Play Mulmed
(Julia Michaels - Issues)...
Sekitar dua jam dari kepergian Jennie, Taehyung memutuskan untuk menyerah menunggui kedatangan petugas paket. Menunggu itu lama, sesuatu yang lama itu membosankan, dan Taehyung tidak suka bosan. Jadi kesimpulannya, Taehyung tidak suka menunggu karena menunggu itu lama dan membosankan.
Kini Taehyung sudah selesai mandi dan mengenakan pakaian yang lebih layak, yakni celana panjang berwarna krem dan sweater abu-abu. Sejenak, pria itu memandang ke arah sekeliling kamar Jennie—yang kini juga menjadi kamarnya selama satu minggu penuh—dan tanpa sadar menghela napas panjang. "Sayang sekali kami belum buat kenangan yang panas di sini," gumamnya agak kecewa. Jika saja Jennie ada di sana, wanita itu pasti akan melempari si Kim mesum ini dengan bantal.
Pria itu memilih untuk tidak lagi membuang waktu. Dengan segera ia menyimpan ponselnya ke dalam saku, mengambil kartu transportasi milik Jennie di atas meja rias, kemudian meninggalkan rumah setelah memastikan semua terkunci dengan aman. Langkahnya sungguh riang selama berjalan menuju halte. Pikiran mengenai ia yang akan segera kembali benar-benar mampu membuat suasana hatinya menjadi luar biasa baik.
Sembari menunggu kedatangan bus, Taehyung mengeluarkan ponselnya dari dalam saku celananya. Jemarinya bergerak menuju album foto di ponselnya dan membuka folder foto di dalamnya yang dipenuhi gambarnya dengan wanita yang tengah dipikirkannya saat ini. Ia tertawa saat menemukan sebuah foto di saat ia dan wanita itu berada di pantai.
"Ah, rindunya," gumamnya lalu menghela napas panjang. "Park Sooyoung mantan istriku tersayang sebentar lagi berulang tahun. Kira-kira cocoknya aku belikan dia apa ya?" gumamnya disusul dengan seulas senyum lebar saat melihat tanggal yang tertera di ponselnya.
"Itu istrimu?" tanya salah seorang wanita paruh baya yang duduk di sebelah Taehyung.
Taehyung kontan menoleh dan menjawab dengan gelengan sopan. "Bukan, Bi. Dia mantan istriku."
"Tampaknya dia sedang hamil," ucap wanita itu lalu tersenyum kecil.
"Darimana Bibi tahu?" Taehyung tampak terkejut mendengarnya. "Dia bahkan akan melahirkan bulan depan."
"Baju yang dikenakannya seperti milik Bibi dulu," jawab wanita itu. "Tadi kau mengatakan dia akan berulang tahun, 'kan? Belikan saja aksesoris bayi."
Aksesoris bayi ya? Ide bagus!
👑
Hari ini jadwal mengantar Jennie diisi oleh Hanbin. Pria yang selalu mengaku sebagai saudara kembar Jennie itu akhirnya kembali hadir setelah seminggu penuh mengambil cuti pernikahan dengan gadis bernama Dahyun. Kini tugas Jennie adalah menjadi perpanjangan tangan Kyungsoo untuk mengantar pesanan ataupun membawa sisa makan pelanggan ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Queen [Complete (✔) | TERSEDIA VERSI LENGKAP PDF]
Fanfiction[Trailer Tersedia - Baku] -Taennie- Taehyung raja dari negeri Halcyon yang berada di dunia bernama Ereny mendadak muncul di Bumi dan tidak sengaja bertemu Jennie Kim. Sebagai bentuk penghargaan akan kebaikan Jennie yang bersedia menampungnya, Taehyu...