11. LIBURAN

143 12 0
                                    

Weekend ini Helena, Bianca, Agatha, Alia, Debora dan Vanya memutuskan itu berlibur ke pantai kuta bali, mereka semua sudah bersiap sejak 2 hari yg lalu.

Saat ini mereka sedang berada di kamar hotel, mereka hanya menyewa 2 kamar. Toh mereka cuman ber enam.

Kamar pertama diisi Agatha, Vanya dan Alia, sedangkan kamar kedua diisi Helena, Bianca dan Debora.

"Eh nanti sore ke pantai yuk?" Ajak Alia.

"Sekalian liat sunset" lanjutnya.

"Boleh juga, jam berapa emng?" Tanya Vanya.

"Jam 5?" Bingung Agatha.

"Okee, deal! Jam 5" seru Helena.

"Yaudah gw mau tidur dulu bentaran" izin Debora.

Mereka pun mengangguk lalu ke kamar nya masing-masing, saat ini Vanya tengah menyeduh teh di meja yg disediakan.

Tak lama kemudian ada notifikasi di ponsel Vanya, alis Vanya berkerut saat nomor tak di kenal menghubunginya

Jujur ini sudah ke 3× Vanya mendapatkan pesan dari nomor tak di kenal.

+62****
So?
Lo mau ke pantai?

Vanya semakin di buat kebingungan, mengapa dia bisa tau bahwa Vanya akan ke pantai? Aneh.

Vanya tak ambil pusing, dirinya langsung block nomor tak di kenal itu. Vanya pun langsung menghampiri Alia yg sedang duduk di balkon.

"Al" panggil Vanya.

"Hm?"

"Hmm, Lo kenal sama Shia?"

"N-nggak."

"Al, lo punya note warna ungu?"

"Punya kok, kenapa?"

"Gw inget dulu gw pernah kasih note ungu muda buat sahabat kecil gw"

Flashback onn

"Alia sebelum kamu pindah, aku mau kasih diary ungu buat kamu" pekik gadis kecil berambut coklat itu.

"Aku juga punya diary biru muda buat kamu" ujar Alia.

"Makasih Shia!" Girang Alia.

"Janji ya sama aku, kamu akan kembali" ujar Shia.

"Aku janji!" Teriak Alia lalu mengeratkan kelingking Vanya dan kelingking nya.

Flashback off


***

"Yukkk girls!!!" Teriak Helena.

"Btw lo udh bawa baju renang Ra?" Tanya Vanya.

"Nggak yg kebuka kan?" Lanjutnya.

"Nggak syg" jawab Debora.

Vanya hanya bergidik ngeri, apakah kakanya ini sudah tidak suka dengan laki-laki?

Setelah 5 menit perjalanan, mereka pun sampai di pantai. Agatha, Alia, Helena, Bianca, Vanya dan Debora langsung berganti baju.

Sebenarnya mereka hanya ingin melihat sunset, tapi apa salahnya mereka berenang?

"Eh gw balik duluan ya, badan gw sakit" pamit Vanya.

"Yahh nggak ikut liat sunset dong" ujar Helena.

"Iya, yaudah gw duluan" Vanya pun langsung berjalan ke hotelnya

VANYA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang