
Nathan dan Debora selalu mendapat perhatian lebih dari Anton, karna kecerdasan mereka.
Vanya sudah berusaha dekat dengan Anton tapi hasilnya nihil, Anton malah merasa risih.
Mereka bertiga lahir dari rahim yg sama, tapi Anton selalu memedulikan Nathan dan Debora sampai-sampai lupa dengan Vanya.
"Lo jaga rumah dulu" ucap Nathan lalu mengambil kunci motornya.
"Mau kemana?" Tanya Debora yg sedang menonton TV.
"Ada Brigez nyerang" jawab Nathan lalu di angguki oleh Debora.
"Lohh kak mau kemana?" Tanya Vanya yg baru turun tangga.
"Basecamp" jawab Nathan lalu pergi keluar, dan hanya di balas anggukan kecil dari Vanya.
"Nya sini" panggil Debora, Vanya pun menghampiri kakanya yg tengah asik menonton TV.
"Kenapa Ra?" Tanya Vanya, Debora hanya menepuk sofa. Agar duduk di samping nya.
Jangan heran kenapa Vanya memanggil kakanya dengan sebuatn 'Ra'. Toh mereka cuman beda 5 bulan.
"Temenin gw nonton" jawab Debora, lalu memasukkan keripik singkong kedalam mulutnya.
"Ra, kalo gw pure tinggal di jakarta gimana?" Pertanyaan Vanya sontak membuat Debora kaget.
"Nggak, gw nggak izinin lo" jawab Debora penuh penekanan.
"Why?? Papi aja nggak pernah peduli sama gw" jawab Vanya sendu.
Ya, Anton memang tidak pernah memberi perhatian sedikit pun kepada Vanya, sampai sekarang Vanya tidak tau mengapa Anton tak suka padanya.
"Pokoknya gw nggak mau" ucap Debora sekali lagi.
"Papi itu sayang sama lo, tapi caranya aja yg beda" jawab Debora meyakinkan Vanya.
"Oke" ucap Vanya lalu membuka ponselnya.
***
Setelah benerapa lama mereka berbincang dan tertawa.
Drtt...drt...
Ponsel Debora bergetar, menandakan ada pesan masuk.
Kak Nathan💞
DeboraDebora🐣
Ya kak kenapa??Kak Nathan💞
Ini bukan Nathan tapi JoshuaDebora🐣
Kenapa kak Jo?Kak Nathan💞
Nathan masuk RSTangan Debora seketika lemas, air matanya lolos begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANYA [COMPLETED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] hidup dengan kekayaan tidak membuat Vanya bahagia, ia rela di tuntut bahkan sering masuk berita karna kesalahan kecil. ayahnya pun sudah tak perduli lagi dengannya, akibat kejadian empat tahun lalu membuat Vanya di anggap ta...